Sukses

Jasa Perbaikan Pesawat Siap Lakukan Perawatan untuk Airbus A320neo

Jasa perbaikan pesawat seperti maintenance dan overhaul ini erbasis di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta FL Technics Indonesia, yang merupakan penyedia jasa perbaikan pesawat terbang (maintenance, repair, dan overhaul) berbasis di Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka telah memperoleh sertifikasi Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Republik Indonesia (DGCA Indonesia) untuk menyediakan layanan untuk pesawat jenis Airbus A320neo.

Salah satu hal yang mendukung penambahan kapabilitas ini adalah permintaan perawatan atas pesawat narrowbody A320neo yang meningkat dari pasar Asia Tenggara.

Melalui persetujuan baru ini, FL Technics Indonesia dapat menyediakan layanan perawatan berat (heavy maintenance check) seperti pemeriksaan C Check, 6 Years, dan 12 Years Check, pada Airbus A320neo bertenaga CFM LEAP 1-A dan Pratt & Whitney PW110G.

FL Technics Indonesia berupaya untuk terus melakukan peningkatan penyediaan fasilitas perawatan, perbaikan, dan overhaul pesawat yang lebih baik dan lengkap kepada para pelanggan dari maskapai maupun perusahaan leasing.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapabilitas Baru

Awal tahun ini, FL Technics Indonesia juga telah meluncurkan operasi Line Maintenance di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan berencana menambah kapabilitas baru lainnya kedalam daftar Spesifikasi Operasi perusahaan.

Martynas Grigas, selaku Presiden Direktur dari FL Technics Indonesia, selama bertahun-tahun, FL Technics Indonesia telah melakukan perawatan pada Airbus A320 Family generasi sebelumnya, ditambah Boeing 737 Classic & New Generation.

“Dengan penambahan kapabilitas baru ini, kami akan berupaya untuk mengembangkan investasi dalam hal peralatan, pelatihan, dan sertifikasi agar dapat mendukung pelanggan kami yang memiliki kebutuhan perawatan, perbaikan, dan overhaul untuk armada A320neo seperti TransNusa, Bamboo Airways, dan VietJet,” terang Martynas Grigas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.