Sukses

Momen Lisa BLACKPINK Dapat Kalung Uang dari Idol, bak Lulus Sidang Skripsi

Liputan6.com, Jakarta - BLACKPINK akhirnya menunaikan rencana tur konser bertajuk 'Born Pink World Tour' setelah dua tahun vakum. Konser ini pertama kali digelar di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Konser BLAKCPINK sangat disambut antusias oleh penggemar grup di bawah naungan agensi YG Entertaiment ini. Selain dihadiri oleh para penggemar, konser ini juga disambangi oleh beberapa kerabat dari sahabat para member BLACKPINK.

Salah satunya Lisa BLACKPINK yang didatangi oleh teman sesama idol asal Thailand, yaitu Sorn CLC dan Minnie GIDLE, ke belakang panggung. Momen itu dibagikan oleh Sorn CLC melalui unggahan video pada akun TikTok pribadinya pada 17 Oktober 2022.

Tak hanya saling bersapa, Sorn serta Minnie juga membawakan sebuah kejutan untuk Lisa. Kejutannya adalah semacam kalung atau selempang uang dan bucket bunga. Kalung itu memuat sejumlah uang kertas 10.000 won (sekitar Rp100 ribu) yang diikat dengan pita merah muda. Lisa yang melihatnya pun dibuat terkejut dan salah tingkah dengan ide para sahabatnya itu.

Momen Lisa dikalungi kalung uang itu benar-benar mirip dengan tradisi dan tren kelulusan sidang skripsi mahasiswa Indonesia. Banyak fans BLACKPINK sangat menyukai hadiah lucu yang diberikan oleh kedua idola tersebut, termasuk penggemarnya di Thailand.

Tak hanya itu, keakraban yang intim antara Sorn CLC, Minnie GIDLE, dan Lisa BLACKPINK banyak dipuji oleh para penggemar mereka. Lisa terlihat begitu senang dan berbicara bahasa Thailand dengan kedua temannya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bestie Thailand dan Sidang Skripsi

Unggahan video itu tentu langsung mendapat serbuan komentar dari para penggemar. Tak sedikit juga warganet Indonesia yang melontarkan komentar lucu pada video itu. "Lucu banget ya mereka. Definisi bestie Thailand line yang saling mendukung," komentar seorang warganet.

"Ini berasa Lisa habis sidang skripsi nggak sih? Entar ikutan dateng juga ada bawa buket snack," komentar warganet lainnya. "Selamat sidang skripsi Lisa! Semoga ilmunya berkah," timpal warganet lainnya.  Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 6,7 juta kali dan disukai lebih dari 1,7 juta kali.

Belum lama ini, Lisa mengungkap tampilan yang ia sukai sejak kecil, gaya, serta produk favoritnya saat ini dalam sebuah wawancara terbaru dengan Vogue. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut menyebut dirinya pertama kali tertarik dengan makeup dan fesyen saat masih kecil.

Lisa baru berusia empat tahun ketika ia mulai berlatih menari. Jadi, wajar saja jika perempuan kelahiran 27 Maret 1997 tersebut mulai mencari cara untuk menonjol dan jadi unik ketika dia masih muda.

 

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Namun, Lisa mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar "jatuh cinta dengan makeup" setelah debut dengan BLACKPINK, 2016 lalu. Menjadi idola K-Pop telah memberinya apresiasi baru untuk kecantikan, membawanya untuk meneliti dan mengusulkan tampilan riasannya sendiri pada penata gayanya.

"Saat kami merilis album baru atau saat saya berada di lokasi pemotretan untuk sebuah majalah, saya senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin saya coba," kata Lisa, dikutip dari Koreaboo, Rabu, 21 September 2022.  

Lisa kini menjadi brand ambassador global untuk MAC. Selain itu, ia juga menjadi duta untuk brand perhiasan BVLGARI. Visualnya kembali disorot saat ia menghadiri BVLGARI’s Avrora Awards, sebuah acara untuk merayakan para perempuan inspirasional di berbagai bidang. 

Dikutip dari Koreaboos, Lisa tiba di lokasi acara menggunakan gaun Vivienne Westwood dari koleksi Spring/Summer 2022. Ia memadankannya dengan kalung Diamond and Emerald Serpenti yang bertahtakan berlian putih dan batu zamrud di kepala ular. Harga kalung itu diperkirakan 258.000--313.000 dolar AS (sekitar Rp4 miliar hingga Rp4,85 miliar).

4 dari 4 halaman

Tur Dunia

Lisa saat ini bersama rekan-rekannya di BLACKPINK, Jisso, Rose dan Jennie sedang menjalani tur konser dunia. Setelah mengumumkan rencana tur, BLACKPINK secara resmi memulai tur konser ketiga bertajuk 'Born Pink World Tour' pada 15 Oktober 2022 di Seoul, tepatnya di KSPO Dome.

BLACKPINK akan menggelar tur Asia, Amerika Utara, Oseania, dan Eropa mulai Oktober 2022 sampai Juni 2023. Sebanyak 36 show di konser BLACKPINK telah diumumkan girl group pelantun "How You Like That" tersebut dengan show tambahan akan diumumkan selanjutnya.

"BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl grup K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas komunikasi dan jangkauan mereka dengan penggemar di seluruh dunia. Kami akan melanjutkan proyek skala besar untuk grup juga," bunyi pernyataan YG Entertainment, selaku agensi BLACKPINK.

Indonesia termasuk salah satu negara yang akan disambangi Lisa dan teman-temannya. Rencananya, BLACKPINK bakal tampil di Jakarta pada 11 Maret 2023 tapi belum diketahui tempat konsernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS