Sukses

Teknologi Canggih dan Perhiasan Berlian yang Unik Hadir di Butik Terbaru Mondial

Liputan6.com, Jakarta Di bulan yang berkaitan erat dengan kelahiran batu safir, Mondial, jenama perhiasan internasional yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), meresmikan butik ke-16 nya yang mengusung konsep terbaru house of branded di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta, Jum’at (2/9/2022). Hadirnya butik baru tersebut sebagai upaya Mondial memberikan pelayanan yang lebih kepada para pencinta perhiasan.

Dengan menghadirkan konsep house of branded, akan semakin memudahkan konsumen untuk memilih brand perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain ekslusif dan berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya dengan mudah.

“Setiap brand dari setiap perhiasan berlian yang kami miliki itu punya satu spot-nya sendiri. Sehingga para customer bisa juga lebih mudah mencari produk yang memang diinginkan oleh mereka,” ungkap General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra.

Elegansi dan kenyamanan menjadi kunci bagi Mondial untuk terus memastikan bahwa pelayanan di setiap butiknya memberikan pengalaman yang berbeda ketika berbelanja. Di sini, konsumen bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dan berkonsultasi langsung bersama jewellery professional yang ada di butik Mondial Mal Kelapa Gading 3.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Teknologi Canggih yang Beri Edukasi

Selain konsepnya yang semakin memudahkan customer untuk memilih perhiasan berlian yang diinginkan, butik Mondial di Kelapa Gading juga menghadirkan teknologi canggih terbaru, yakni High-Definition Diamond Journey Monitor yang hanya bisa ditemukan di butik ini. 

Menurut Leslie, teknologi ini berupa layar sentuh yang tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memilih perhiasan berlian yang diinginkan.

“High-Definition Diamond Journey Monitor ini dapat bergerak mengikuti halaman ataupun chapter yang diinginkan. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan jewellery representative Mondial dengan sangat jelas pada layar touch screen dengan high-definition yang juga bisa bergerak sambil mengikuti langkah pelanggan,” jelasnya.

“Hal ini tentunya dapat mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian Mondial dengan penjelasan mendetail. Cocok untuk melihat hal yang sangat spesifik yang hanya bisa ditemukan di koleksi perhiasan Mondial,” tambah Leslie.

Selain itu, teknologi High-Definition Diamond Journey Monitor ini juga menjadi sarana edukasi bagi customer yang baru membeli perhiasan berlian.

“Kami hadirkan yang namanya High-Definition Diamond Journey Monitor, basically itu adalah penjelasan edukasi diamond kepada customer tapi menggunakan cara yang lebih terdepan,” kata Leslie.

“Karena biasanya, di retailer lain hanya menjelaskan dengan menggunakan manual book atau di-inject ke Ipad. Tapi kami sekarang sudah jauh lebih terdepan,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian yang Unik dan Berbeda

Sebagaimana diketahui, butik Mondial ini memiliki beberapa koleksi branded diamonds, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. Koleksi tersebut, akan memiliki showcase-nya masing-masing di butik terbaru milik Mondial ini.

Memiliki konsep “I’m Different”, Mondial menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari Mondial yang tidak biasa sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

“Semua koleksi Mondial yang dikeluarkan, kami selalu tonjolkan keunikannya. Karena kami percaya, para customer kami itu tidak mau disamakan dengan orang lain,” ujar Leslie.

“Kami juga berangkat dari teori bahwa setiap orang ingin tampil berbeda, semua orang ingin tampil unik dengan caranya masing-masing. Sehingga semua koleksi yang dikeluarkan Mondial itu selalu berbeda untuk orang-orang yang ingin tampil berbeda,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Koleksi Terbaru

Dalam merayakan anniversary pada bulan ini, Mondial menghadirkan koleksi paling anyar dengan paduan antara berlian dengan blue sapphire, yaitu Azure Collection. Signature collections dari Mondial ini cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini serta bagi para wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis. 

Selain itu, Mondial juga telah merilis koleksi Gala dengan desain elegan yang terinspirasi dari keanggunan kipas yang digunakan bangsawan pada era Victoria, dengan varian produk berupa ladies ring, pendant, dan earrings. Ada pula koleksi yang memadukan belian fancy shape yang unik, indah, dengan kualitas terbaik, yaitu Mondial Dreams.

Nah, buat para pencinta perhiasan berlian, apa kalian penasaran dan ingin melihat secara langsung serta memiliki koleksi perhiasan berlian yang dihadirkan Mondial? Langsung saja kunjungi butik Mondial di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta di Ground Floor #G-21. Dan jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa akses laman Mondial serta jangan lupa ikuti akun Instagram @mondial ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.