Sukses

Koleksi Tas Livy Renata, Kreator Konten yang Viral Pelukan dengan Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Livy Renata tengah disorot publik. Ia jadi viral di pemberitaan karena kedapatan berpelukan dengan Verrell Bramasta saat hadir ke acara ulang tahun pesinetron itu. Kreator konten berusia 20 tahun itu sebelumnya sudah sering jadi pembicaraan. Ia terkenal lewat konten ulasan gim online di TikTok. 

Wanita kelahiran 26 Maret 2002 ini juga memiliki nama Tionghoa, yaitu Yang Lifei. Ia merupakan putri tunggal dari pasangan pengusaha asal Taiwan, S.A Haha O Aisuru dan pengusaha, Susana Rahardjo. 

Sosok Livy juga dikenal para pemain Mobile Legend Valorant dan PlayerUnknow's. Livy sendiri mengaku hobi main gim online, namun bukanlah pemain profesional. 

Berawal dari kemunculannya sebagai bintang tamu di berbagai tayangan YouTube serta program televisi, nama Livy makin dikenal luas. Tapi, belakangan Livy tak cuma sibuk membuat konten, tapi ia juga main di sebuah judul film dengan aktor Jefri Nichol

Jika menilik akun Instagram-nya, Livy juga sering tampil dengan busana trendi. Ia bahkan sering menampilkan beberapa koleksi tas mewahnya. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya yang dirangkum pada Jumat (16/9/2022). 

1. Louis Vuitton

Di sebuah unggahan, Livy Renata sempat mengenakan tas ransel mini dari Louis Vuitton Palm Springs Mini. Desain mungil memberi sentuhan segar pada ransel, mengubah material utama utilitarian jadi tas yang praktis.

Mengutip situs resmi Louis Vuiton, aksesori penting untuk nomaden perkotaan yang sporty ini memiliki model menawan dan dibuat dari kanvas Monogram dengan trim kulit lembut, serta bernuansa emas di bagian logamnya. Tali berlapis busa dapat diposisikan dalam berbagai cara, entah dipakai di bahu atau di badan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

2. Balenciaga

Koleksi tas Livy Renata yang juga terungkap di salah satu unggahan Instagram-nya adalah shoulder bag Le Cagole XS Brocodile Embossed dari Balenciaga. Tas seharga 2.500 dolar Amerika atau setara Rp37,4 juta ini hadir dalam berbagai warna, termasuk hitam dan merah muda seperti yang dikenakan Livy.

Mengutip laman resmi Balenciaga, tas ini dibuat dari kulit anak sapi lentur berwarna merah muda yang menambahkan elemen emas tua di bagian besi peganganya. Berbentuk trapesium, ada dua pegangan kulit yang dikepang dengan tangan.

Tas mungil ini juga memiliki tali yang dapat disesuaikan dan dilepas. Untuk elemen lainnya, penutupan ritsleting menggunakan penarik kulit yang diikat. Saku depan juga beritsleting dengan penarik kulit yang diikat, terdapat pula kantong ritsleting yang dapat dilepas.

Tas dilengkapi cermin hati yang dapat dilepas, sementara logo Balenciaga timbul di cermin. Tas yang dibuat label asal Italia ini memiliki lapisan kanvas katun, serta berbahan kain lembut dengan 100 persen kulit domba.

 

3 dari 4 halaman

3. Dior

Livy Renata juga sempat menggenakan saddle bag Dior yang ikonis dalam warna hitam. Livy memadukan tas yang elegan ini bersama gaun bernada hitam juga. Situs resmi Dior menyebutkan tas kulit ini hadir dalam dua ukuran: kanvas Dior Oblique dan versi bordir.

Dijual terpisah, tali kanvas lebar bersulam menambah sentuhan gaya dan memungkinkan tas dibawa dengan cara berbeda. Item seharga 2.900 dolar Amerika atau setara Rp45,3 juta ini telah diperbarui desainnya sebagai tas saddle Dior yang ikonis oleh direktur kreatif rumah mode itu, Maria Grazia Chiuri.

Menurut laman resmi Dior, tas ini dibuat dari kulit anak sapi berbutir hitam. Desain legendaris ini menampilkan penutup pelana dengan gesper sanggurdi 'D' magnetik, serta tanda tangan 'CD' logam berlapis emas antik di kedua sisi tali. Menampilkan tali bahu yang tipis, pegangan tas dapat disesuaikan dan bisa dilepas.

Tas sadel dapat dibawa dengan tangan maupun dikenakan di atas bahu atau diselempangkan.

4 dari 4 halaman

4. Lady Dior

Mengutip laman Instagram @fashion.livyrenata, terdapat tas Dior lainnya yang sempat dipakai Livy Renata. Tas ini adalah simbol dan legenda: Lady Dior. Item itu memulai debutnya di lengan Lady Diana, meluncur dari sana menuju takdirnya yang luar biasa.

Sebuah penghormatan arsitektur untuk keunggulan rumah mode, kreasi cannage ikonis ini menemukan kembali dirinya melalui koleksi dalam banyak warna, ukuran, dan bahan. Di laman resmi Dior disebutkan tas Lady Dior melambangkan visi keanggunan dan keindahan, karena terkesan ramping dan halus.

Kreasi abadi yang dibuat dalam kulit domba hitam dengan jahitan Cannage ini menciptakan tekstur berlapis yang langsung dikenali. Logam berlapis emas pucat 'D.I.O.R.' memiliki pesona yang menawarkan daya pikat elegan.

Tas seharga Rp74 juta ini menampilkan tali bahu kulit yang tipis dan dapat dilepas. Tas Lady Dior berukuran sedang dapat dibawa dengan tangan atau selempang yang dikenakan. Terdapat pula tali bahu yang tipis, dapat dilepas dan dapat disesuaikan, saku ritsleting serta interior saku tempel besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.