Sukses

Park Min Young Ungkap Beda Kelakuan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young saat Syuting Drakor Love In Contract

Drakor teranyar Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young, Love in Contract, sudah tayang mulai kemarin, Rabu, 21 September 2022

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) teranyar Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young, Love in Contract, sudah tayang mulai kemarin, Rabu, 21 September 2022. Sebelumnya, ketiganya telah berbicara tentang drama rom-com tersebut.

Melansir Soompi, Kamis (22/9/2022), pada 19 September 2022, tvN mengadakan konferensi pers virtual untuk Love in Contract. Drama ini disutradarai Ha Goo Dam yang sebelumnya sudah menggarap My Roommate Is a Gumiho, Kkondae Intern, dan Kill It.

Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun, istri profesional yang ahli dalam pernikahan kontrak. "Ketika saya melihat naskah drama ini, saya jadi serakah berpikir bahwa saya ingin bermain dan tertawa saat syuting. Saya sangat senang kembali ke lokasi di mana (karakter saya) bisa tertawa lagi."

Dalam drama tersebut, Choi Sang Eun akan menemukan dirinya terjebak di antara karakter Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, yang merupakan klien dan suami palsunya. Membandingkan pesona kedua aktor, Min Young berkomentar, "Mereka sangat bertolak belakang. Di lokasi syuting, Go Kyung Pyo menunjukkan energi terbaiknya pada semua orang."

Min Young menjelaskan, "Ia tidak pernah berhenti bernyanyi. Saya menggunakan ruang tunggu di sampingnya dan saya tidak bisa tidur. Ia tidak berhenti bernyanyi selama satu detik dan tidak ada periode pendahuluan saat ia bernyanyi seperti jukebox."

"Orang-orang biasanya bernyanyi dengan falsetto, tapi saya terpesona karena ia bernyanyi dengan suara alaminya. Ada kalanya audio man kami tidak terlihat terlalu senang. Saat itulah kami sedang melatih dialog kami dan (Go Kyung Pyo) tiba-tiba mulai bernyanyi," imbuhnya.

"Bayangkan betapa sakit telinganya," canda Min Young. "Sampai-sampai saya bertanya-tanya apakah saya berakting dengan seorang penyanyi. Ia bernyanyi dengan penuh semangat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Min Young Bicara tentang Kim Jae Young

Di sisi lain, Park Min Young melanjutkan, "Kim Jae Young tidak memiliki filter. Pada awalnya, sampai pada titik di mana saya pikir kami tidak memiliki selera humor yang sama. Ia terlalu jujur, tapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, saya menyadari bahwa itu hanyalah citra dan pesonanya. Untungnya, humor kami cocok, jadi saya banyak tertawa."

Go Kyung Pyo memerankan Jung Ji Ho yang misterius, yang memiliki kontrak eksklusif Senin, Rabu, dan Jumat dengan Choi Sang Eun selama lima tahun. Love in Contract merupakan drama komedi romantis pertama Kyung Pyo dalam enam tahun, setelah terakhir kali muncul di Jealousy Incarnate.

Aktor tersebut berbagi bahwa chemistry-nya dengan Park Min Young "benar-benar hebat." Ia berkata, "Ketika saya percaya bahwa akan bagus untuk sebuah adegan berubah dengan cara tertentu, sutradara dan Park Min Young setuju."

Kyung Pyo kemudian menanggapi klaim Min Young sebelumnya soal ia bernyanyi sepanjang waktu dengan mengatakan, "Itulah mengapa saya bersemangat selama syuting dan tidak bisa berhenti bernyanyi."

3 dari 4 halaman

Kesan Kim Jae Young

Kim Jae Young berperan sebagai klien baru Choi Sang Eun, Kang Hae Jin, seorang superstar yang menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Jae Young berkomentar, "Terima kasih telah mempercayakan saya dalam rom-com. Saya ingin mencoba karakter yang cerah. Sebelum ini, saya memainkan banyak karakter gelap dengan narasi yang dalam. Usianya serupa (di antara para pemain), dan ini tidak sering terjadi."

Ia melanjutkan, "Saya ingin menunjukkan banyak gambar yang cerah. Secara teratur, nada dan tindakan saya menyenangkan jadi saya harap itu menyatu dengan karakter saya dan terlihat alami bagi orang lain. Ketika saya pertama kali memulai proyek ini, saya merasa sedih, tapi saat bekerja bersama, saya belajar banyak dari Kyung Pyo. Saya jadi jauh lebih ceria."

Jae Young juga berbagi tentang lawan mainnya, "Min Young tahu poin-poin rom-com yang menggetarkan hati dengan sangat baik. Ia mengajari saya banyak hal ketika kami berpegangan tangan atau melakukan sentuhan fisik lain. Ia bertanya apakah ini akan lebih baik. Saya sangat suka ia begitu perhatian pada saya."

"Kyung Pyo tahu komedi dengan sangat baik. Karena saya memainkan karakter yang perlu melepaskan diri lebih banyak, ia memberi saya banyak petunjuk. Karena kami seumuran, saya bertanya dan ia berbicara dengan nyaman, jadi kami syuting dengan menyenangkan," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Rating Episode Perdana

Drama Rabu-Kamis terbaru tvN Love in Contract memulai penayangan perdananya dengan baik. Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama yang tayang pada 21 September itu mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,992 persen.

Ini merupakan peningkatan peringkat dari rekor pemutaran perdana sebesar 3,5 persen yang ditetapkan drama pendahulunya Adamas. Love in Contract adalah drama komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial.

Layanannya termasuk menemani reuni sekolah dan makan malam yang dihadiri pasangan yang sudah menikah sebagai tamu. Sementara itu, Good Job ENA mencapai peringkat nasional rata-rata 2,078 persen, menandai penurunan peringkat dari rekor episode sebelumnya sebesar 2,853 persen.

Drama If You Wish Upon Me KBS2 mencatat peringkat nasional rata-rata 1,7 persen, yang juga turun dari peringkat episode sebelumnya sebesar 2,1 persen. Love in Contract sendiri tercatat akan tayang dalam 16 episode sebagai drama tengah minggu, yakni penayangan Rabu dan Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.