Sukses

6 Potret Rey Mbayang Bergaya dengan Gamis bak Pria Arab

Rey Mbayang selama ini dikenal sebagai suami idaman kaum hawa. Penampilannya yang sering memakai gamis bak pria Arab pun mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Mbayang selama ini dikenal sebagai suami idaman kaum hawa. Hal itu lantaran suami dari aktris Dinda Hauw ini adalah sosok pria yang dianggap penyayang, dilihat dari bagaimana ia memperlakukan sang istri di berbagai kesempatan. 

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang yang menikahi Dinda pada 10 Juli 2020 silam ini tak ragu mengungkap perasaan sayangnya untuk sang istri di depan publik. Dengan kata-kata romantis, ia berbagai ragam momen manis dengan istri dan putra sulungnya.

Rey dan Dinda kini tengah menantikan anak kedua mereka yang baru diumumkan ternyata berjenis kelamin perempuan. Sebelum itu, pasangan ini telah dikaruniani seorang putra yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Di antara kabar bahagia itu, pria berusia 23 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan karena terlibat, namun karena mereka berteman cukup dekat, bahkan Billar datang ke pernikahan Rey dengan Dinda Hauw.

Diketahui Dinda dulunya juga sempat pacaran dengan Rizky Billar, namun akhirnya justru berjodoh dengan Rey. Rey Mbayang sendiri bukan termasuk pria yang cuek dengan penampilan. Rey yang sempat jadi Duta Pariwisata Manado pada 2015 hampir selalu bergaya.

Belakangan, penampilannya yang sering memakai gamis bak pria Arab pun mencuri perhatian. Berikut beberapa potretnya yang dirangkum pada Jumat (30/9/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Kompak dengan Istri

Hampir di seluruh potretnya, Rey selalu kompak dengan istri. Seperti ditampilkan dalam beberapa foto saat mereka umrah belum lama ini. Rey dan Dinda memakai baju senada, yakni abu-abu dan merah.

Jika Dinda mengenakan abaya, Rey lengkap mengenakan gamis panjang andalannya. Tampil sederhana, namun tetap modis.

"Kita hidup di dunia yang banyak versi. Jangan terbebani dengan ekspektasi orang lain. Bahagialah dengan versi sendiri. I love you my dein," tulis Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya, menambahkan tagar #masyaallahtabarakallah #REINVIBES.

Pada unggahan lainnya, pria kelahiran 1998 ini juga membubuhkan kata-kata romantis untuk istrinya. "Ya Allah… jika suami itu adalah titipan, maka titipkan lah ia kepadaku sampai nanti kami bertemu kembali di surga…," tulis Dina.

"Tenang aja, krna doaku juga minta direkatkan denganmu sampai jannah," balas Rey.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis

Sikap dewasa Rey Mbayang dan sisi penyayangnya lewat kata-kata manis membuat sang istri seolah selalu dimanjakan. Salah satunya juga dalam video mereka berdua tengah asyik berjalan-jalan di Makkah dan Madinah.

"Teruntuk wanitaku, terima kasih sudah menikmati hidup dengan segala cinta dan kesederhanaanmu. Terima kasih sudah sama sama tidak mengejar yang tidak seharusnya. Terima kasih sudah mau belajar berjalan bersama sama. Hingga menetap di tujuan yg sama, my dein," tulis Rey.

Dalam foto dan video tampak Rey memakai gamis warna hitam, senada dan kompak dengan istrinya yang kali itu tampil dalam gaun dengan ornamen lipatan. Dinda ketika itu mengenakan cadar. 

4 dari 4 halaman

Ajak Anak Umrah

Saat umrah yang dilakukan sekitar pertengahan Agustus lalu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga mengajak putra mereka ikut serta.

"Ambil Miqat di Bir Ali, Atas izin Allah, Kita siap melaksanakan Ibadah Umrah Maaf lahir batin dan mohon Do’anya yaa 🤲🏻Doakan shaka juga ya, insya Allah mau melaksanakan semua rukun umrah juga. Latihan buat bekal shaka," tulis Rey Mbayang di keterangan foto Instagram.

Ia menyambung, "Alhamdulillah, ini ibadah ternikmat masya Allah. Saya sangat bersyukur sampai di titik ini, Allah lancarkan segala niat baik. Allah panggil kami untuk berada di tanah haram ini. Sekaligus bawa shaka untuk umroh pertamanya di usia 1,2 tahun. Semoga kita bisa menjadi orang tua yg bertanggung jawab..

“Bekalin shaka dengan iman yg kuat. Insya Allah akhirat di hatinya, dan dunia lah yg akan mengejarnya”. tulis Rey lagi di unggahan saat umrah bersama istri dan putranya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.