Sukses

Gaya Dramatis Kylie Jenner Berbalut Kostum Halloween Bride of Frankenstein

Dalam sebuah pemotretan, Kylie Jenner bertransformasi menjadi Bride of Frankenstein di perayaan Halloween tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu sukses mencuri atensi publik lewat beragam penampilan. Salah satunya ketika ibu dua anak ini tampil dramatis dalam menyambut perayaan Halloween tahun ini.

Dikutip dari Page Six, Minggu (30/10/2022), pendiri Kylie Cosmetics ini debut dengan kostum Halloween terbaru dan berdandan sebagai Bride of Frankenstein. Ada pun sederet potretnya dengan pemotretan tematik yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

"BRIDE OF FRANKENSTEIN," tulis Kylie Jenner dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Potret Halloween Kylie dibalut nuansa hitam putih sebagai cerminan dari film horor pada 1935 silam dengan tajuk senada. Namun, pada unggahan berbeda, ia juga menuliskan keterangan singkat lainnya.

"HAPPY HALLOWEEKEND," tulis perempuan berusia 25 tahun ini di kolom keterangam potret dirinya diikat ke meja operasi yang terletak di rekreasi lab Dr. Frankenstein.

Dikutip dari IMDb, Minggu (30/10/2022), Bride of Frankenstein sendiri disutradarai oleh James Whale. Film yang ditulis oleh Mary Shelley, Robert Florey ini dibintangi oleh Boris Karloff, Elsa Lanchester, Colin Clive, dan masih banyak lagi.

Film ini berkisah tentang Dr. Frankenstein dan monsternya ternyata hidup, tidak terbunuh seperti yang diyakini sebelumnya. Dr. Frankenstein ingin keluar dari bisnis eksperimen jahat, tetapi ketika ilmuwan gila Dr. Pretorius menculik istrinya, Dr. Frankenstein setuju untuk membantunya menciptakan makhluk baru, seorang perempuan, untuk menjadi pendamping monster itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Potret hitam putih lainnya menampilkan tiga jepretan Kylie dalam pose yang berbeda. Kali ini, bagian atasnya berupa kain kasa putih dan bekas luka gelap yang dijahit dengan kasar tampak melilit lehernya.

Tampilan itu dilengkapi dengan gaya rambut yang menjulang lengkap dengan garis putih bergerigi. Itu adalah gaya khas dari karakter Bride of Frankenstein tersebut.

Dalam dua potret lain, Kylie tampak seperti tanpa alas kaki sambil mengacungkan pisau untuk menghasilkan siluet dramatis. Pemotretan ini dihadirkan dengan pencahayaan teatrikal yang kian membuat bayangan menyeramkan dengan latar belakang kosong.

Dalam komentar, banyak komentar yang menyatakan pujian atas penampilan Kylie Jenner. Tidak terkecuali dengan keluarga hingga lainnya yang turut menuliskan komentarnya.

"Kylie!!!!!! Ini brilian," komentar ibunda Kylie, Kris Jenner. "KYLOWEEN Kami siap untuk itu !!!" komentar influencer Heather Sanders.

"Bagaimana karakter yang begitu menakutkan bisa begitu seksi," kata asisten eksekutif Kylie, Maguire Grace Amundsen. Penata rambut Kylie, Jesus Guerrero, menggemakan antusiasme dengan sejumlah heart-eye emoji.

"Kamu tidak pernah mengecewakan, terima kasih," tulis seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Bergaya ala Kelinci Playboy

Di pesta Halloween pada Senin, 28 Oktober 2019I, ibunda Stormi Webster ini tampil dalam balutan kostum kelinci seksi ikon Playboy. Penampilan itu juga dikenakan oleh sahabat Kylie Jenner, Anastasia Karanikolaou atau yang akrab disapa Stassie.

Kylie mengunggah empat buah potret melalui akun Instagram pribadi, dua potret bersama Stassie, sedangkan dua potret lain seorang diri. Foto yang dibagikan pada 30 Oktober 2019 itu telah mendapat lebih dari 7,7 juta likes.

Dilansir People, Rabu, 30 Oktober 2019, rambut Kylie Jenner ditata agak bergelombang. Ia juga mirror selfie dan memperlihatkan lensa kontak icy blue yang dipakai bersama kostum itu.

Ia bergaya ala kelinci Playboy yang klasik. Kylie Jenner mengenakan bustier tanpa tali dan celana, dasi kupu-kupu warna hitam dan putih, manset di pergelangan tangan, dan telinga kelinci hitam yang besar. Kostum seksi Kylie itu hadir hanya satu bulah setelah ia berpose telanjang untuk Playboy "Pleasure Issue" bersama kekasihnya, Travis Scott.

4 dari 4 halaman

Gaya bak Madonna hingga Kucing Hitam

Pada 2019, Kylie Jenner berdandan seperti Madonna hingga Britney Spears karya Karanikolaou. Gaya ini menunjukkan tampilan keduanya dari penampilan VMA 2003 mereka yang terkenal.

Kylie mengenakan wig pirang yang diikat ke belakang dengan sanggul ramping, tank top hitam, celana pas bentuk, dan ikat pinggang yang serasi. Dia juga memakai lipstik merah dan membawa penyangga mikrofon hitam untuk membuatnya terlihat lebih tepat.

Pada 2020, Kylie dan saudara perempuannya Kendall menciptakan kembali salah satu kostum masa kecil mereka. Kylie berbalut dalam ansambel kustom Bryan Hearns, yakni set two-piece biru muda dengan applique bunga, ruffled leg warmers dan rambut palsu warna merah muda pendek.

Masih di 2020, Kylie berpakaian seperti Power Ranger merah, memodifikasi seragam superhero menjadi ansambel two-piece yang pas. Sedangkan pada 2021, ia tampil lebih sederhana untuk Halloween dengan tampil menjadi kucing hitam. Kala itu, Kylie Jenner mengenakan jumpsuit hitam, trench coat kulit, sepatu bot combat, telinga kucing hitam dan riasan kucing untuk bepergian keluarga dengan pacar Travis Scott dan Stormi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.