Sukses

3 Inspirasi Hadiah untuk Perempuan dengan Love Language “Receiving Gifts”

Sebuah hadiah membuat perempuan mereka merasa dicintai, dihargai, dan diperhatikan. Bahkan, dengan hadiah perhiasan berlian bisa menaikkan mood biar selalu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya caranya yang berbeda-beda dalam mengekspresikan cintanya, yang bahasa gaulnya disebut sebagai love language. Love language yang dominan dimiliki banyak perempuan adalah receiving gifts, atau menerima hadiah. Karena sebuah hadiah membuat mereka merasa dicintai, dihargai, dan diperhatikan. Bahkan, dengan hadiah seperti perhiasan berlian bisa menaikkan mood biar selalu bahagia.

Bukan hanya hadiah yang mewah dan berharga, tapi ada makna unik di baliknya, ditambah dengan ketulusanmu dapat memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Buat para lelaki nggak perlu bingung, ada 3 saran hadiah untuk membahagiakan pasangan kamu:

1. Parfum

Saat momen-momen romantis bagi setiap pasangan, ide hadiah sederhana tapi berkesan selalu jadi hal yang perlu dipersiapkan dengan baik. Ada banyak hadiah yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pasangan kamu. Salah satunya, produk parfum yang pas banget jadi kejutan spesial untuk orang tersayang!

Sebagian perempuan menganggap parfum sebagai sesuatu yang emosional dan istimewa. Dengan memberikan hadiah ini, kamu sebagai lelaki sedang menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada pasangan. Karena, parfum adalah sesuatu yang sering perempuan kenakan untuk menyempurnakan penampilan. Itulah mengapa memberi seseorang parfum adalah tanda kasih sayang.

2. Makeup

Tak bisa dipungkiri bahwa perempuan dan makeup adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Makeup pun beraneka ragam; mulai dari blush on, highlighter, lipstick, foundation, concealer, maskara, dan banyak lagi. Tapi sebagai pasangan, tidak perlu khawatir karena semua jenis makeup apa pun pasti disukai oleh perempuan, selama kamu tepat dalam memilihnya.

Makeup merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi hadiah spesial bagi pasangan tersayang. Agar di cap sebagai lelaki yang tulus dan romantis, hal yang kamu perlukan adalah pergi ke toko kosmetik, pilih dan beli produk makeup sesuai kesukaan pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perhiasan Berlian

Hadiah yang tidak kalah romantis adalah perhiasan. Perhiasan berlian merupakan hadiah yang menggambarkan ketulusan cinta dan rasa sayang. Perhiasan menjadi hal yang tidak akan pernah bisa ditolak pasangan, karena memiliki daya tarik yang besar. Apalagi, ada berbagai jenis perhiasan yang bisa dipilih, baik itu cincin, kalung, atau gelang. Semua bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian pasangan.

Seperti perhiasan koleksi Nusantara, persembahan The Palace Jeweler bersama Samuel Wattimena. Kolaborasi keduanya meluncurkan koleksi perhiasan berlian Nusantara yang terbagi dalam tiga seri, yang mempresentasikan perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta), dan Timur (Tara).

SERI NUSA

Seri Nusa dari Koleksi Nusantara, The Palace   Mewakili perhiasan dari daerah barat Indonesia, Seri Nusa memiliki arti rangkaian kepulauan. Samuel memilih Pending yang berbentuk oval, dan mewarisi hasil dari pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat di Sumatera. Kreasi ini diwujudkan dalam bentuk cincin, kalung dan anting berlian, dengan desain motif tambahan yang mewah.

SERI ANTA

Seri Anta dari Koleksi Nusantara, The Palace   Seri ini mewakili khas masyarakat Nusa Tenggara Timur. Samuel mengadopsi tiga siluet yaitu Mamuli, Taka, dan Marangga; untuk menjadi motif dan desain dengan konsep berbeda. Seperti motif Mamuli yang dijadikan pelengkap pada gelang emas enam lapis. Kemudian anting emas dan berlian dengan motif Marangga. Tidak hanya itu, perhiasan khas NTT ini memiliki fakta unik, karena selalu menjadi perhiasan yang digunakan saat upacara tertentu untuk berkomunikasi dengan leluhur.

SERI TARA

Seri Tara dari Koleksi Nusantara, The Palace   Yang terakhir, seri Tara mewakili daerah Maluku Tenggara dan Timor, dengan inspirasi dari Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil. Di seri ini, Samuel meracik tiga siluet tersebut ke dalam perhiasan yang didominasi bentuk lingkaran. Dengan esensi dan tampilan mewah yang tergambarkan lewat pilihan emas dan berlian yang dipadukan.

Desain koleksi Nusantara tidak hanya hadir dengan taburan berlian saja, namun juga hadir dalam mutiara yang didesain dengan motif baru, dengan tambahan emas dan berlian. Tidak hanya tersedia dalam desain yang ready to wear, koleksi Nusantara juga memiliki desain masterpiece yang sangat cocok digunakan pada saat acara-acara besar.

Sebagai brand perhiasan berkualitas tinggi di Indonesia, #ThePalaceJeweler selalu menerapkan konsep 3T yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. The Palace juga selalu mengangkat kearifan lokal di setiap produknya.

Itulah 3 inspirasi hadiah untuk perempuan dengan love language “receiving gifts”. Untuk kamu yang berminat memberikan hadiah perhiasan, berikanlah perhiasan koleksi Nusantara dari The Palace, dapatkan di gerai-gerai The Palace terdekat!

Dapatkan informasi menarik seputar perhiasan berlian The Palace, melalui website www.thepalacejeweler.com, akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler.

 

(*/Ayr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini