Sukses

Koleksi Perhiasan Berlian Cantik Buat Si Penggemar Kupu-Kupu

Sekarang telah hadir perhiasan berlian cantik berdesain kupu-kupu yang siap percantik penampilan dan bikin lebih berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Berbahagialah bagi kamu para penggemar kupu-kupu, serangga berparas cantik yang menjadi simbol kebebasan dan keindahan hidup. Pasalnya, sekarang telah hadir perhiasan berlian cantik berdesain kupu-kupu yang siap mempercantik penampilan dan bikin hari-harimu lebih berkilau.

Sebelum mengurai perhiasan berlian yang dimaksud, terlebih dahulu kita intip kembali filosofi kupu-kupu yang kerap dikaitkan dengan perjalanan hidup, kebebasan, keindahan dan cinta.

Kupu-kupu merupakan salah satu golongan serangga dengan ciri khas corak bagian sayapnya yang berwarna-warni serta bervariasi. Sebelum menjadi kupu-kupu yang cantik, hewan ini mengalami siklus hidup yang panjang. Mulai dari telur, larva, pupa, hingga menjadi kupu-kupu. Tak heran jika ia merupakan hewan yang melambangkan perjuangan hidup.

Lambang Kebebasan dan Keindahan

Kebiasaan kupu-kupu yang terbang dan hinggap dari satu bunga ke bunga yang lain, membuat hewan ini identik dengan kebebasan. Namun kebebasan yang didapat ini ada tujuannya, kupu-kupu ke sana kemari untuk mencari makan dan hidup. Kita sebagai manusia memang memiliki kebebasan, tapi seperti kupu-kupu harus ada tujuannya.

Filosofi kupu-kupu selanjutnya adalah melambangkan perasaan cinta yang indah. Ini karena kupu-kupu punya paras yang cantik dengan warna-warni bagian sayapnya, bentuk kupu-kupu ini mengajarkan kalau cinta memang terlihat indah. Namun di balik keindahan itu ada proses dan cobaan kehidupan yang harus dilalui, tak ada yang instan untuk cinta yang kuat dan terasa indah.

Filosofi kupu-kupu yang indah, kebiasaan yang terbang di antara bunga-bunga dan mewakili perasaan cinta, ternyata menginspirasi brand perhiasan ternama Frank & co. untuk menghadirkan koleksi perhiasaan berlian cantik bermotif kupu-kupu, Flutter Collection. Koleksi-koleksi perhiasan berlian Flutter menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Keindahan berupa suasana musim semi yang hangat serta bahagia, layaknya perasaan cinta kepada seseorang.

 

Koleksi perhiasan berlian Flutter dapat mewakili perasaan cinta seseorang dan juga keindahan dari pemakainya. Semakin menarik, karena koleksi flutter terdiri dari berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin berlian, gelang berlian, anting berlian dan kalung liontin atau pendant. Koleksi Flutter dibuat dengan teknik yang sangat detail serta standar kualitas tinggi. Apalagi, perhiasan ini menggunakan round diamond dan marquise diamond yang membuatnya semakin cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Berlian Flutter

Koleksi cincin berlian wanita flutter memiliki varian paling banyak dibandingkan perhiasan lain. Ada 5 desain, mulai dari desain dengan satu kupu-kupu bertaburkan berlian 0,0335 carat, dua atau tiga kupu-kupu, desain kupu-kupu yang tak menyatu maupun terbelah. Semuanya mampu memantulkan cahaya yang memukau dengan cincin emas dan kupu-kupu yang dipenuhi mata berlian.

Gelang Berlian Flutter

 

Gelang berlian modern dari koleksi Flutter tersedia dalam 3 varian, mulai dari desain open atau tidak menyatu di ujungnya, dua kupu-kupu yang dihiasi taburan berlian serta emas saja, serta satu kupu-kupu cantik diujung gelang emas. Lapisan emas dan kupu-kupu bermata berlian membuat tampilannya semakin menarik.

 

3 dari 3 halaman

Anting Berlian Flutter

Tak boleh ketinggalan kamu miliki adalah anting berlian flutter berdesain kupu-kupu. Ada 3 varian, stud earrings (anting tusuk) dan hoop earring dengan desain kupu-kupu berlapis emas putih, dan 1 desain kupu-kupu yang berpadu dengan lapisan gold.

Kalung Liontin Flutter

 

Perhiasan koleksi Flutter terakhir yang wajib kamu miliki adalah kalung liontin berdesain kupu-kupu  bermata berlian dengan lapisan emas putih. Simpel tapi bisa membuat kamu terlihat berkilau.

Itulah koleksi perhiasan berlian cantik buat kamu penyuka hewan kupu-kupu dan perhiasan yang melambangkan keindahan dan cinta. Karena semua perhiasan berlian terbaru dari koleksi Flutter cocok menjadi ungkapan rasa cinta kepada pasangan, jangan ragu untuk #NyatakanDenganFrankNco.

Kamu bisa mendapatkannya koleksi perhiasan berlian Flutter di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau beli melalui situs resminya. Follow dan cek Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.