Sukses

Agnez Mo Sebut Bali Jauh Lebih Indah Dibanding Hawaii

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan Bali tak hanya diakui orang Indonesia, tapi juga banyak wisatawan mancanegara. Penyanyi Agnez Mo yang sudah sering ke luar negeri pun juga mengakui keindahan Pulau Dewata.

Agnez Mo menyebut Bali sebagai tempat menakjubkan dan punya pemandangan yang cantik. Ia bahkan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menandingi Bali di Instagram Live di akun miliknya pada 13 Juni 2022.

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Agnez menjelaskan dirinya sedang berada di Bali dan ia menyukai suasana dari vila yang ia tempati. "Seriously, nothing beats, nothing beats Bali (Serius nih, tidak ada tandingnya, tidak ada yang menandingi Bali)" ucap Agnez.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengatakan, saat itu cuaca di Bali mendung. Namun menurutnya suasana di sana tetap cantik dan tidak berubah sama sekali.

"I mean its pretty gloomy, its not really pretty as usual but you know how Bali is, Bali is amazing (Saat ini sedang mendung, pemandangannya tidak secantik biasanya, tapi kamu tahu Bali, Bali itu selalu luar biasa)," kata Agnez.

Agnez mengatakan, ia belum pernah ke Hawaii, tapi ia sering mendapatkan cerita dari teman-temannya yang sudah pernah berkunjung ke Hawaii dan Bali. Pelantun lagu Tak Ada Logika ini menuturkan, teman-temannya mengatakan bahwa Bali jauh lebih indah dibanding Hawaii yang juga dikenal dengan beragam pantainya yang menawan.

"I haven't been to Hawai by the way, but everybody who has been to Bali and Hawaii always told me that Bali is what some nicer (Aku belum pernah ke Hawai, tapi semua orang yang sudah pernah ke Hawai dan Bali selalu bilang bahwa Bali itu lebih baik dibanding Hawai)," tuturnya.

Dalam sesi Live Instagram itu, Agnez Mo juga menyapa penggemarnya yang berasal dari berbagai wilayah seperti Bangka Belitung dan Jember.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pakai Kebaya di Pura

Ini tentu bukan kali pertama Agnez mengunjungi Bali. Pada Desember 2019, Agnez pernah mengunggah dirinya sedang berada di Bali untuk liburan akhir tahun.

Agnez menampilkan pose memukau di berbagai tempat, dari kolam renang hingga pura. Tak hanya pamer pose, beberapa foto yang diunggah Agnez pun memperlihatkan panorama Bali yang memesona.

Saat berfoto di sebuah pura, ia mengenakan kebaya renda warna putih yang dipadukan dengan jarit ungu. Tak lupa selendang ungu diikatkan di pinggangnya. Agnez juga memakai hiasan bunga khas wanita Bali yang membuat penampilannya semakin anggun. Biasa tampil dengan makeup bold, pelantun Paralyzed ini justru terlihat natural dengan makeup tipis.

Dengan latar langit biru yang terpapar awan putih plus filter remang sejuk, foto ini indah sekaligus eksotis. "Bali, Indonesia," tulis Agnez Mo.

Dalam unggahan lainnya, Agnez membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya membawa sajian yang dipakai untuk beribadah bersama pendeta adat. Ia tampak antusias belajar budaya Bali.

3 dari 4 halaman

Perubahan Wajah

Itu tergambar dalam status teksnya, "Embracing diversity in my country... learning Balinese tradition while wearing Balinese traditional attire (merangkul keragaman di negaraku, belajar tradisi Bali sembari mengenakan pakaian adat Bali)," Agnez Mo membubuhkan tagar #UnityInDiversity dan #Love. Video ini sudah ditonton jutaan kali.

Dalam foto lainnya, Agnez terlihat mengenakan kemben bermotif abstrak warna tanah. Ia tampak santai di balkon penginapan sambil menikmati pemandangan sawah yang elok ditemani minuman kelapa muda.

Penampilan Agnez memang tak pernah lepas dari perhatian warganet. Belakangan, transformasi perubahan wajah Agnez Mo yang dinilai cukup drastis membuat publik banyak berkomentar di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa filter foto membuat penampilan Agnez jadi sangat berbeda.

Pada salah satu unggahan April lalu di Instagram, misalnya, banyak yang mengungkap kekecewaan dan lebih suka tampilan zaman dulu Agnez. "Aku suka ini, tapi aku lebih suka kak Agnez Mo dulu yang natural cantiknya.. Tapi tetap jadi idola dari jaman SMP sampai sekarang," tulis salah seorang penggemar.

4 dari 4 halaman

Jauh dari Sempurna

Kemudian, pada bulan kesadaran kesehatan mental sepanjang Mei setiap tahunnya, Agnez pun memamerkan potret wajahnya yang tanpa makeup.

"Tanpa filter (not even Paris - u know what im talking about!) Tanpa makeup. Hanya karena aku merasa ini adalah cara yang cocok untuk menunjukkan dukungan terhadap bulan kesadaran kesehatan mental," tulis pelantun lagu 'Matahariku' ini dalam keterangan foto yang diunggah pada 27 Mei 2022.

Agnez juga mengatakan bahwa tampilan tanpa makeup pada foto tersebut sangat jauh dari kata sempurna. Meski begitu, ia menekankan bahwa dirinya merasa bahagia, cukup, dan diberkati. "Catatan untuk diriku: Tujuannya adalah untuk selalu bisa merasa seperti ini, tanpa harus terlihat seperti ini," ujarnya.

Agnez juga mengatakan bahwa kondisi kulitnya sedang kurang bagus, pori-porinya terlihat, dan berjerawat sama seperti wanita pada umumnya. Agnez berpesan, tidak masalah meski mata kita terlihat lelah tapi kita tetap berusaha untuk tersenyum. Pasalnya, kita punya banyak hal yang patut disyukuri.