Sukses

Butik Frank & co. Resmi Dibuka di Botani Square

Frank & co. melihat potensial market yang cukup besar terutama traffic di Botani Square yang cukup ramai.

Liputan6.com, Jakarta Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan professional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya di tahun 1996. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kini Frank & co. membuka butik baru di Botani Square, Bogor. 

Dalam pembukaan butik ke-45 serta butik ke-90 dari keseluruhan gerai CMK di Indonesia. hadir pula Minarni Tanu, selaku Chief Financial Officer dari CMK, Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co., dan Yantie Dedie Rachim, selaku istri dari Wakil Wali Kota Bogor. Dalam kesempatan tersebut, Ferdy mengatakan bahwa pembukaan butik di Bogor karena melihat antusias warga Bogor terhadap perhiasan dari CMK. 

"Sebelumnya di sini sudah ada gerai The Palace dan kami melihat potensial market yang cukup besar terutama traffic di Botani Square yang cukup ramai. Maka kami pun beri kemudahan akses, tempat, dan jarak yang terjangkau, bagi masyarakat yang ingin membeli perhiasan. Kami juga ingin Kota Bogor sebagai destinasi perhiasan berlian dengan produk berkualitas," jelas Ferdy saat ditemui di butik Frank & Co., di Botani Square, Jumat (8/7). 

Ya, pembukaan butik ini merupakan tonggak pencapaian bagi CMK dalam perjalanannya membangun ekosistem bisnis perhiasan emas dan berlian Indonesia. Selain itu, pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Untuk pembukaan ini Frank & co., lanjut Ferdy, mempersembahkan koleksi terbarunya yang istimewa yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dengan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, disertai dengan beragam promo menarik, juga showcase dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection itu sendiri yang sangat atraktif dan ditunggu-tunggu. 

Di kesempatan yang sama, Minarni Tanu mengatakan bahwa melalui brand yang dinaunginya, CMK selalu berusaha untuk semakin dekat dengan pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. 

"Maka dari itulah, setelah pembukaan gerai ke-90 di Bogor ini, selanjutnya kami tetap akan secara konsisten hadir di kota-kota lain di seluruh Indonesia, sebagai salah satu bukti dari inovasi, konsistensi, pelayanan dan integritas yang kami percaya dan jalankan," kata Mirani. 

Dengan adanya butik Frank & co. pertama di Kota Bogor ini, Yantie juga ikut menyampaikan apresiasinya kepada CMK karena sudah menghadirkan butik perhiasan berkualitas. Menurutnya, dengan hadirnya butik ini, masyarakat di Kota Bogor akan menyambut baik dan merasa senang. 

"Diamond is a woman best friend dan saya sendiri sudah tahu Frank & co. sudah cukup lama ketika tinggal di Jakarta. Kini Frank & co. hadir di Bogor dan saya bersyukur. Mari datang ke Frank & co untuk mempercantik diri karena diamond is forever and unbreakable," ajak Yantie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye Nyatakan dengan Frank & co. dan Inovasi dalam Koleksi

Untuk diketahui pada tahun 2021, Frank & co. mengusung kampanye Nyatakan dengan Frank & co. yang memberi edukasi, mendorong masyarakat untuk merayakan setiap momen dalam hidup dengan menyatakan rasa yang ada dalam diri kepada orang lain.

Juga mengapresiasi diri sendiri dengan merayakan setiap momen dalam hidup. Kampanye ini disertai dengan webseries berupa tayangan video inspiratif di YouTube yang sudah mencapai hampir 1 juta viewers.

Selain itu, Frank & co. menghadirkan inovasi dalam koleksi yang cukup dibanggakan, yaitu TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari tujuh karakter boy group asal Korea Selatan, BTS.

Selaras dengan popularitas BTS yang diasuh oleh manajemen BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE yang telah meluncurkan banyak talenta berkualitas internasional, Frank & co. membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Hadirnya Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga membuktikan bahwa Frank & co. adalah merek perhiasan yang selalu mengedepankan dua pilarnya, yakni produk dan pelanggan. Kedua hal tersebutlah yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam melakukan riset, menciptakan desain, dan memproduksi perhiasan berkualitas premium bagi pasar pencinta fine jewellery.

3 dari 3 halaman

Showcase & Promo Opening Store Frank & co. Botani Square Bogor

Pembukaan ini dimeriahkan oleh sederet promo menarik untuk beberapa koleksi perhiasan yang diluncurkan oleh Frank & co., yakni koleksi cincin kawin, Solitaire Diamond, dan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Deretan promo yang diberikan adalah harga wedding ring yang dibanderol mulai dari Rp9.888.000, Solitaire Diamond yang ditawarkan mulai dari Rp5.999.000, hingga Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang dibanderol mulai dari Rp6.499.000.

Tak hanya promo-promo pada koleksi perhiasan, Frank & co. juga memberikan hadiah berupa discount card senilai Rp500.000. Kartu diskon ini bisa dipakai untuk membeli koleksi perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co.

Mulai dari koleksi perhiasan perkawinan, branded diamonds yang terdiri dari Frank Fire dan De Beers Forevermark Collection, dan masih banyak lagi lainnya. Tak kalah istimewa, pengunjung juga bisa hadir mengunjungi showcase yang menarik dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di Lobby Raflesia pada 8-24 Juli 2022.

Rayakan pembukaan gerai terbaru ke-90 CMK dan gerai ke-45 Frank & co. di Botani Square Bogor lantai dasar atau Ground Floor, GF 26/35/36, Botani Square Bogor dengan mengunjungi gerainya dan showcase-nya, serta dapatkan promo menarik yang dihadirkan. Informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini