Sukses

Leonardo DiCaprio Dekati Gigi Hadid, Bakal Patahkan Kutukan 25?

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dirumorkan tengah dekat, berita beredar setelah beberapa bulan sang aktor putus dari kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan tengah dekat, usai keduanya bersenang-senang di pesta teman di kota New York saat terlihat bersama untuk pertama kali. Namun mereka belum memberikan pernyataan secara eksklusif mengenai status hubungannya.

Aktor berusia 47 tahun itu berfoto dengan model 27 tahun asal Amerika Serikat itu untuk pertama kalinya sejak kabar asmara mereka tersiar, dalam foto eksklusif yang diperoleh DailyMail.com. Tampaknya hubungan tersebut akan menjadi pertama kalinya bagi sang pemenang Oscar berkencan dengan seorang wanita yang lebih tua dari usia 25.

Gigi Hadid juga akan menjadi wanita pertama yang dikencani Leo dengan status seorang ibu. Foto-foto yang diambil di pesta eksklusif, yang diadakan di Casa Cipriani oleh teman-teman Leo, Richie Akiva dan Darren Dzienciol di lingkungan Soho Manhattan, menunjukkan aktor itu mengenakan kemeja lengan pendek hitam dan topi baseball hitam.

DiCaprio dan Gigi yang mengenakan crop top putih memperlihatkan perutnya yang kencang, bersama dengan celana jeans baggy. Gigi tampak bersandar berdekatan dengan aktor Titanic itu saat mereka mencoba mengobrol di tengah pesta yang riuh.

Menyusul bocornya foto-foto baru tersebut, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan untuk masuk ke tahap pacaran, mereka 'melakukannya dengan perlahan,' menurut Page Six dikutip Rabu (14/9/2022). Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa pasangan itu keluar bersama berdua serta bergaul dalam kelompok.

Orang itu menambahkan "(DiCaprio) bukanlah seseorang yang putus asa. Dia tidak melompat-lompat, mereka berdua melakukannya dengan perlahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Bareng

Meskipun DiCaprio tampaknya telah mengarahkan perhatiannya pada Gigi, orang dalam mengatakan kepada E! News bahwa dia "menikmati menjadi lajang". Sebuah sumber yang dekat dengan model tersebut juga mengklaim kepada media bahwa tidak ada dari mereka yang menginginkan hubungan saat ini. 

"Gigi dan Leo sudah jalan bareng beberapa kali dan saling menyukai. Gigi pikir dia pria yang sangat keren," kata teman-temannya. 'Mayoritas tempat nongkrong mereka berasal dari lingkaran sosial yang sama di berbagai pesta.'

Dailymail menyebut ketika bintang Once Upon A Time in Hollywood itu muncul untuk meletakkan tangannya di bahu sang model itu. Mereka bahkan tampak mengulurkan tangan pada satu titik, mungkin untuk berpegangan tangan. 

Gigi dan DiCaprio juga tidak takut untuk dekat satu sama lain. Leonardo membungkuk untuk berbicara di sebelah telinga Gigi, dan dia membalas di lain waktu untuk bisa didengar di tengah suasana hiruk pikuk.

3 dari 4 halaman

Leo Mendekati Gigi

Hubungan asmara aktor dan aktivis iklim dengan Gigi muncul menyusul laporan dalam beberapa hari terakhir bahwa dia telah mendekatinya. Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly minggu lalu bahwa DiCaprio telah 'mengarahkan perhatiannya pada Gigi,' tetapi 'dia tidak ingin menjadi hubungan romantis dengan (dia) sekarang.'

Seorang saksi mata pertama kali mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa DiCaprio dan Gigi terlihat bersama di pesta di Soho, yang menjadi afterparty selama New York Fashion Week. Pesta itu kabarnya dipenuhi oleh selebriti, termasuk Venus Williams, Irina Shayk yang berjalan bersama Gigi di acara Vogue World: New York pada hari Senin, juga Carmelo Anthony dan Ben Simmons.

Menyusul pengungkapan bahwa DiCaprio mungkin telah melanggar aturan kencannya sendiri, penyanyi ikonik Dionne Warwick bereaksi di halaman Twitternya yang sama ikoniknya untuk memberi tahu DiCaprio: "'Saya baru saja mendengar tentang aturan 25 tahun Leonardo DiCaprio. Kerugiannya, Anda tidak tahu apa yang Anda lewatkan."

Pola kencannya sekali lagi menjadi sumber ejekan bagi aktor tersebut setelah dia dan model yang menjadi aktris, Camila Morrone berpisah musim panas ini setelah lebih dari empat tahun bersama. Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid juga 'mengenal satu sama lain' setelah keterkejutannya berpisah dari Camila Morrone.

4 dari 4 halaman

Belum Sebulan Putus

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid diketahui 'mengenal satu sama lain' kurang dari sebulan setelah berakhirnya empat tahun hubungannya dengan Camila Morrone. Menyusul sejumlah laporan bahwa pemenang Oscar itu kembali tertarik dengan sang supermodel, orang dalam mengungkapkan kepada People bahwa dia 'pasti mengejar Gigi.'

"Mereka terlihat bergaul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahan. Sejak itu, dia bergaul dengan teman dan keluarga," tambah sumber tersebut.

Rabu lalu, sumber lain mengungkapkan bahwa bintang Don't Look Up itu berusaha merayu ibu satu anak, tetapi mengatakan dia belum menunjukkan minat. Tetapi awal bulan ini, dilaporkan bahwa 'Leo dan Gigi telah berkencan beberapa kali musim panas ini.

Tak hanya Leo yang baru putus, Gigi juga menghadapi perpisahan baru-baru ini ketika dia putus dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik pada Oktober silam. Sebelumnya Gigi dan Zayn berkencan dan putus nyambung sejak 2015 hingga menyambut seorang anak, bernama Khai, bersama pada September 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.