Sukses

Ingin Dongkrak Ketampanan? 4 Model Rambut Mohawk Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Selama beberapa tahun terakhir, model rambut mohawk terus digandrungi oleh para pria.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang suka menghubungkan model rambut pria satu ini dengan anak punk? Ya, nggak salah sih, ada benarnya. Memang, kalau ditarik ke belakang, model rambut ini merupakan bentuk pemberontakan dari komunitas suku Indian di Amerika Utara.

Selama beberapa tahun terakhir, model rambut mohawk terus digandrungi oleh para pria. Model rambut tersebut, juga selalu mengalami transformasi, seiring berkembangnya dunia fesyen.

Gaya rambut mohawk mempunyai ciri rambut di bagian samping dicukur sampai tipis. Bagian tengah rambut sengaja dibiarkan cukup tebal dan ditata dengan gaya spike. Gaya rambut mohawk cocok untuk semua bentuk wajah, jadi aman buat gaya rambut andalan biar makin keren.

Nah, biar tidak terlihat terlalu mencolok, kamu bisa jadikan 5 model rambut mohawk ini sebagai pilihan biar kamu makin terlihat tampan maksimal!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Short Side Mohawk

Dengan kamu menjadikan ini sebagai model rambut, kamu akan mendapatkan kesan yang rapi dan bersinar lho. Model rambut ini memiliki sisi samping rambut yang dicukur sampai tipis, sedangkan bagian atas dibiarkan memanjang.

Kamu bisa menata model rambut ini dengan pomade, wax, atau gel rambut. Mau terlihat lebih necis? Kamu bisa sisir rambut ke samping ya!

3 dari 5 halaman

2. Taper Fade Mohawk

Kamu memiliki rambut yang pendek dan ingin mengadopsi model rambut mohawk? Gaya satu ini bisa kamu jadikan pilihan ya! Model rambut yang satu ini memiliki potongan yang memanjang ke atas dan sisi dan belakang dicukur lebih pendek. Usahakan untuk mencukur bagian sisi rambut sesuai dengan bentuk wajah ya!

4 dari 5 halaman

3. French Crop Mohawk

Buat kamu yang sporty, model rambut ini cocok kamu aplikasikan. Kulit kepala akan terlihat dengan baik, selain kamu akan mendapatkan kesan yang rapi dan modis. Model rambut ini akan membuat penampilanmu terlihat segar dan trendy saat hangout lho!

5 dari 5 halaman

4. Classic Short Mohawk

Ini juga bisa jadi alternatif untuk kamu aplikasikan lho. Kamu bakalan terlihat ketje setiap saat. Supaya selalu terlihat rapi, kamu harus siap sedia alat cukur supaya jika ada yang panjang sedikit, kamu bisa merapikannya kapan saja lho.

Sudah menentukan model apa yang ingin kamu terapkan? Rambut mohawk ternyata tidak hanya mengesankan seperti anak punk ya kan? Tapi bisa juga kamu terlihat rapi, asal ditata dengan benar. Kamu bisa menata dengan mudah dengan bantuan pomade atau wax yang mudah kamu dapatkan di marketplace yang selalu ada selalu bisa!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini