Sukses

Jelang Mister Supranational 2022, Klinik Youthology Bikin Matthew Gilbert Siap Tampil Maksimal

Klinik Youthology memberikan dukungan kepada Matthew Gilbert, Mister Supranational Indonesia berupa berbagai perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Matthew Gilbert Wibowo, seorang mahasiswa bisnis yang terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modelling dinobatkan sebagai 1st Runner-up The New L-Men of The Year 2021. Karenanya Matthew Gilbert Wibowo terpilih menjadi perwakilan Mister Supranational Indonesia.

Memasuki tahun ke-6, perhelatan Mister Supranational 2022 akan berlangsung dari tanggal 4-16 Juli 2022 di Polandia. Ajang ini akan diikuti oleh peserta lebih dari 30 negara di dunia salah satunya Indonesia.

Klinik Youthology turut berkontribusi memberikan dukungan kepada Matthew Gilbert, Mister Supranational Indonesia berupa berbagai perawatan wajah sebagai bentuk persiapan agar tampilan Matthew lebih maksimal dalam ajang tersebut.

Mister Supranational adalah sebuah ajang bergengsi dunia, kontes pria yang berdiri di bawah naungan World Beauty Association S.A., organisasi yang sama dengan Miss Supranational. Kontes ini pertama kali diadakan di Hala Sportowa, Polandia pada tahun 2016.

Di tahun 2021, Matthew Gilbert sebagai perwakilan provinsi Jawa Tengah, berkompetisi dalam kontes The New L-Men of The Year 2021 yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

Pada Februari 2022, pihak penyelenggara The New L-Men of The Year mengumumkan bahwa secara resmi Matthew Gilbert terpilih untuk berkompetisi di ajang Mister Supranational yang akan diadakan di Malopolska, Polandia mewakili Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Maskulin

Menurut dokter Edo Raharja selaku Pimpinan Klinik Youthology sekaligus dokter yang menangani berbagai treatment Matthew Gilbert, tampil lebih maskulin dengan kulit yang lebih sehat dan glowing tentunya dapat meningkatkan kepercayan diri.

Treatment yang dilakukan Matthew antara lain contouring pada area wajah dan treatment kulit lainnya. Hasil treatment contouring terbukti membuat wajah lebih maskulin, area rahang menjadi lebih tegas dan wajah menjadi lebih tirus serta proposional. Treatment kulit lainnya yang dilakukan membuat kulit Matthew glowing dan sehat bebas dari jerawat.

“Seluruh rangkaian perawatan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Matthew untuk ajang Mister Supranational, agar mendukung dan meningkatkan kepercayaan dirinya sehingga dapat memberikan penampilan maksimal,” jelas dokter Edo. “Mari kita doakan Matthew untuk yang terbaik agar bisa pulang mengharumkan nama Indonesia,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.