Sukses

6 Fakta Menarik Pernikahan Jang Nara dengan Pria Berusia 6 Tahun Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan, Jang Nara. Bintang drama Oh My Baby tersebut resmi menikah dengan pria pilihannya yang bukan dari kalangan selebritas.

Sederet potret yang mengabadikan momen Jang Nara menikah beredar luas di media sosial. Hari bahagia Jang Nara ini juga dihadiri oleh keluarga dan banyak bintang ternama dari Negeri Ginseng.

Ada beberapa fakta menarik yang membalut pernikahan Jang Nara dan pujaan hatinya. Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari Allkpop, Senin (27/6/2022) berikut ini.

1. Pesta Pernikahan

Pernikahan Jang Nara dan pria pujaan hatinya berlangsung pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Momen bahagia pernikahan pasangan ini berlangsung di tempat pernikahan outdoor yang terletak di Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan.

2. Perbedaan Usia

Awal bulan ini, agensi Jang Nara mengungkapkan aktris berusia 41 tahun itu menikahi pujaan hatinya yang enam tahun lebih muda darinya. Pernikahan keduanya terjadi setelah mereka menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Pria pujaan Jang Nara dikatakan berprofesi sebagai sutradara film. Pasangan ini awalnya bertemu di lokasi syuting drama 'VIP'.

3. Jaga Privasi

Agensi Jang Nara, Lawon Munhwa telah mengeluarkan pernyataan peringatan terhadap penyebaran informasi pribadi nonkonsensual mengenai tunangan non-selebritas Jang Nara secara online pada 3 Juni 2022 lalu. "Kami ingin sekali lagi meminta pengertian penuh hormat Anda mengenai berita pernikahan aktris Jang Na Ra, yang terungkap kemarin," bunyi pernyataan agensi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

4. Ancaman Ambil Tindakan Hukum

"Jang Na Ra saat ini menghadapi babak penting dalam hidupnya dengan pernikahannya yang akan datang. Seperti yang diminta Jang Na Ra sendiri sebelumnya, harap jangan menyebarkan atau memublikasikan unggahan atau artikel yang sembarangan, spekulatif, dan/atau menyebarkan informasi pribadi termasuk identitas tunangan Jang Na Ra, yang bukan selebritas. Mulai sekarang, semua unggahan yang dianggap mengambil bagian dalam penyebaran informasi pribadi secara online, serta unggahan dan komentar jahat tentang Jang Na Ra dan keluarganya, akan ditindak secara hukum," lanjut agensi Jang Nara.

5. Gaun Pengantin dan Dekorasi

Berdasarkan potret-potret yang beredar, pesta pernikahan Jang Nara dan suaminya dipenuhi dengan rangkaian bunga cantik warna-warni. Para tamu yang hadir duduk di meja yang juga didekorasi bunga-bunga tersebut.

Jang Nara tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih lengan panjang. Rambutnya yang ditata updo turut mengenakan hiasan kepala sekaligus wedding veil tidak terlalu panjang yang juga bernuansa putih.

Senyum manis dan bahagia tak lepas dari wajah Jang Nara di hari spesialnya. Ia juga sembari membawa buket bunga yang juga dipadu berbagai warna yang tak kalah cantik.

Sedangkan suaminya tampil mengenakan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu warna senada. Terlihat pula rangkaian bunga kecil diselipkan di bagian atas jas hitamnya.

3 dari 4 halaman

6. Pesan dari Rekan

Yonghwa CNBLUE dan aktor Lee Sang Yoon meneriakkan pesan manis untuk aktris Jang Nara di pernikahannya. Pada 26 Juni 2022, Jang Nara mengadakan pernikahan outdoor dengan tunangannya.

Pengantin perempuan tampak cantik dengan gaunnya yang elegan. Banyak tamu yang memberi selamat kepada pengantin di hari istimewa mereka.

Selama acara, MC upacara meminta dua tamu istimewa untuk berdiri. Pertama, Yonghwa CNBLUE diminta untuk berdiri.

Pada 2021, Yonghwa membintangi drama KBS2 'Sell Your Haunted House' bersama Jang Nara. MC meminta Yonghwa untuk mengucapkan selamat tinggal pada Jang Nara dengan suara keras.

Yonghwa berteriak keras, "Noona, selamat tinggal!", dan para penonton tertawa dan bertepuk tangan untuk adegan lucu tersebut. Yonghwa juga menyanyikan "Love Light" untuk pasangan tersebut di pesta pernikahan.

Kedua, aktor Lee Sang Yoon berdiri. MC meminta Lee Sang Yoon untuk juga mengucapkan selamat tinggal pada Jang Na Ra. Lee Sang Yoon membintangi drama SBS 'VIP' bersama Jang Na Ra pada tahun 2019. Lee Sang Yoon berteriak kepada Jang Nara "Selamat tinggal! Berbahagialah! Selamat menjalani hidup!".

4 dari 4 halaman

Pengumuman Pernikahan

Pada 3 Juni 2022, Jang Nara menyampaikan berita pernikahannya kepada para penggemar dengan pesan yang tulus. Kabar gembira ini diunggah di situs resmi klub penggemarnya.

"Hari ini, saya ingin menyampaikan beberapa berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Saya akan menikah!" bunyi keterangan di awal pesan tersebut.

Jang Nara melanjutkan, "Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang enam tahun lebih muda dari saya dan bekerja di produksi video, selama dua tahun terakhir, kami akhirnya berjanji untuk bersatu. Saya terpukau dengan senyum manisnya, kebaikannya, integritasnya yang tulus, dan yang terpenting, pada caranya membawa dirinya sendiri saat mencurahkan isi hatinya ke dalam pekerjaannya. Saya sangat senang untuk melanjutkan hidup saya bersama orang yang terhormat ini, jadi saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan jujur ​​kepada Anda semua, penggemar yang saya sayangi!"

Jang Nara mengungkapkan ia berjanji untuk hidup bahagia dan gembira. "Rasanya baru kemarin seseorang seperti saya, tanpa bakat hebat dalam hal apa pun, memulai debutnya sebagai selebritas, tetapi waktu benar-benar berlalu. Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua karena menghargai saya dan mendukung saya, mengawasi saya dengan kebaikan di mata Anda," tambahnya.

Ia menyebut setelah pernikahan, ia berencana untuk menyambut penggemar dengan produksi baru yang menarik. Jang Nara berharap untuk menjadi seorang aktris yang mengabdikan dirinya untuk setiap momen dan selalu memendam rasa syukur dan rasa tanggung jawab di hati.

"Terakhir, saya dengan tulus meminta maaf karena saya tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut, karena tunangan saya adalah non-selebritas dan mungkin menghadapi ketidaknyamanan di bidang pekerjaannya karena hubungannya dengan saya. Mohon mengertilah. Terima kasih!" tutupnya.