Sukses

Strategi Digital untuk Memperkenalkan Produk yang Membantu Wanita Indonesia Tetap Awet Muda

Minuman kolagen mampu membuat kulit tetap kenyal, sekaligus menjaga kecantikan kulit wanita agar tampil awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - NutriVille baru-baru ini mendapuk FROYO sebagai konsultan digital untuk menyusun strategi digital yang komprehensif. NutriVille merupakan produk dari PT. Asia Health Energi Beverages (AHEB) yang mempersembahkan produk NutriVille untuk para wanita Indonesia.

NutriVille sendiri diformulasikan sebagai produk minuman kolagen harian yang mampu membuat kulit tetap kenyal, sekaligus menjaga kecantikan kulit agar tampil awet muda.

NutriVille dan FROYO sepakat bahwa produk ini seharusnya memiliki peluang besar untuk memenangkan minuman kolagen atau kesehatan yang ready to drink (RTD) asalkan dipromosikan dengan strategi yang matang.

Keyakinan ini lahir dari fenomena pada kalangan wanita dewasa muda yang mulai berinvestasi pada kecantikan dan kesehatan tubuh hingga usia tua.

FROYO dipandang mampu menjangkau target audience dengan cara menjadi relevan melalui ekosistem digital. Kampanye orkestrasi digital juga berperan penting sebagai amunisi untuk mengajak audiens agar terhubung dengan brand NutriVille.

"Kami beruntung makin banyak orang sadar akan pentingnya kolagen untuk menjaga kulit tetap awet muda, mengetahui hal tersebut, NutriVille yakin mampu menguasai pasar minuman kolagen di Indonesia. Kegiatan kampanye marketing NutriVille juga didukung dengan mengajak aktris populer Korea, Son Ye Jin, sebagai brand ambassadornya." terang Lisa Putri selaku Direktur Strategis FROYO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kanal Digital

Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager mengharapkan kerja sama ini dapat membantu percepatan dalam pencapaian business objective dari brand baru yang agresif seperti NutriVille melalui kanal digital. Tidak dipungkiri bahwa digital channel merupakan sumber informasi utama para konsumen wanita Indonesia masa kini.

"Sementara dari yang kita lihat, perkembangan beauty industry yang sangat cepat, tetapi belum banyak produk collagen drink yang kuat di pasaran. Kami menargetkan bagaimana NutriVille dapat menjadi top of mind daily collagen drink yang dikenal baik, terutama dari kanal digital," imbuh Syita Ayuningtyas.

Kandungan kolagen dalam NutriVille dapat menyehatkan kulit wajah dan membuat tampak awet muda. Sebetulnya tiap manusia menyimpan kolagen di dalam tubuhnya. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh pun ikut menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.