Sukses

8 Potret Kemesraan Victoria dan David Beckham yang Rayakan Ultah Pernikahan ke-23

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Victoria dan David Beckham genap merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-23 pada Senin, 4 Juli 2022. Tentu tidak selalu mulus, namun keduanya hampir tidak pernah gagal melontarkan kata-kata manis untuk satu sama lain di banyak kesempatan.

Yang terbaru tentu kemarin saat merayakan satu tahun lagi waktu kebersamaan mereka. David mengunggah foto wawancara lama mereka, menulis keterangan, "Tidak, tapi saya menyukai Posh (menjawab apakah ia sudah lebih dulu suka Spice Girl, girl group istinya dulu."

"23 tahun lalu, hari ini, Posh (panggilan Victoria) jadi Nyonya Beckham, tapi ia akan selalu jadi Posh. Selamat ulang tahun (pernikahan) WOW 23 tahun dan (memiliki) empat anak-anak mengagumkam. Aku menyayangimu, kami menyayangimu," ungkapnya, menandai akun Victoria Beckham dan anak-anak mereka.

Sementara itu, Victoria mengungkap kata-kata tidak kalah romantis. Membagikan foto bersama suaminya saat mereka tertawa, ia menulis, "Mereka bilang ia (David Beckham) tidak lucu, mereka bilang saya tidak pernah tersenyum, mereka bilang itu (pernikahan) tidak akan bertahan. Hari ini kami merayakan 23 tahun menikah. David, kamu adalah segalanya bagiku, aku sangat mencintaimu!!!!"

Tidak butuh waktu lama sampai sekian banyak pengikut mereka turut mengucapkan selamat. Namun, di antara orang spesial yang juga merayakan momen tersebut, ada anak kedua pasangan itu, Romeo Beckham. Melalui Instagram Story, ia menulis, seperti dirangkum Page Six, Selasa (5/7/2022), "Selamat ulang tahun pernikahan untuk orangtua terbaik di dunia, aku sangat mencintai kalian!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Langgeng

Sebelumnya Pink Villa melaporkan, merujuk pada beberapa kutipan wawancara, mengungkap cara David dan Victoria Beckham membuat rumah tangga mereka langgeng. Pertama, menikmati hidup bersama. Dengan segala perbedaan jadwal pekerjaan, yang terkadang membuat mereka berada di negara berbeda, saat kembali pulang, mereka memastikan untuk menyisihkan waktu kencan berdua.

Kedua, pasangan Beckham juga bekerja keras mempertahankan pernikahan. "Untuk menikah selama ini, kami harus selalu bekerja keras," David menyebut, yang kemudian disetujui Victoria.

"Saya berusaha keras untuk jadi profesional. Namun, begitu sampai di rumah, saya mencoba untuk meninggalan ponsel dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan David," ungkap Victoria.

Ini berhubungan dengan rahasia langgeng mereka yang ke-3: keluarga adalah prioritas utama. "Kami selalu berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak. Kami mencintai keluarga kami," ucap Victoria.

Terakhir, punya tanggung jawab yang sama. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, desainer itu mengungkap bahwa mereka berbagi tanggung jawab keluarga yang setara. Jadi, setiap kali Victoria pergi karena pekerjaan, David bertanggung jawab untuk mempersiapkan sekolah untuk anak-anak mereka, memasak, dan tugas lainnya.

3 dari 4 halaman

Kompaknya David dan Victoria Beckham

Kekompakan Victoria Beckham dan David Beckham juga acap kali tampak dari pilihan penampilan. Kilas balik kekompakan gaya ini sempat diunggah Victoria dalam bentuk video berisi foto-foto sejak mereka menikah pada 4 Juli 1999 sampai ulang tahun pernikahan ke-20. "I love you so much xxxxx Kisses x @davidbeckham," tulisnya di keterangan video.

Sejak 1999, bisa dikatakan tidak banyak yang berubah dari penampilan sang mantan pesepak bola, kecuali gaya rambut. Ya, di samping tendangan lambung, David juga dikenal lewat ragam potongan rambut nan unik.

Ketika menikahi Victoria, terlihat pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham tersebut mengecat rambutnya jadi blonde di hanya beberapa bagian. Potongannya juga tak sebegitu stiff di bagian depan.

Sementara Victoria yang memang dikenal suka dengan potongan rambut pendek saat itu menatanya jadi model yang tengah hits di era 90-an. Saking pendek, potongan rambutnya bahkan sama panjang dengan rambut David.

4 dari 4 halaman

Gaya Khas

Pada awal 2000-an, David dan Victoria Beckham kompak memanjangkan rambut mereka. Salah satu momen manis yang dibagi keduanya adalah saat menghadiri MTV Movie Awards 2013 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kala itu, David dan Victoria sama-sama memakai busana bernuansa putih. Sementara Victoria tampak menggoda dengan gaun panjang berpadu heels silver, David menawan dengan setelan jas putih dan sepatu kulit cokelat.

Memasuki usia pernikahan ke-15 tahun, kekompakan David dan Victoria Beckham kian tampak lewat busana yang dipakai. Saat menghadiri British Fashion Awards 2014, misalnya. Mereka sama-sama memakai busana hitam, hanya saja Victoria menambah aksen warna putih di bawahan.

Rambut David sudah ditata dalam potongan pendek dan Victoria nyaman dengan tatanan rambut berupa bun. Belasan tahun umur pernikahan kala itu tak membuat David dan Victoria mengurangi kemesraan di depan kamera.

Sampai pernikahan mereka memasuki 20 tahun-an, tampilan senada masih jadi signature andalan Victoria dan David Beckham. Yang tidak berubah setelah dua dekade pernikahan adalah nuansa chic di penampilan orangtua dari empat anak tersebut.