Sukses

Perhiasan yang Cocok Digunakan Si Social Butterfly

Buat para social butterfly yang akhirnya berhasil mendapatkan tambatan hati, cobalah perhiasan berlian Flutter ini untuk melengkapi kebahagiaan di setiap momen.

Liputan6.com, Jakarta Social butterfly adalah istilah yang disematkan bagi kamu yang memiliki sifat ekstrover. Yup, orang dengan tipe ekstrover lebih dikenal karena kepandaiannya bergaul dengan orang lain, pandai berbicara, dan selalu tampil penuh percaya diri. 

Nah, untuk mendukung penampilanmu jadi makin percaya diri dan menawan, jangan lupa gunakan fashion item yang dapat dipadupadankan dengan style-mu. Perhiasan berlian dari #Franknco dengan koleksi Flutter, misalnya. 

Yup, koleksi Flutter menghadirkan perhiasan berlian bernuansa musim semi di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan, daun-daun menguning sehingga membuat suasana hangat dan bahagia.

Koleksi ini hadir dengan 12 jenis perhiasan berlian, di mana setiap produknya dibuat sangat detail dan memiliki standar kualitas tinggi. Ke-12 koleksi Flutter menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond yang terdiri dari ladies ring (5), bangle (3), earrings (3), dan satu pendant

Menariknya, koleksi Flutter (pendant) dengan desain kupu-kupu dari Frank & co. ini jarang dimiliki brand lain. Yup, liontin berlian berkualitas ini akan membuat kalung berlian modern semakin elegan saat dikenakan. Untuk cincin berlian, koleksi Flutter didesain open ring, sehingga tidak menyatu di ujungnya.

Selain itu, buat para social butterfly yang akhirnya berhasil mendapatkan tambatan hati, cobalah perhiasan berlian Flutter ini untuk melengkapi kebahagiaan di setiap momen. Layaknya cinta, di balik keindahan koleksi Flutter menyimbolkan perjuangan yang harus dilalui. 

Itu karena koleksi yang menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui, dikerjakan oleh tangan-tangan ahli. Setiap produknya, diproduksi dengan sangat detail dan memiliki standar kualitas tinggi, desainnya pun tetap fashionable

Koleksi #FlutterCollection ini menggunakan komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. 

Selain koleksi Flutter, untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, agar kamu atau pasangan semakin percaya diri dan bahagia saat momen pernikahan, ada beberapa pilihan cincin kawin atau wedding ring dari Frank & co. yang bisa jadi rekomendasi, seperti Wedding Ring “You Complete Me”, Aureola, dan Wedding Ring Promo. 

Nah, jika kamu ingin mendapatkan inspirasi cincin tunangan dan perkawinan langsung saja #NyatakandenganFranknco dan datang ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram Frank & co., serta kunjungi website-nya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini