Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Makanan yang Dihindari Ade Rai agar Awet Muda dan Bugar di Usia 52 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Makanan yang Dihindari Ade Rai agar Awet Muda dan Bugar di Usia 52 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ade Rai yang menjalani gaya hidup sehat. Hingga di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, pemilik nama lengkap I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha ini masih terlihat awet muda.

Kariernya sebagai binaragawan sangat cemerlang dengan menjuarai berbagai kompetisi nasional maupun internasional. Kini Ade Rai sudah pensiun sebagai atlet. Ia kerap hadir sebagai pembicara di berbagai acara yang berkaitan dengan olahraga maupun kesehatan.

Penampilan pria kelahiran 6 Mei 1970 ini tak banyak berubah dengan dulu.  Berita kedua yang banyak diminati adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja mengunjungi benteng terbesar di dunia.

Lokasinya berada di Desa Wisata Limbo Woliyo, Kabupaten Baubau, Sulawesi Tenggara. Desa wisata tersebut masuk dalam daftar 50 desa wisata terbaik dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022. Sejarah panjang dan cerita yang mengikutinya diyakini Sandi bisa membantu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Tapi, hal itu tak bisa tanpa benteng dijaga dan dipertahankan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah karakter kartun dari para personel BTS saat ini juga tersedia dalam bentuk perhiasan.

Perusahaan perhiasan asal Indonesia, Frank & co mendapatkan lisensi resmi dari Big Hit Music yang menjadi agensi BTS di Korea Selatan untuk membuat perhiasan edisi spesial BTS TinyTan.

Perhiasan terbuat dari emas 18 karat yang sudah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dengan warna rose gold. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

9 Makanan yang Dihindari Ade Rai agar Awet Muda dan Bugar di Usia 52 Tahun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nama Ade Rai tak asing bagi para pecinta olahraga. Pria asal Bali tersebut merupakan sosok binaragawan dan juga body builder profesional Tanah Air.

Dirinya juga diketahui menjalani gaya hidup sehat. Hingga di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, pemilik nama lengkap I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha ini masih terlihat awet muda.

Selanjutnya…

Sandiaga Uno Kunjungi Benteng Terbesar di Dunia, Minta Masyarakat Ikut Rawat Seperti Borobudur

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja mengunjungi benteng terbesar di dunia. Lokasinya berada di Desa Wisata Limbo Woliyo, Kabupaten Baubau, Sulawesi Tenggara.

Desa wisata tersebut masuk dalam daftar 50 desa wisata terbaik dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022. Benteng itu menjadi atraksi andalan warga desa menarik wisatawan.

Selanjutnya…

Brand Perhiasan Lokal Rilis Koleksi Imut Kartun BTS Jelang Ultah ke-10

Para Army, sebutan untuk fans band BTS, mengenal boneka TinyTan yang menjadi 'wujud kedua' dari Jungkook, Jin, Jimin, RM, J-Hope, V dan Suga. Kini, karakter kartun dari para personel BTS itu saat ini juga tersedia dalam bentuk perhiasan.

Perusahaan perhiasan asal Indonesia, Frank & co mendapatkan lisensi resmi dari Big Hit Music yang menjadi agensi BTS di Korea Selatan untuk membuat perhiasan edisi spesial BTS TinyTan. Empat jenis produk yang dihadirkan adalah TinyTan Gold Bracelet, TinyTan Gold Necklace, TinyTan Diamond Necklace, dan TinyTan Diamond Bracelet.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.