Sukses

Chrissy Teigen Pakai Celana Dalam Transparan Seharga Rp7,7 Juta Saat Umumkan Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Kabar ini hadir setelah hampir dua tahun keduanya kehilangan putra mereka.

Teigen mengumumkan kabar kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Perempuan berusia 36 tahun ini membagikan potret mengenakan crop top hitam dan celana dalam transparan dari merek mewah Gucci.

Dikutip dari Page Six, Kamis (4/8/2022), celana dalam high-waisted Gucci tersebut dibanderol seharga 520 dolar AS atau sekitar Rp7,7 juta. Potretnya diabadikan ketika berpose di cermin lemarinya.

Pakaian dalam mewah tersebut menonjolkan bagian tengah tubuh perempuan kelahiran 30 November 1985 tersebut yang sedang mengandung buah hatinya. Potret itu juga menunjukkan memar besar di paha kiri Teigen karena menjalani fertilisasi in vitro.

"1 miliar suntikan kemudian (di kaki akhir-akhir ini, seperti yang Anda lihat!) Kami memiliki satu (anak) lagi. Setiap janji temu saya katakan pada diri sendiri, "oke jika sehat hari ini saya akan umumkan" tetapi kemudian saya menghela napas lega mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup," tulis istri John Legend itu dalam kolom keterangan unggahannya, menyambung bahwa ia sangat bahagia sejak menerima kabar kehamilannya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Keguguran

Chrisst Teigen melanjutkan, "Saya tidak berpikir saya akan keluar dari janji temu dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa."

Pasangan itu kehilangan anak ketiga mereka, Jack, pada September 2020. Ini terjadi setelah Teigen dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami perdarahan hebat.

"Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang dalam yang hanya Anda dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis ibu dua anak ini pada 1 Oktober 2020.

Dalam potret, Chrissy berbalut selimut rumah sakit dan menangis sambil menangkupkan kedua tangannya. Ia juga menuliskan bahwa perdarahan yang dialaminya tidak mampu dihentikan, dan bayi kecilnya semakin kekurangan banyak cairan. Meski telah dilakukan tranfusi hingga beberapa kantong darah, itu tidak cukup menyelamatkan buah hatinya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 
3 dari 4 halaman

Nama Bayi

Teigen mengatakan bahwa ia dan John sering memanggil bayi mereka dengan nama Jack, walau nama itu belum ditetapkannya sebagai calon nama si jabang bayi. "Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami hingga saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit," tulis pembawa acara Cravings by Chrissy Teigen itu.

"Tapi karena suatu alasan, kami mulai memanggil lelaki kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan (jadi anggota keluarga mereka), selamanya," tambahnya.

Chrissy juga menuliskan rasa sesal dan ucapan maafnya kepada sang buah hati karena harus menghadapi berbagai kesulitan saat akan hadir ke dunia, dan mengatakan akan selalu mencintai putranya itu.

"Teruntuk Jack tersayang - Aku sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidupmu, kau bertemu dengan begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikan rumah yang kau butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu."

4 dari 4 halaman

Dukungan

Pasangan ini mendapat banyak dukungan baik dari pesohor hingga warganet. Teigen pun berterima kasih atas energi positif dan doa-doa untuk mereka.

"Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk anak-anak kami yang luar biasa, Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang dapat kami alami. Tapi, tidak setiap hari penuh dengan sinar matahari. Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tapi kami akan saling berpelukan dan mencintai lebih keras lagi dan melewatinya," tulis Teigen.

Penyanyi dan juri ajang pencarian bakat The Voice America, John Legend, juga membagikan cuitan sang istri di akun Twitternya sembari menuliskan "We love you, Jack." Pasangan ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiga pada Agustus 2020, dikutip Guardian. Teigen dan John telah berbicara secara terbuka tentang masalah kesuburan mereka dan mengatakan anak ketiga mereka adalah yang pertama dikandung tanpa program bayi tabung.