Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tak Siap Jadi Orangtua, Pasangan Suami Istri Picu Perdebatan karena Ingin Aborsi Janin

Top 3 Berita Hari Ini, pasangan suami Istri ingin aborsi janin, suami Dewi Lestari meninggal dan putra menteri Hadi Tjahjanto menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pasangan suami istri yang tidak siap mengemban tanggung jawab sebagai calon ibu dan ayah.  Kisah ini dibagikan oleh seorang perempuan di Malaysia melalui Twitter. Ia baru saja memulai rumah tangga dan belum siap untuk melahirkan setelah dinyatakan positif hamil.

Ia mengaku ketakutan setelah melihat alat tes kehamilan bertanda positif.  Ia bahkan meminta tanggapan warganet terkait pilihan untuk mengaborsi janin mereka.

Menurut perempuan itu, kurangnya kesiapan sebagai orangtua disebabkan beberapa faktor, termasuk keuangan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kabar duka yang tengah menyelimuti keluarga penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari.

Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9/2022). Reza Gunawan mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya. Kabar duka kepergian suami Dewi Lestari ini disampaikan presenter Alvin Adam melalui akun Instagram pribadinya.

Ia menyampaikan bahwa jenazah Reza Gunawan kini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga mantan Panglima TNI (Tentara Nasional Indonesia), Hadi Tajahjanto.

Ia baru saja menggelar hajatan pernikahan putranya, Handika Relangga Bima Yogatama, pada Minggu, 4 September kemarin. Handika resmi menikahi Dini Nurfitri Widjaya, yang merupakan Top 11 Puteri Indonesia 2022. 

Pernikahan keduanya pun digelar sangat mewah, dengan menghadirkan jebolan Puteri Indonesia sebagai bridesmaid (pendamping pengantin wanita), salah satunya adalah Erina Gudono, kekasih putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Tak Siap Jadi Orangtua, Pasangan Suami Istri Picu Perdebatan karena Ingin Aborsi Janin

Dianugerahi buah hati menjadi impian banyak pasangan suami istri. Namun, tak semua dari mereka yang siap mengemban tanggung jawab sebagai calon ibu dan ayah karena beberapa faktor, termasuk aspek finansial.

Dikutip dari mStar, Senin (5/9/2022), kisah ini pula yang dibagikan oleh seorang perempuan di Malaysia melalui Twitter. Ia baru saja memulai rumah tangga dan belum siap untuk melahirkan setelah dinyatakan positif hamil.

Selanjutnya…

Profil Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari yang Meninggal Dunia

Awan duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari. Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9/2022).

Reza Gunawan mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya. Kabar duka kepergian suami Dewi Lestari ini disampaikan presenter Alvin Adam melalui akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya…

Putra Menteri Hadi Tjahjanto Nikahi Finalis Puteri Indonesia 2022, Pacar Kaesang Pangarep Jadi Bridesmaid

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga mantan Panglima TNI (Tentara Nasional Indonesia), Hadi Tajahjanto saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, ia baru saja menggelar hajatan pernikahan putranya, Handika Relangga Bima Yogatama, pada Minggu, 4 September kemarin.

Handika resmi menikahi Dini Nurfitri Widjaya, yang merupakan Top 11 Puteri Indonesia 2022. Sebelumya, Handika telah melamar kekasihnya di malam Grand Final Puteri Indonesia 2022 pada bulan Mei lalu.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.