Sukses

Penampilan Keluarga Jenner di Pesta Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Kourtney Kardashian dan Travis Barker tengah berbahagia karenan telah resmi menikah. Mereka resmi menikah pada Minggu, 15 Mei 2022.  Keduanya mengikat janji suci pernikahan di sebuah gereja kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat (AS).

Usai resmi menikah, Kourtney dan Travis melanjutkan kebahagiaan mereka di Italia. Mereka memilih menggelar resepsi pernikahan di sana.  Kerabat, rekan selebritas, terutama keluarga Kardashian Jenner pun ikut berangkat ke Italia untuk merayakan pernikahan Kourtney dan Travis.

Kini, keluarga Kardashian Jenner telah berada di Italia. Bahkan keluarga ini didapati sedang menghadiri makan malam pra pesta pernikahan yang digelar Travis dan Kourtney. Sementara, Kourtney dan Travis tampil mesra dan bahagia di hari penting mereka.

Melansir sejumlah unggahan di akun Instagram Just Jared, penampilan keluarga Kardashian Jenner begitu sampai di acara penting itu juga tak kalah mencuri perhatian publik. Kim Kardashian terlihat hadir sendiri dengan balutan outfit berwarna abu-abu. Ia datang dengan sejumlah pengawal.

Selanjutnya, ada Khloe Kardashian yang tampil kece dengan gaun bermotif leopard dan kacamata hitam. Lalu ada Kris Jenner, selaku ibunda Kourtney yang terlihat begitu senang saat melangkah memasuki acara pernikahan putrinya.

Disusul dengan Kylie Jenner yang ternyata juga datang sendiri. Kylie tampil cantik dengan gaun mini berwarna putih. Ia memadukan tas dan sepatu berwarna senada yaitu hitam putih.

Yang tak kalah menarik yakni kehadiran Kendall Jenner bersama kekasihnya, Devin Booker. Kendall membawa pacarnya terbang ke Italia untuk menghadiri pesta pernikahan kakaknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesta Spektakuler

Kendall tampil cantik dengan gaun malam berwarna hitam. Sedangkan Devin tampil santai dengan outfit berwarna senada dengan Kendall yakni hitam.

Sementara itu, Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney kabarnya tak akan hadir di pesta resepsi tersebut. Sumber dekat mengungkap kepada Entertainment Tonight, Scott masih belum cukup kuat mengatur emosinya meski perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney.

Melansir dari laman People, pasangan Kourtney dan Travis bakal mengikat simpul cintanya di Castello Brown di desa tepi laut Portofino. Sepertinya pernikahan ketiga Kourtney dan Travis ini akan menjadi pesta yang paling spektakuler.

Pasangan itu memilih Castello Brown, sebuah kastil abad ke-16 di kota tepi laut Portofino, sebagai tempat upacara mereka. Berlokasi di pantai utara Italia tepat di tenggara kota Genoa, Portofino tentunya merupakan lokasi pernikahan yang sempurna.

Kastil ini bukan hanya menawarkan pemandangan teluk Portofino dan Laut Mediterania yang menakjubkan, tapi juga kaya akan sejarah. Kastil ini mendapatkan namanya dari Konsul Inggris Montague Yeats Brown yang merenovasinya menjadi kediaman pribadi pada abad ke-19.

3 dari 4 halaman

Dress dan Kerudung

Kastil itu telah dimiliki oleh Kotamadya Portofino sejak 1961. Saat ini, Castello adalah ruang acara pribadi yang dapat disewa untuk pernikahan dan pertemuan lainnya, pertunjukan seni, dan acara kuliner.

Saat menikah secara legal di Santa Barbara, pekan lalu, teman dekat dan keluarga Kourtney dan Travis hadir untuk upacara intim. "Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar di Italia yang akan segera terjadi," kata sumber tersebut. "Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak (Kourtney dan Barker), sangat bersemangat."

Saat itu, Kourtney dilaporkan mengenakan mini dress putih dan kerudung, bergabung dengan Barker mengendarai mobil convertible, menurut E! Online. Mereka pun pergi dengan tanda "Just Married," merujuk pada foto yang beredar.

Saudara perempuan Kourtney, termasuk Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, serta ibunya Kris Jenner telah memuji pasangan itu. Mereka juga membantu keduanya merayakan pertunangan mereka di Santa Barbara tahun lalu.

 

4 dari 4 halaman

Upacara Mengejutkan

Namun, sepertinya tidak seluruh anggota keluarga Kardahsian-Jenner menghadiri acara di gedung pengadilan. Kylie misalnya, yang justru tampak menghadiri Billboard Music Awards di Las Vegas bersama Travis Scott dan putri mereka, Stormi.

Pernikahan legal Kourtney Kardashian dan Travis Barker terjadi setelah keduanya mengejutkan semua orang dengan upacara kejutan di Sin City pada awal April 2022. Meski pasangan itu tidak dapat memperoleh surat nikah saat itu, sumber lain yang dekat dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengatakan, mereka hanya "tidak mau menunggu sedetik lagi pun."

Awalnya, mereka berencana menikah secara resmi pada akhir tahun ini. Menurut orang dalam, ketika merencanakan hari bahagia itu, Kourtney 'bukan pengantin sama sekali'. "Kourtney sangat santai tentang detailnya (acara pernikahan)," kata orang dalam itu.

Travis juga terlibat, tapi ia membiarkan Kourtney membuat sebagian besar keputusan dan ingin itu jadi harinya. Pernikahan mereka terjadi kurang dari dua tahun setelah pasangan itu awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020. Mereka akhirnya membuat pernyataan resmi di Instagram masing-masing, dua bulan kemudian.