Sukses

Avril Lavigne Tampil bak Remaja Saat Raih Hollywood Walk of Fame

Saat penganugerahan Hollywood Walk of Fame, Avril Lavigne tampil kasual dengan gaya khasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Avril Lavigne dianugerahi bintang Hollywood Walk of Fame pada Rabu, 31 Agustus 2022. Pelantun "Complicated" tersebut tidak dapat menahan diri untuk tidak memberikan penghormatan kepada tampilan ikoniknya.

Dikutip dari Page Six, Minggu, 4 September 2022, penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 37 tahun itu tampil bak remaja mengenakan setelan celana kotak-kotaknya dengan hoodie biru bertuliskan, "Skateboarding is not a crime". Ini adalah kaus yang sama yang dikenakan Avril Lavigne saat mengunjungi Hollywood Walk of Fame sebagai turis ketika dia berusia 16 tahun.

"Pertama kali saya datang ke LA, itulah yang saya lakukan. Saya berjalan menyusuri jalur dan melihat bintang," katanya selama upacara Walk of Fame dirinya, menurut Variety.

Penyanyi pop-punk tersebut tampil dengan rambut panjang yang digerai dan sentuhan berwarna oranye. Pelantun "Girlfriend" itu juga hadir dengan riasan mata smoky silver dan kuku hitam saat berpose dengan kolaborator Machine Gun Kelly dan tunangan Mod Sun di acara tersebut.

Dengan gaya "Sk8er Boi" yang sebenarnya, Avril Lavigne bahkan menggunakan skateboard miliknya sendiri. Momen manis Lavigne datang tepat saat dia meluncurkan lini pakaian baru

Bintang asal Kanada ini berkolaborasi dengan Killstar di lini baru yang edgy, yang menawarkan harness gaya S&M, gaun bermotif kerangka, dan choker kawat berduri yang sempurna untuk kebangkitan modern ratu adegan MySpace. Bahkan ada koper berbentuk tengkorak bubblegum pink seharga 149 dolar AS untuk penggemar Lavigne yang suka bepergian, tapi anehnya, tidak ada hoodies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Avril Lavigne

Avril Lavigne tak dapat menutupi rasa antusias dan kebahagiaannya atas pencapaian tersebut. Ia membagikan unggahan saat di Hollywood Walk of Fame melalui akun Instagram pribadi.

"Look Mom. I got a star on the Hollywood Walk of Fame (Lihat Ibu. Saya mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame)," tulis Avril Lavigne dalam keterangan unggahan yang dibagikannya pada 1 September 2022.

Kolom komentar unggahan Avril Lavigne tersebut dibanjiri oleh ucapan selamat, baik dari pesohor ternama hingga warganet. Salah satu ucapan selamat juga datang dari tunangannya, Mod Sun.

"A moment that lives on forever. So absolutely proud of u + this is so deserved! Congrats my love. (Sebuah momen yang hidup selamanya. Sangat bangga padamu + ini sangat pantas! Selamat cintaku)," demikian tulis Mod Sun.

Sedangkan unggahan lain menunjukkan Avril Lavigne tengah membuka penutup bintang Hollywood Walk of Fame. Senyum bahagianya terlihat jelas dari wajah avril Lavigne.

"The unveiling of my star on the Hollywood Walk Of Fame. (Pembukaan bintang saya di Hollywood Walk Of Fame)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Layak Diapresiasi

Dikutip dari siaran pers di laman resmi Walk of Fame, Minggu, 4 September 2022, Avril Lavigne diberi kehormatan dengan bintang ke-2.731 di Hollywood Walk of Fame pada 31 Agustus 2022 pukul 11.30 waktu setempat. Penganugerahan itu dilakukan di 6212 Hollywood Boulevard, Hollywood, California, Amerika Serikat.

Lavigne dianugerahi bintangnya dalam kategori Recording. The Hollywood Chamber of Commerce dengan bangga menyelenggarakan Hollywood Walk of Fame yang ikonik secara global sejak 1960.

The Chamber hadir untuk mengubah bisnis dan meningkatkan kehidupan. Melalui Walk of Fame, Chamber merayakan bisnis yang mengubah bisnis hiburan.

"Ini tidak rumit, Avril Lavigne sangat pantas mendapatkan bintang Walk of Fame ini dan kami sangat senang bisa menghormatinya dengan kehormatan besar ini," kata Ana Martinez selaku Produser Hollywood Walk of Fame. "Penggemar Avril telah membuat telepon saya terus berdering dengan menanyakan kapan dia akan mendapatkan bintangnya. Kami sangat senang untuk mengatakan bahwa sekarang adalah waktunya."

Avril Lavigne telah mencetak sejarah, memecahkan rekor, dan secara konsisten merintis jejaknya sendiri sebagai kekuatan tanpa kompromi dalam musik dan budaya. Selain menjual 40 juta album di seluruh dunia dengan 12,5 juta unit terjual di AS saja, dia telah meraih delapan nominasi GRAMMY Award dalam kategori seperti Best New Artist dan Song of the Year dua kali untuk "Complicated" dan "I'm with You".

4 dari 4 halaman

Deretan Prestasi

Selain itu, ia telah menerima delapan Juno Awards, termasuk Artist of the Year. Katalog Lavigne terdiri dari septuple platinum Let Go, triple-platinum Under My Skin, double-platinum The Best Damn Thing, penjualan emas Goodbye Lullaby, penjualan emas Avril Lavigne, dan Head Above Water yang disorot oleh smash definitif seperti "Complicated", "Sk8er Boi", "Girlfriend", "Here's To Never Growing Up", dan "Head Above Water".

Karena itu, ia tetap menjadi salah satu artis terlaris di era Soundscan yang merilis album di AS dan "artis perempuan Kanada terlaris ketiga sepanjang masa". Ia mendapatkan tempat di Top 10 dari bagan "Best of the 2000s" Billboard dan memegang Guinness World Record sebagai "artis solo perempuan termuda yang menduduki puncak tangga lagu Inggris".

Sementara "Girlfriend" muncul sebagai "video musik pertama yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube". Ia juga telah mendapatkan banyak peringkat pertama di seluruh dunia. Pengikut media sosialnya melebihi 93,8 juta penggemar di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.