Sukses

Berenang Sambil Melihat Pemandangan Kota Jakarta di Gajah Mada Plaza

Kolam renang ini memberikan view atau pemandangan yang indah karena berada di ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kolam renang terbaru hadir di Jakarta. “The 5ky SwimPool, kolam renang yang berlokasi di Gajah Mada Plaza lantai 5, dibuka untuk umum mulai Kamis, 15 September 2022. Kolam renang dewasa ini memiliki ukuran panjang 26 Meter dan lebar 16 Meter dengan kedalaman 1 Meter hingga 4 Meter.

Lalu ada kolam anak yang berdiameter 11 Meter dengan kedalaman 60 cm ini tampil lebih fresh dan modern setelah dilakukan renovasi total terhadap kolam renang dan juga fasilitas pendukung lainnya.

Memiliki ruang ganti sebanyak dua ruang untuk laki – laki dan perempuan, kolam renang ini beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB setiap harinya dengan akses menuju kolam renang melalui mall Gajah Mada Plaza.

Didominasi warna putih dan biru, The 5ky SwimPool menampilkan suasana yang segar pada kolam renang dan sekitarnya, loker dengan warna coklat menampilkan kesan elegan dan juga bilik mandi pada fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung.

Mematok tiket masuk senilai Rp 50.000,- untuk Weekdays dan Rp65.000,- untuk Weekend , kolam renang ini juga memberikan view yang indah karena berada di ketinggian sehingga cocok untuk melakukan aktivitas berenang bersama keluarga, teman, maupun kerabat.

Kolam renang ini juga aman serta bisa menjadi pilihan untuk para lansia untuk berolahraga ringan seperti terapi berjalan di atas air di pagi hari. Fasilitas yang ditawarkan kolam renang Gajah Mada Plaza ini menarik perhatian para pelatih renang profesional untuk memilih tempat ini sebagai tempat berlatih untuk mereka.

Gajah Mada Plaza juga turut mengundang salah satu komunitas scuba diving yaitu Java Scuba, untuk hadir dan melakukan scuba diving trial pada hari pertama dibuka untuk umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Berbeda

Mall Director Gajah Mada Plaza, Pahala Situmeang menyampaikan, “Dengan renovasi total yang kami lakukan, fasilitas kolam renang Gajah Mada Plaza akan menjadi Kolam Renang dengan penampilan yang eksklusif, mewah, juga memberikan tampilan bersih dan segar.

Renovasi yang kami lakukan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengunjung kolam renang kami yang setiap harinya dikunjungi lebih dari 200 orang per hari sebelum kami lakukan renovasi. “

Pahala menambahkan, “Pemilihan nama The 5ky SwimPool kami sesuaikan dengan lokasi Kolam Renang yang berada di ketinggian lantai 5 sehingga memberikan view kota Jakarta yang cukup menarik bagi pengunjung kami.

Selain melakukan renovasi total, The 5ky SwimPool akan menghadirkan konsep yang berbeda bukan hanya sekedar kolam renang, namun kami juga sedang mempersiapkan layanan pool bar untuk memudahkan pengunjung memesan makanan dan minuman untuk menemani aktifias berenang mereka,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.