Sukses

Uji Adrenalin di Wahana Pengabdi Setan 2 MOI, Berani Coba?

Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan Wahana Pengabdi Setan 2 communion mulai 16 Juli hingga 28 Agustus 2022

Liputan6.com, Jakarta - Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan suguhan bernuansa horor yang menegangkan. Persembahan tersebut tidak lain adalah wahana rumah hantu yang siap mengajak pengunjung untuk menguji adrenalin.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Wahana Pengabdi Setan 2 communion siap meneror mulai 16 Juli hingga 28 Agustus 2022. Wahana tersebut berlokasi di lantai dua Mall of Indonesia - Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ketika memasuki wahana ini, pengunjung MOI akan dapat merasakan peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh para karakter dalam film Pengabdi Setan 2. Tersedia sembilan ruangan bernuansa mencekam dan menegangkan bagi pengunjung MOI.

Ruangan dalam wahana ini juga telah disesuaikan dengan scene yang ada dalam film Pengabdi Setan 2. Kesan mencekam tersebut siap memicu adrenalin para pengunjung yang hadir.

Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia (MOI) Wahyu Setiadi Nugroho menyampaikan dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia yang menantikan sekuel kedua dari film Pengabdi Setan 2. Wahana ini juga diharapkan dapat memenuhi keinginan untuk bertemu dengan Ibu secara langsung.

"Selain itu wahana ini juga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menambah pengalaman berbelanja yang berbeda di Mall of Indonesia," lanjut Wahyu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harga Tiketnya?

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung dapat membeli tiket melalui offline atau on the spot dan online dengan tiket seharga Rp50 ribu per tiket untuk satu kali kunjungan. Khusus untuk ASRI Living member, nikmati penawaran khusus dengan menukarkan 35 point untuk mendapatkan satu ticket/entry pass.

Wahana pengabdi Setan 2 ini digelar setiap hari Senin--Minggu mulai pukul 12.00--21.00 WIB dan khusus Jumat pukul 14.00--21.00 WIB. Saksikan pula kelanjutan cerita dari film Pengabdi Setan 2 Communion mulai 4 Agustus 2022 di FLIX Cinema.

Sementara, usai sukses menggarap film Pengabdi Setan, Joko Anwar siap menghadirkan "Pengabdi Setan 2: Communion". Film ini sebagai lanjutan dari Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017.

Sejumlah artis mengunggah foto film tersebut dalam akun Instagram masing-masing. Mereka yang mengunggah foto film Pengabdi Setan 2, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Asmara Abigail, Fachri Albar, dan Ratu Felisha. 

3 dari 4 halaman

Pengabdi Setan 2 Communion

Dari sederet nama tersebut, mereka kompak mengungah foto tentang Pengabdi Setan 2 Communion. "Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. #PengabdiSetan2," demikian keterangan dalam unggahan Asmara Abigail pada 6 Januari 2022.

Pengabdi Setan 2 akan dibintangi oleh Asmara Abiqail, Fachri Albar, Asmara Abigail, Ratu Felisha, dan lain-lain. Ada beberapa pemain baru yang akan melengkapi film tersebut.

Selain rumah, Pengabdi Setan 2 juga akan menampilkan kuburan misterius. Soal kuburan itu terdengar suara anak kecil yang terdengar histeris. Belum diketahui siapa sosok anak kecil tersebut.

"Ibu...ibu... aku takut sendirian, kuburannya sempit," teriak suara anak kecil yang terdengar dalam teaser film Pengabdi Setan 2: Communion.

Hal itu yang membuat film ini akan lebih seram dibanding film pertamanya. Keengganan Joko Anwar untuk mengumbar filmnya lebih rinci membuat banyak orang penasaran. Begitu juga dengan pihak Rapi Film yang hanya menyebutkan bahwa film ini masih tahap penyelesaian syuting.

4 dari 4 halaman

Kata Tara Basro

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, aktris Tara Basro yang memerankan karakter utama Rini menyebut ada perkembangan karakter yang signifikan dari film pertama di 2017 dengan film yang sekarang ini.

"Untuk Rini, jelas akan sangat berbeda dari yang pertama. Dimulai dari set-nya. Keluarga Rini sekarang ada di rumah susun, dengan adik-adiknya yang beranjak dewasa. Rini sudah punya waktu lebih untuk dirinya sendiri. Mungkin setelah kejadian di 'Pengabdi Setan', ada banyak hal yang harus di sort out secara emosional, secara keluarga," katanya, Kamis, 16 Juni 2022.

Tara mengungkapkan, dirinya cukup kaget ketika harus syuting di sebuah rumah susun lawas yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun di Jakarta. "Untuk set, sangat berbeda dari film pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun. Jujur, pas sampai ke lokasi, saya set kaget. Tapi seru banget (proses syuting) karena beda dengan rumah sebelumnya. Banyak hal yang bisa dieksplor," ungkapnya.

Film Pengabdi Setan 2: The Communion juga menampilkan sederet pemain dan karakter baru. Beberapa di antaranya adalah Ratu Felisha dan Jourdy Pranata. "Ratu dan Jourdy keren banget dan menambah bumbu yang lebih lezat di film kita," kata Tara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.