Sukses

Mau Hadiri Pernikahan Teman? Intip Inspirasi OOTD Wedding Guest Ini, ya!

Bingung hadiri pernikahan teman? Intip inspirasi OOTD wedding guest.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang sudah banjir undangan pernikahan teman, saudara, atau bahkan mantan? Memang, menjelang akhir tahun, semakin banyak yang melangsungkan pernikahan, ya! Saking banyaknya undangan, sampai bingung menentukan outfit yang akan dipakai, bukan? Bingung juga menentukan outfit mana yang tepat ketika menghadiri pernikahan yang digelar secara indoor atau outdoor?

Sekarang, sudah saatnya bongkar stok pakaian yang ada di lemari kamu, dan jangan terjebak dalam pertanyaan yang membingungkan. Tapi kalau masih merasa bingung, kamu bisa intip inspirasi OOTD wedding guest di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Little Black Dress

Ini merupakan fashion item pertama yang wajib kamu miliki, lho. Little black dress bisa dipakai di berbagai kesempatan atau acara yang kamu hadiri, entah itu formal atau santai. Busana satu ini juga tak lekang oleh waktu, atau istilah kerennya timeless.

Untuk semakin mempermanis tampilan kamu menghadiri pernikahan teman, kamu bisa lakukan mix and match little black dress dengan heels yang cantik, untuk bisa tampil sebagai spotlight. Tapi yang harus diingat, jangan terlalu berlebihan menambahkan ornamen di tubuhmu, supaya tidak terlihat norak.

2. Simple White Dress

Alternatif kedua, kamu bisa memilih simple white dress sebagai pilihan untuk outfit wedding guest. Walau outfit ini terkesan sederhana, tetapi kamu masih bisa tampil menawan lho, dengan simple white dress. Sama seperti busana sebelumnya, simple white dress ini menampilkan sisi timeless dalam balutannya, jadi tak akan lekang oleh waktu.

Kamu bisa lakukan mix and match simple white dress dengan ankle boots yang kamu miliki, atau yang menjadi favorit kamu. Tapi jangan menggunakan warna yang terlalu bertabrakan dengan apa yang kamu kenakan, kalau bisa warna hitam, karena paduan hitam dengan putih tak pernah salah.

3. One Shoulder Dress

Supaya semakin stand out di acara pernikahan teman, kamu bisa memilih one shoulder dress sebagai pilihan outfit. Dengan memakai fashion item satu ini, kamu bisa memberikan kesan elegan tapi tidak berlebihan saat menjadi wedding guest, lho! 

Biar penampilanmu semakin cantik, manis, dan tidak monoton, kamu kamu bisa sematkan perhiasan berlian sebagai hiasan mempercantik dirimu. Dengan perhiasan berlian yang tersemat, kamu bisa memberikan kesan yang semakin elegan, dibanding dengan tamu lainnya.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah perhiasan berlian seri Azure collection dari MONDIAL. Fine jewellery diamond Azure collection dari MONDIAL hadir begitu mewah dan elegan, serta melambangkan kemakmuran dan kekinian.

Mengusung gaya Art Deco, karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir yang sangat indah.

Perhiasan berlian Azure collection dari MONDIAL terdiri dari gelang, anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian. Semua koleksi tersebut, mampu memberikan kesan mewah dan elegan bagi para pemakainya.

Gelang berlian Azure collection dari #Mondial merupakan gelang berlian yang wajib menjadi rekomendasi fine jewellery collection untuk kamu koleksi. Gelang berlian yang berhiaskan batu safir yang terdapat di sejumlah sisi, membuat pengguna jadi tampak elegan. Dan dengan kilauannya, memanjakan mata pengguna dan siapa pun yang melihatnya.

Selain gelang berlian, Azure collection dari MONDIAL juga menghadirkan anting-anting berlian. Untuk kamu yang ingin tampil lebih anggun dan karismatik, wajib memiliki fashion item satu ini.

Dengan lapisan batu safir biru pada anting berlian yang menghiasi bagian telinga, akan menjadikanmu center of attention. Salah satunya, kamu bisa memilih anting berlian white gold dengan berat emas 4,508 gram. Anting tersebut juga dihiasi 40 pieces round sapphire dan round, pear, oval diamond, dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

Kamu juga bisa memilih anting-anting berlian white gold dengan berat emas 6,942 gram. Produk ini dihiasi 12 pieces baguette sapphire serta round dan pear diamond, dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

Terakhir, kamu bisa memilih anting-anting berlian white gold dengan berat emas 6,582 gram, dihiasi 20 pieces baguette sapphire, serta bertabur round, marquise, dan pear diamond, dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

Selain gelang berlian dan anting berlian, cincin berlian #AzureCollection dari MONDIAL juga memiliki kesan sangat mewah. Dengan kilauan batu safir yang mengelilingi batu berlian, memancarkan keanggunan perhiasan ini. Dengan kilauan tersebut, menjadi magnet yang bisa menarik mata siapa pun yang melihatnya.

Buat kamu yang tampil ingin manis, liontin berlian mewah Azure collection bisa menjadi pilihan. Gaya klasik nan glamour bisa kamu dapatkan ketika memakai fashion item satu ini. Terakhir, kalung berlian Azure collection pun tak kalah menawan. Kalung bertabur batu safir ini bisa membuat seseorang terlihat semakin memesona.

Buat kamu yang ingin menjadi #ImDifferent dengan Azure collection, atau perhiasan berlian MONDIAL lainnya, bisa datang langsung ke butik MONDIAL terdekat ya! Jangan lupa temukan informasi selengkapnya tentang #MondialAnniversary, dengan mengunjungi situs resmi MONDIAL, serta ikuti akun Instagram @mondial untuk menemukan info terbaru lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.