Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Misteri Mobil Berdebu di Bandara, Viral karena Disangka Milik Penumpang Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang mobil tertutup debu yang diparkir di tempat parkir di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) viral. Warganet berasumsi bahwa kendaraan itu milik seorang penumpang yang berada di dalam pesawat Malaysia Airlines penerbangan 370 yang nahas (MH370).

Di video berdurasi 24 detik unggahan akun @yourjiranstory tersebut terlihat mobil berdebu yang dimaksud. Si pemilik akun menambahkan keterangan di klip tersebut antara lain "sejarah hitam," "semoga dirahmati semuanya, ditempatkan bersama orang-orang beriman," dan "Al-Fatihah."Rekaman yang sudah ditonton lebih dari dua juta kali saat artikel ini pun mendatangkan berbagai komentar.

Tidak sedikit yang terbawa haru suasana dengan menulis, “Beristirahatlah dengan tenang,' karena saya masih berharap suatu hari mereka akan kembali." Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kedatangan Mesut Ozil di Indonesia. Pesepak bola asal Jerman, ini tiba di di Jakarta pada Selasa malam, 24 Mei 2022.

Pemain klub Turki, Fenerbahce, ini menampilkan video kedatangannya di bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dalam unggahan Instastory, Ozil juga menampilkan kuliner khas Indonesia dan sederet minuman jamu seperti jahe dan kunyit asem.

Ia juga menampilkan tulisan nama masakan asal Minangkabau tersebut serta tulisan, "makanan Indonesia yang lezat." Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang bermain di film Sayap Sayap Patah.

Keduanya tampak berperan sebagai suami istri.Penampilan Ariel tidak seperti yang biasa terlihat dalam kesehariannya. Diceritakan sedang hamil besar, karakternya di film garapan Rudi Soedjarwo tersebut cenderung tampil sederhana. Ariel tampil memakai oversized shirt yang membeli cukup kelapangan pada perut buncitnya.

Ia juga memakai loose dress bermotif layaknya kebanyakan ibu di rumah pada umumnya. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Misteri Mobil Berdebu di Bandara, Viral karena Disangka Milik Penumpang Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video TikTok seorang pria Malaysia tentang mobil tertutup debu yang diparkir di tempat parkir di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) viral. Pasalnya, warganet berasumsi bahwa kendaraan itu milik seorang penumpang yang berada di dalam pesawat Malaysia Airlines penerbangan 370 yang nahas (MH370).

Di video berdurasi 24 detik unggahan akun @yourjiranstory tersebut terlihat mobil berdebu yang dimaksud. Si pemilik akun menambahkan keterangan di klip tersebut antara lain "sejarah hitam," "semoga dirahmati semuanya, ditempatkan bersama orang-orang beriman," dan "Al-Fatihah."

Selanjutnya…

Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Unggah Foto Rendang dan Minuman Jahe

Pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil, akhirnya tiba di Indonesia. Ia sudah mendarat di Jakarta pada Selasa malam, 24 Mei 2022. Ozil mengunggah beberapa foto dan video singkat saat dirinya tiba di Indonesia.

Pemain klub Turki, Fenerbahce, ini menampilkan video kedatangannya di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, melalui unggahan di akun Instagram resminya. Mesut Ozil mengunggah video beserta tulisan dengan emoji soal Indonesia, seperti bendera dan hati berwarna merah putih. Ozil terlihat berjalan di tengah kawalan pihak keamanan.

Selanjutnya…

Jadi Istri Nicholas Saputra, Ariel Tatum Tampil Sederhana di Film Sayap Sayap Patah

Trailer film terbaru Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, Sayap Sayap Patah, sudah dirilis seminggu lalu, namun nama aktor 38 tahun itu masih saja jadi topik perbincangan publik. Dalam cuplikan tersebut, keduanya tampak berperan sebagai suami istri.

Jadi istri Nicholas di film tersebut, penampilan Ariel tidak seperti yang biasa terlihat dalam kesehariannya. Diceritakan sedang hamil besar, karakter pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini di film garapan Rudi Soedjarwo tersebut cenderung tampil sederhana.

Selanjutnya…