Sukses

4 Potret Gaya Serasi Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Penampilan pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu tampak serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Vino G. Bastian dan Marsha Timothy selalu sukses mencuri perhatian warganet dan disebut sebagai pasangan yang selalu tampil serasi. Sejak menikah pada 2012, keduanya juga tampak saling mendukung karier mereka yang sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air. 

Termasuk saat Vino mempromosikan film terbarunya Miracle In Cell No.7 versi Indonesia. Pria 40 tahun itu tampak menggandeng sang istri di acara gala premier pada Kamis 1 September 2022.

"With my beautiful one @marshatimothy for a beautiful ‘MIRACLE IN CELL NO.7’ @falconpictures_ Wearing this impeccable suit made my bro @stephenwongso @wonghangtailor Thank you @armanfebryan for the gorgeous shoot. #miracleincellno7DI BIOSKOP 8 SEPTEMBER 2022," tulis Vino. 

Di Instagram pribadinya @vinogbastian_, pria kelahiran 24 Maret 1982 ini tak sungkan mengumbar kemesraan bersama sang istri. Meski Marsha Timothy diketahui lebih tua 3 tahun dari Vino, namun hal tersebut tak mengganggu keharmonisan keluarga. Bahkan kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan keberadaan putrinya, Jizzy Pearl Bastian yang kini berusia 9 tahun.

Mengenai perjalanan karier, Vino sendiri telah memulai debutnya pada 2008 untuk film Radit dan Jani bersama Fahrani merupakan penampilan akting yang langsung mencuri perhatian. Ia memenangkan penghargaan Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Sementara Marsha Timothy juga tak kalah berprestasi di dunia akting, ia pertama kali tampil di film Ekspedisi Maladewa pada 2006. Ia sempat menang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film "Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak", di Festival Film Indonesia dan Festival Film Bandung pada 2018 silam. Berikut gaya serasi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di berbagai kesempatan yang dirangkum Liputan6.com pada Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Terbaik

Dalam sebuah kesempatan, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menjadi muse di pergelaran busana desainer Sebastian Gunawan. Gaya serasi pasangan ini langsung mencuri atensi dan menjadi pasangan berbusana terbaik. 

Saat itu aktor Baby Blues itu mengenakan setelan jas hitam dan Marsha Timothy tampak anggun dalam balutan strapless dress yang menyematkan aksen bulu dan train. Tak hanya kali itu saja mereka berdua tampil serasi, dalam potret keseharian mereka juga sering kompak mengenakan baju yang serasi saat berlibur maupun bersantai.

Di sebuah momen liburan, keduanya kompak hanya mengenakan outfit berupa celana pendek dan T-Shirt yang dipadu dengan kemeja sebagai luarannya. Bernada ceria karena sedang piknik, mereka terlihat kompak karena baik Marsha dan Vino sama-sama memakai topi.

Maka tak heran jika kekompakan pasangan ini membuat mereka didaulat menjadi bintang iklan untuk sebuah produk rumah tangga. Dalam iklan tersebut mereka memerankan diri sendiri sebagai suami istri.

3 dari 4 halaman

Olahraga Bareng

Bahkan momen berolahraga pun bagi pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy adalah saat yang kompak. Pasangan yang pernah mendapat penghargaan "Best Fashionable Couple of The Year" itu terlihat berolahraga di kawasan Senayan dalam busana hitam

Baik Vino dan Marsha juga mengenakan kaca mata saat tengah jogging. "Burn baby burn," tulis Vino di akun Instagram yang diunggah pada 8 Mei 2022.

Tentu saja unggahan langsung mendapat komentar dari warganet yang mengikuti keseharian pasangan ini. "Kok bisa sih sama" cakep," tulis seorang warganet. "Best Couple in The World" lanjut warganet lain. "My couple goals, terluvvvvvvv," tambah seorang warganet.

Di momen lainnya, meski tak sedang foto berdua, Marsha dan Vino juga tetap kompak. Gaya kasual mereka seringkali menuai pujian, salah satunya ketika sama-sama mengenakan busana bernada putih gading. Termasuk saat perilisan sebuah produk bed cover yang pasangan ini bintangi. 

 
4 dari 4 halaman

Momen Gala Premier

Di banyak momen acara besar perhelatan Festival Film Indonesia dan gala premier yang dibintangi Marsha maupun Vino, mereka sangat kompak dalam berbusana. Bak Sophan Sopiaan dan Widyawati di era sekarang, Vino mengenakan setelan jas yang rapih lengkap dengan dasi kupu-kupu, sementara Marsha sangat anggun memakai kebaya bernada oranye dan hitam yang dipadu sepatu runcing berkilauan.  

Meski gala premier, mereka tak selalu tampil glamor di acara tersebut. Misalnya saja sewaktu gala premier Baby Blues, pasangan ini mengenakan busana mirip motif lurik. Vino mengenakan dalam bentuk jaket, sementara Marsha pada celana midi yang dipadu dalaman hitam dan jaket warna cerah.

Saat datang di acara Teater Musikal Inggit, pasangan ini juga tampil santai dan semi formal tapi tetap serasi. Vino memakai blazer yang dipadu kaos bergaris, sementara Marsha tampak memadukan setelan bermotif ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.