Sukses

Inspirasi Padu Padan Blazer ala Zee JKT48

Liputan6.com, Jakarta - Zee JKT48 belakangan tengah disorot lantaran kabar mengenai dirinya yang terekam nge-vape saat berada di Amerika Serikat. Ketika itu ia sedang bersama teman-teman artis lainnya seperti Anya Geraldine, Refal Hady dan Enzy Storia karena sedang bekerja sama dengan Erigo untuk menghadiri New York Fashion Week (NYFW).

Hal tersebut diketahui lewat video vlog di kanal Youtube Uus yang sekarang sudah di-takedown. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Rabu 21 September 2022 dalam video itu, tampak Zee JKT48 terlihat sedang memasukkan sesuatu ke mulutnya.

Namun begitu kamera ponsel sedang berpaling dari sorotan ke arahnya, tiba-tiba muncul warna putih di sekitar Zee yang sangat menyerupai asap. Dari sanalah, sejumlah warganet menduga Zee sedang nge-vape. Beberapa warganet menduga Zee sudah lama beraktivitas tersebut melihat dari caranya mengisap asap yang berasal dari vape.

Anak kedua dari lima bersaudara ini sempat tidak memberikan konfirmasi apapun terkait video yang sudah hilang dari peredaran tersebut. Terlepas dari berita itu, publik bisa melihat gaya imut Zee JKT48 lewat akun Instagram pribadi miliknya di @jkt48.zee.

Meski tampak jarang mengunggah status dan foto, namun ada beberapa inspirasi fesyen yang menarik dari Zee yang ternyata adalah anak dari artis dan presenter Akhmad Fadli. Berikut beberapa gaya Zee JKT48 saat menggunakan padu padan blazer yang bisa Anda contoh untuk sehari-hari, dirangkum pada Senin (26/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Blazer Tartan

Untuk penampilan pertamanya yang jadi inspirasi, tampak Zee JKT48 sempat memakai blazer tartan berwarna pink. Menggunakan bahan yang tampak timbul, ia terlihat manis meskipun berpose sedang mengabaikan kamera.

Perempuan bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel yang tergabung dengan anggota grup idola JKT48 sejak 2018 ini juga mengibaskan rambutnya yang panjang terurai. Potretnya kali ini hanya memperlihatkan setengah badannya saja, dengan latar gelap saat malam hari. 

Bunga Maskulin

Di unggahan lainnya, saat ia sedang berada di Amerika dengan Erigo untuk NYFW, Zee JKT48 sempat mengenakan blazer dengan sedikit aksen bermotif bunga. Namun bukan bunga yang bernada feminin, dalam dominasi warna cokelat motifnya hanya berada di pinggir hingga bagian lengan blazer. 

Tampak seperti blazer bergaya kasual, ia mengenakannya bersama short pants dan sepatu boots berpalet putih gading. Di dalam blazer ia menambahkan kaus hitam, dengan penampilan rambutnya yang digerai begitu saja Zee JKT48 terlihat sangat santai di depan kamera.

3 dari 4 halaman

Menambahkan Scarf

Di tampilan selanjutnya, mengenakan blazer warna pink, secara kreatif Zee JKT48 menambahkan aksen scarf di leher kerah blazer. Terlihat eye catching, pemakaian blazer yang biasa terkesan serius pun menjadi lebih santai. 

Sementara itu, lantaran beredarnya video Zee JKT48 yang kedapatan nge-vape melalui di TikTok, para penggemar pun banyak yang menyampaikan kontra mereka atas sikap Zee selama direkam. Apalagi merujuk golden rules yang terhadap member JKT48 yang salah satunya adalah tak boleh merokok. Hal itu bisa dilihat dari tanggapan melalui akun Twitter @ToDhias.

"Golden rules itu ada bg,dia kan masih idol, sama kaya pacaran mungkin aja sebagian ortu idol bolehin pacaran tapi ya karna dia idol dia harus ikuti golden rules dong," tulis @not***.

"Pergaulan memengaruhi juga, kadang anak umur segini masih perlu pengawasan orang tua. anw manager nya kemana ya," tulis @Ara***.

4 dari 4 halaman

Padukan Boots Tinggi

Dalam unggahannya di Instagram, Zee yang merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 tak banyak memberikan keterangan foto. Sebagai public figure ia juga terkenal jarang bersuara di Insta Story.

Namun potretnya tampak berbicara kepada para pengikutnya. Salah satunya saat ia menggungah potret memakai blazer hitam dengan lekukan yang memperlihatkan tubuh tingginya.

Ia membuat blazer terkesan lain dengan cara pemakaian versi-nya dan dipadukan bersama boots hitam senada yang tingginya hingga selutut. Di dalamnya ia terlihat memakai kaus turtleneck yang agak menutupi leher. 

Tahun ini Zee JKT48 diketahui memulai debut akting di film berjudul "Kalian Pantas Mati". Film bergenre horor ini baru akan tayang pada pertengahan Oktober 2022.

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona dibuat berdasarkan film Korea Selatan tahun 2014 arahan Oh In-chul yang berjudul Mourning Grave. Ia berakting bersama bintang lainnya seperti Emir Mahira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.