Sukses

Resmi Dibuka! Under Armour Hadirkan Gerai Brand House City Concept di Plaza Indonesia

Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh Under Armour setelah membuka lagi satu gerainya di pusat Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh Under Armour setelah membuka lagi satu gerainya di pusat Kota Jakarta. Mengusung konsep ‘Brand House City Concept’ (BHCC), Under Armour menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga. Ini merupakan gerai BHCC kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue.

Gerai dengan konsep unik dan lebih segar tersebut membuat pengunjung dapat melihat langsung berbagai koleksi dan juga ukuran sesuai dengan bentuk tubuh lewat acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif.

Director Under Armour Indonesia (Masari Group), Robin Liem mengatakan, ini merupakan gerai Brand House City Concept kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue.

“Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota, tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih besar. Dan kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue," katanya.

Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia Lantai 2, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, dan dengan jam operasional mengikuti jam operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota Jakarta.

Pemilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan, karena lokasi tersebut memberikan kemudahan akses bagi pengunjung, target market yang sesuai dengan Under Armour, daya beli pengunjung mal yang masuk dalam segmentasi, dan traffic mal yang ramai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Konsep Berbeda

Seperti biasa, BHCC selalu hadir dengan konsep yang berbeda, dan inilah salah satu keunggulan dari konsep Brand House ini. Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter.

Seperti yang kita ketahui bersama, Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi.

“Ini adalah gerai konsep BHCC kami yang kedua di Indonesia, dan uniknya BHCC ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman grafis Indonesia, Abenk Alter. Dan hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia.” ucap Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Bersama Abenk Alter, Under Armour menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza Indonesia.

Sementara itu, Brand Ambassador Under Armour, Adinda Sukardi mengatakan, Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar.

Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar. Selain dengan mudah mendapatkan kebutuhan berolahraga saya, khusus BHCC ini yang hadir dengan menampilkan karya kolaborasi unik dengan Abenk, dan juga karya rotan recycle yang Indonesia banget," ungkapnya.

Adinda menambahkan, ini adalah konsep besar yang menghadirkan esensi lokal Indonesia yang belum pernah terlihat di Brand House Under Armour manapun di Indonesia.

Selama periode pembukaan ini, BHCC Under Armour Plaza Indonesia juga akan mengadakan penawaran promosi penjualan yang akan berlangsung selama bulan Agustus 2022, di mana promo tersebut minimal pembelanjaan Rp2 juta kamu akan mendapatkan tas sepatu Under Armour gratis. Dan untuk minimum pembelian Rp4 juta, kamu akan mendapatkan tas jinjing atau totebag eksklusif hasil kerja sama Under Armour dengan Abenk Alter secara gratis.

Promo ini berlaku dari 10 hingga 31 Agustus 2022, selama persediaan masih ada. Jadi tunggu apalagi? Kamu bisa langsung datang dan bersiap dengan koleksi Under Armour yang sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh agar tetap nyaman berolahraga.

Selain itu, kategori alat olahraganya pun bervariasi, mulai dari Train, Run, Sportstyle, Basket, dan Golf semuanya tersedia di BHCC Under Armour Plaza Indonesia mulai 10 Agustus 2022! Kamu juga bisa melakukan home delivery service lho untuk membeli peralatan olahraga yang kamu butuhkan di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini