Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Film Beast yang Disalip Dragon Ball Super: Super Hero di Puncak Box Office AS

Top 3 Berita Hari Ini, film Beast disalip Dragon Ball Super: Super Hero, sepatu dari mainan seks dan Kahiyang Ayu melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang film Beast yang baru saja tergeser dari puncak box office Amerika Serikat (AS) oleh Dragon Ball Super: Super Hero.  Dikemas dengan pemeran A-list, banyak sensasi, dan pemandangan Afrika Selatan yang indah.

Berlatar di semak belukar Afrika Selatan, Beast mengikuti Dr Nate Samuels (Idris Elba), yang membawa kedua putrinya, Norah dan Meredith, ke rumah masa kecil istrinya yang telah meninggal. Namun, liburan mereka tidak sesantai yang diperkirakan sebelumnya.

Film thriller ini juga menunjukkan hubungan yang tegang antara keluarga saat Nate dan putrinya menavigasi perasaan dendam dan penyesalan dalam situasi mematikan mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang label streetwear berkolaborasi dengan raksasa di industri mainan seks.

Mereka mendaur ulang bahan dari sisa mainan tak terpakai dan tak lolos standar produksi untuk dijadikan produk sepatu. Sepatu itu dinamai Plastic Soul yang 15 persen komposisinya terbuat dari bahan mainan seks.

Sisanya adalah EVA non-pemutih, busa berbasis minyak bumi yang sulit didaur ulang.Ide membuat sepatu datang dari petinggi perusahaan mainan dewasa.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cucu kelima Jokowi dan Iriana dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang dan Bobby itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Fakta Film Beast yang Disalip Dragon Ball Super: Super Hero di Puncak Box Office AS

Beast adalah film aksi terbaru dari Universal yang baru saja tergeser dari puncak box office Amerika Serikat (AS) oleh Dragon Ball Super: Super Hero. Dikemas dengan pemeran A-list, banyak sensasi, dan pemandangan Afrika Selatan yang indah, ini adalah film di mana ikatan keluarga terbukti jadi inti dari kelangsungan hidup.

Berlatar di semak belukar Afrika Selatan, Beast mengikuti Dr Nate Samuels (Idris Elba), yang membawa kedua putrinya, Norah (Leah Sava Jeffries) dan Meredith (Iyana Halley), ke rumah masa kecil istrinya yang telah meninggal. Namun, liburan mereka tidak sesantai singa yang sedang dalam pencarian balas dendam yang mematikan.

Selanjutnya…

Sepatu Hasil Daur Ulang Mainan Seks Cacat Produksi, Harganya Rp1,9 Juta

Sebuah label streetwear berkolaborasi dengan raksasa di industri mainan seks. Mereka mendaur ulang bahan dari sisa mainan tak terpakai dan tak lolos standar produksi untuk dijadikan produk sepatu.

Modelnya terlihat sangat mirip dengan Merrell's Hydro Moc atau Yeezy's Foam Runners yang populer. Sepatu itu dinamai Plastic Soul yang 15 persen komposisinya terbuat dari bahan mainan seks. Sisanya adalah EVA non-pemutih, busa berbasis minyak bumi yang sulit didaur ulang.

Selanjutnya…

6 Fakta Kahiyang Ayu yang Baru Melahirkan Anak Ketiga, Sempat Pemotretan di Bali

Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mendapat kabar bahagia. Cucu kelima Jokowi dan Iriana dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Melansir kanal News Liputan6.com, berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pukul sekitar pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.