Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Cara Mudah Turunkan Berat Badan dalam Seminggu Versi Ade Rai

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ade Rai, mantan binaragawan yang awet muda. Ia rutin membagikan tips tentang pola makan sehat dengan cara yang ringan dan mudah dimengerti.

Juara dunia binaragawan Musclemania World 1996 itu membagikan lima tahap diet yang ia jamin bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu satu minggu.

"Kalau hanya lakukan langkah pertama saja, step lain tidak, temen-temen tetap mendapatkan garansi bahwa dalam satu minggu akan mendapatkan hasilnya. Apalagi kalau melakukan semuanya," kata Ade Rai. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang perempuan korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal itu meliputi istri yang menyalahkan diri sendiri, menyebut baru pertama kali terjadi, hingga berharap suami akan berubah di kemudian hari. Padahal perempuan-perempuan ini seringkali "sangat terdidik, cerdas, dan sangat berhasil dalam pekerjaan mereka. KDRT dapat terjadi dalam beberapa bentuk, mulai dari verbal, emosional atau psikologis, fisik, dan bahkan finansial.

"Yang paling umum adalah pelecehan emosional atau psikologis, dan pelecehan fisik," kata pengacara keluarga dan perceraian, Said Shriveena Naidu.  Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang calon karyawan menarik perhatian perusahaan yang diincarnya.

Perempuan bernama Karly Pavlinac Blackburn baru-baru ini mengirim resume lamaran kerjanya ke Nike dalam bentuk kue. Perempuan asal North Carolina tersebut tengah mencari pekerjaan di bidang pemasaran produk, pengelolaan merek, atau pemasaran pertumbuhan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

5 Cara Mudah Turunkan Berat Badan dalam Seminggu Versi Ade Rai

Meski tak lagi menjadi binaragawan, Ade Rai mampu mempertahankan bentuk tubuh kekarnya secara sehat. Ia pun tak segan mengadvokasi soal gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan dan berolahraga. Pria berdarah Bali itu rutin membagikan tips tentang pola makan sehat dengan cara yang ringan dan mudah dimengerti.

Di akun YouTube pribadinya, 'Dunia Ade Rai', juara dunia binaragawan Musclemania World 1996 itu membagikan lima tahap diet yang ia jamin bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu satu minggu. "Sebenarnya ini bukan janji, tapi murni benar akan menjadi sebuah garansi kalau mau melakukan langkah-langkah ini," ucapnya dalam unggahan pada Selasa, 27 September

Selanjutnya…

Tanda-Tanda Istri Jadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Direktur dan psikolog utama di The Therapy Room Geraldine Tan menyebut ada banyak pernyataan umum yang kerap ia dengar dari perempuan korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ungkapan itu meliputi istri yang menyalahkan diri sendiri, menyebut baru pertama kali terjadi, hingga berharap suami akan berubah di kemudian hari.

Dikutip dari CNA, Rabu, 28 September 2022, Tan mengatakan perempuan-perempuan ini seringkali "sangat terdidik, cerdas, dan sangat berhasil dalam pekerjaan mereka." Namun, ketika dihadapkan dengan situasi kekerasan di rumah, mereka merasa benar-benar tak berdaya.

Selanjutnya…

Cari Perhatian, Calon Karyawan Cetak Resume di Kue untuk Melamar Kerja

Ada-ada saja cara calon karyawan menarik perhatian perusahaan yang diincarnya. Seorang perempuan menjadi viral di jagat maya karena menghadirkan cara manis nan menarik untuk melamar kerja.

Dikutip dari People, Selasa, 27 September 2022, perempuan bernama Karly Pavlinac Blackburn baru-baru ini mengirim resume lamaran kerjanya ke Nike dalam bentuk kue. Cerita ini dibagikannya melalui unggahan di akun LinkedIn pribadinya.

Selanjutnya…

Cari Perhatian, Calon Karyawan Cetak Resume di Kue untuk Melamar Kerja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.