Sukses

Dikabarkan Berkencan dengan Emily Ratajkowski, Brad Pitt Masih Terlibat Konflik dengan Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Terlalu banyak drama perceraian yang harus ditangani Brad Pitt. Akan tetapi baru-baru ini aktor Bullet Train itu terlihat berkencan dengan model Emily Ratajkowski, meskipun keduanya tidak secara resmi berpacaran.

Namun awak media diberitahu bahwa mereka sedang menjaga hubungan persahabatan tetap terkendali. Hal itu lantaran Brad Pitt dan sang model sama-sama berada di tengah-tengah perpisahan publik yang berantakan. 

“Brad Pitt diam-diam telah berkencan beberapa tahun terakhir. Dia khawatir (Angelina) Jolie akan menjelek-jelekkannya kepada anak-anak mereka, lebih dari yang sudah dia miliki, jika dia memiliki pacar yang serius, ”kata seorang sumber dikutip dari Page Six, Kamis (29/9/2022). 

Diketahui Brad Pitt (58) dan Angelina Jolie (47) berpisah pada 2016 dan sejak itu mengalami konflik buruk hingga melibatkan catatan FBI yang bocor. Bahkan ada tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, pertempuran hak asuh yang pahit dan, yang terbaru, gugatan 250 juta dolar AS yang setara dengan Rp3,8 triliun atas kilang anggur Prancis mereka.

Sementara itu, Emily Ratajkowski (31) mengajukan gugatan cerai dari Sebastian Bear-McClard di tengah laporan perselingkuhannya. Bear-McClard sendiri belum berkomentar secara terbuka atas tuduhan tersebut. "Bratajkowski" saat ini "sangat santai"," kata seorang sumber.

"Emily adalah mama yang seksi, tapi Brad tahu dia memiliki banyak drama yang melibatkan perceraiannya," kata orang dalam. "Dia sudah cukup dengan dramanya sendiri.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Beberapa Kali Berkencan

Seorang sumber sebelumnya memberi tahu Page Six bahwa pasangan itu telah berkencan beberapa kali, tetapi Pitt tidak serius berkencan dengan siapa pun."Mereka telah terlihat beberapa kali bersama," tambah sumber tersebut. Bahkan Brad Pitt juga "terlihat" dengan orang lain dalam beberapa bulan terakhir.

Ratajkowski baru saja mengajukan gugatan cerai bulan ini. Pada Juli lalu pasangan itu berpisah setelah empat tahun menikah. Sementara Pitt dan Jolie dinyatakan lajang pada 2019 dan memiliki enam anak yaitu Maddox (21), Pax (18), Zahara (17), Shiloh (16) dan si kembar Vivienne dan Knox (14).

Mantan pasangan itu juga saat ini terlibat dalam perselisihan hukum yang rumit yang melibatkan tuntutan hukum atas kepemilikan Chateau Miraval. Pitt mengklaim Jolie menjual sahamnya ke anak perusahaan perusahaan minuman keras Stoli, tanpa menawarkan hak penolakan. Dia mengklaim berusaha untuk "merebut kendali" sebagai pembalasan atas proses perceraian dan hak asuh.

3 dari 4 halaman

Jadi Inspirasi Karya Seni

Sementara perceraiannya yang masih menimbulkan drama, Brad Pitt ternyata menjadikannya sumber inspirasi saat memulai debutnya sebagai pematung dalam sebuah pameran seni di Finlandia. Bersama karya musisi Australia, Nick Cave, patung dan keramik yang dibuat  bintang Hollywood itu ditampilkan di Museum Seni Sara Hilden.

Museum yang terletak di Kota Tampere, Finlandia selatan itu pada mulanya hanya memamerkan berbagai macam karya seniman Inggris, Thomas Houseago yang terkenal dengan pahatannya. Belakangan, museum mengumumkan akan memasukkan karya-karya Brad Pitt.

Pitt diketahui mulai menggeluti seni keramik setelah bercerai dari Angelina Jolie pada 2017. "Bagi saya ini semua tentang refleksi diri," sebut Pitt kepada YLE, media Finlandia. 

Dengan pernikahannya yang selalu jadi sorotan, Brad Pitt mengungkapkan masa-masa berat sewaktu ia dan Angelina Jolie menemui banyak masalah hingga berujung perpisahan. Situasi sulit itu menginspirasinya membuat karya seni. "Ini tentang, Anda tahu, di mana saya bersalah dalam hubungan saya? Di mana saya tertinggal?" tambah Pitt.

"Itu lahir dari apa yang benar-benar saya sebut inventaris diri radikal, menjadi sangat jujur ​​​​dengan diri saya dan ... memperhitungkan orang-orang yang mungkin saya sakiti dan saat-saat saya baru saja melakukan kesalahan," ungkap aktor pemenang Oscar dan produser film itu memberi tahu YLE.

4 dari 4 halaman

Drama Hak Asuh hingga Harta

Hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menegang sejak keduanya berpisah hampir 7 tahun silam. Tak hanya soal perwalian anak, mereka juga berselisih mengenai harta.

Dilansir dari E! News, Kamis 8 September 2022, dalam dokumen kejaksaan yang didapat media, perusahaan yang didirikan Angelina Jolie, Nouvel, menggugat Bratt Pitt dengan nilai 250 juta dolar AS atau setara Rp3,7 triliun.

Angelina mengatakan Brad Pitt berusaha menguasai Chateau Miraval, aset seluas 1.300 acre atau sekitar 520 hektare yang mereka beli bersama pada 2008. "Sebagai pembalasan atas proses perceraian dan hak asuh anak, bertahun-tahun Pitt memulai upaya merebut kendali Chateau Miraval dan merampas aset perusahaan demi keuntungan dirinya, perusahaan, serta teman-temannya sendiri," demikian isi dokumen yang didaftarkan ke pengadilan pada 6 September 2022.

Ditambahkan, "Brad Pitt menunjuk dirinya sebagai pemilik sah dari Chateau Miraval, tujuan gandanya adalah untuk mengambil nilai perusahaan Jolie, Nouvel, dan untuk mendapatkan kepemilikan tunggal dari Chateau Miraval."

Brad Pitt ikut dituduh membuang-buang aset Chateu Miraval karena melakukan hal yang mubazir. Seperti merenovasi kolam renang senilai 1 juta dolar AS, atau hampir Rp15 miliar..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.