Sukses

Menghemat Konsumsi Listrik Rumah Tangga Lewat Lampu LED Bulb Multipack Series

LED Bulb Multipack Series dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan lebih dari 1 unit lampu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dan telah terdistrubusi di seluruh wilayah Indonesia, dalam usianya yang mendekati dua tahun, Nanolite terus berinovasi dari berbagai sisi. Salah satunya adalah melengkapi varian produk yang telah tersedia dengan varian produk terbarunya yaitu lampu LED Bulb Multipack Series.

LED Bulb Multipack Series adalah varian pelengkap dan dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang mungkin dalam penggunaannya membutuhkan lebih dari 1 unit lampu.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan watt yaitu 5watt dan 12 watt dengan warna cahaya 6500K atau Putih. LED Bulb Multipack Series berisikan 4pcs bola lampu namun konsumen bisa mendapatkan dengan harga spesial yaitu dengan harga 3pcs.

Secara spesifikasi dan dimensi produk LED Bulb Multipack Series ini tidak ada perbedaan dengan versi single pack atau packaging satuan, namun dengan adanya versi multipack ini diharapkan konsumen yang membutuhkan produk lampu lebih dari  1unit atau membutuhkan untuk stok lampu cadangan dapat memilih versi multipack ini dengan total 4 pcs namun seharga 3pcs.

Harga gratisnya benar-benar free 1pcs, sedangkan pada produk kompetitor sejenis hanya mendapatkan potongan harga. Dan yang tidak kalah penting dan dapat dijadikan catatan adalah bahwa produk LED Bulb Multipack Series tetap memberikan garansi selama 3 tahun.

Nanolite akan selalu berkomitmen kepada Distributor, reseller dan konsumen dalam menyediakan produk berkualitas dengan harga kompetitif dan juga memenuhi segala kebutuhan konsumen melalui tambahan varian produk secara berkesinambungan, di bulan Oktober ini dengan produk LED Bulb Multipack Series.

Hal itu segera disusul dengan varian baru lainnya di bulan Oktober ini juga dengan produk terbaru yang juga telah ditunggu-tunggu oleh konsumen. “Dalam rangka melakukan penghematan biaya dan energi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, Nanolite mendukung hal ini dengan mengeluarkan varian Multipack Series, yang tentu saja lebih ekonomis.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan produk berkualitas dengan harga bersahabat. Multipack Series. Nanolite diharapkan dapat membantu konsumen untuk memberikan pencahayaan yang maksimal di rumah maupun di mana pun dibutuhkan penerangan,” terang Tanty selaku Head Of Sales Nanolite.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hemat Energi

“LED Bulb Multipack series ini dapat menjadi solusi dan pilihan bagi konsumen dalam melakukan penghematan biaya rumah tangga untuk pencahayaan.

Selain lampu ini hemat energi dan dapat menghemat konsumsi listrik rumah tangga, juga dengan multipack series ini konsumen dapat menghemat saat pembelian produk karena dalam setiap kemasan berisikan lampu 4pcs namun konsumen hanya perlu membayar 3pcs, Beli 3 Gratis 1,” jelas Acep M Awaludin – Head Of Marketing Nanolite.

“Lampu LED Nanolite menciptakan kualitas cahaya yang sempurna untuk setiap suasana, dari cahaya kuning hangat romantis untuk menemani malam yang santai, hinggga cahaya putih cerah untuk menerangi obyek khusus.

Cahaya yang di hasilkan LED Nanolite bebas dari kedipan dan memiliki indeks renderasi warna yang cukup tinggi sehingga dapat memastikan obyek di lihat di kondisi warna yang cukup alami.

Dengan adanya paket LED Nanolite Multipack ini, diharapkan masyarakat dapat mendapatkan produk dengan kualitas yang baik dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga dapat mengurangi biaya berbelanja rumah tangga untuk kebutuhan pencahayaan” tutur Ninov Akbar selaku Country General Manager Nanolite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.