Sukses

Karpet Merah Billboard Music Awards 2022: Kylie Jenner Pakai Naked Dress, Doja Cat Kenakan Gaun Topless

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner tampil memukau di ajang red carpet Billboard Music Awards 2022. Perempuan berusiia 24 tahun ini memilih naked dress dari Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang untuk memamerkan lekuk tubuhnya,  tetapi sebenarnya gaun itu benar-benar tertutup.

Gaun ilusi optiknya kini sedang tren, dengan Bella Thorne dan Bella Hadid sempat mengenakan penampilan serupa dalam beberapa minggu terakhir. Kylie hadir di karpet merah bersama sang putri, Stormi yang kini berusia 4 tahun untuk mendukung Travis Scott. Itu menjadi penampilan perdana Scott setelah insiden mematikan Astroworld 2021.

Dia baru-baru ini membuka tentang perjuangan citra tubuh pascapersalinannya. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 40 dari 60 pon yang diperolehnya saat hamil dan "hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar."

Jenner mendukung Scott - yang mengenakan setelan hijau sederhana dan T-shirt putih - di acara penghargaan Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022. Musisi itu tampil di depan umum untuk kedua kalinya sejak 10 orang meninggal dan puluhan terluka di festival Astroworld-nya.

Awal bulan ini, Scott tampil di panggung Miami pada perayaan Grand Prix Miami megaclub E11even. Dia juga mengisi beberapa konser pribadi. Diddy, pembawa acara dan produser eksekutif, menunjukkan dukungannya untuk Travis Scott serta Morgan Wallen sebelum pertunjukan.

"Kami membatalkan pembatalan yang dibatalkan. [Saudara] Cinta tidak bergoyang seperti itu," katanya di karpet merah.

"Saya melihat situasi Morgan. Saya melihat situasi Travis dan saya berkata, 'Saya punya kekuatan untuk melakukan sesuatu tentang itu karena kita tidak bisa memulainya di industri musik atau bahkan dalam masa hidup, jadi saya di sini untuk memaafkan, menyatukan, untuk merayakan, dan agar semua orang bebas. Itu pekerjaan saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dojat Cat

Masih dalam karpet merah Billboard Music Awards 2022, Doja Cat juga curi perhatian publik. Pelantun "Say So" ini tidak takut dengan fashion, dan penampilannya di karpet merah Billboard Music Awards 2022 mungkin yang paling bersifat terbuka.

Doja mengenakan gaun topless hitam Schiaparelli Haute Couture yang menampilkan korset di bawah payudara dan tulle telanjang tembus pandang di dada, menutupi putingnya. Gaun panjang tersebut seharga 110 dolar AS atau Rp1,7 juta. Aksesori lainnya adalah Schiaparelli klasik, termasuk anting-anting emas berbentuk telinga, sepatu berbentuk jari kaki, dan dompet berbentuk Saturnus, sesuai dengan album "Planet Her" miliknya.

Doja memberi tahu E! dia menyalurkan "anatomi dan ruang" dengan penampilannya, menyoroti "puting, jari kaki, dan telinganya". Dia bahkan bercanda tentang putingnya, dengan mengatakan, "Kamu bisa mengeluarkannya dan itu bukan kejahatan."

Doja adalah salah satu artis yang paling banyak dinominasikan di acara penghargaan Las Vegas dengan 14 nominasi — tepat di belakang The Weeknd dan 17 nominasinya. Dia melawan Adele, Dua Lipa, Olivia Rodrigo dan Taylor Swift untuk Top Female Artist, dan sudah mengklaim penghargaan untuk Top R&B Female Artist dan Top Viral Song sebelum pertunjukan.

3 dari 4 halaman

Stormi

Stormi, empat tahun, tiba dengan gaun putih satu bahu dengan sepatu kets yang serasi, mendampingi ibunya yang mengenakan gaun perak ketat. Namun, penggemar lebih fokus pada gaun Stormi saat mereka berkomentar di Instagram - dan sebagian besar tidak senang dengan itu sama sekali.

"Tidak pantas untuk anak seusianya," komentar salah satu warganet saat reaksi terus mengalir.

Balita itu terlihat pada hari sebelumnya dengan ibunya di jet pribadi 72M dolar AS milik bintang reality show itu. Ia tampaknya dalam perjalanan ke acara penghargaan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Ini bukan pertama kalinya alumnus Keeping Up with The Kardashians itu digunjingkan soal keputusan pengasuhannya. Sebelumnya, Kylie dicaci karena mengizinkan Stormi memberi makan reptil langka selama liburan eksotis mereka. 

Meski begitu, tak sedikit yang mengakui Stormi sebagai anak yang manis dan sopan. Hal itu sempat diperlihatkannya lewat tayangan di chanel Youtube pribadinya saat mereka membuat kue untuk merayakan Paskah.

 

4 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

Sebelumnya, penampilan Kylie di ajang Met Gala 2022 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada Senin, 2 Mei 2022, waktu setempat, juga menarik perhatian. Apalagi, kalau bukan tentang busana yang dikenakannya saat itu.

Kekasih Travis Scott ini hanya berpose sendirian saat memamerkan gaun pengantin dari Off-White di karpet merah Met Gala 2022. Ternyata, ada maksud khusus yang melatari Kylie bergaun pengantin bernuansa putih tersebut kala itu.

Dikutip dari Page Six, Jumat, 6 Mei 2022, Kylie Jenner mengenakan gaun pengantin tersebut sebagai caranya menghormati sosok pendiri Off-White Virgil Abloh. Pria yang juga semasa hidupnya menjabat posisi direktur kreatif pakaian pria untuk Louis Vuitton ini meninggal pada November 2021 di usia 41 tahun.

"Virgil dan saya seharusnya pergi ke Met bersama sebelum ditunda pada tahun 2020," tulis Kylie Jenner dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.