Sukses

Beragam Menu Andalan Ayam Nasi Uduk H dan Lap, Raos Pisan!

Liputan6.com, Jakarta Sudah mulai ancang-ancang berlibur ke Bandung? Maka, wisata kuliner wajib masuk ke dalam agendamu. Ada beragam menu manis dan sedap yang siap disantap, begitu menginjakkan kaki di Kota Kembang ini. 

Selain menyusuri street food atau restoran yang viral di media sosial, menu andalan Ayam Nasi Uduk H dan Lap jangan sampai terlewat. Menawarkan kelezatan hidangan khas Sunda, intip beberapa menu yang bisa dipesan secara online di ManisdanSedap.com berikut ini.

Nasi Uduk Ayam Goreng Pejantan

Hidangan berbahan ayam dianggap pilihan paling aman untuk dinikmati di mana pun dan kapan pun. Sesuai dengan namanya, usaha kuliner yang dirintis oleh Teti Rohmawati ini menyediakan menu lezat Nasi Uduk Ayam Goreng Pejantan.

Nasinya gurih dengan lauk ayam goreng yang diolah dengan bumbu rempah, meninggalkan sensasi lezat yang menggoyang lidah. Seporsi lengkap dengan aneka lauk plus sambal ini dibanderol Rp35 ribu. Ada juga alternatif Paket Ayam Goreng Pejantan dengan nasi biasa, dada atau paha ayam goreng pejantan, dan sambal yang jadi ciri khasnya.

Bakakak Ayam Bakar Pejantan Utuh

Ingin mencicipi sajian ayam khas Sunda? Ayam bakakak bisa jadi pilihan dengan citarasanya yang gurih dan pedas. Awalnya, menu ini hanya ditemukan saat acara adat seperti pernikahan atau khitan. 

Kini sajian sedap ini bisa dipesan secara online di Ayam Nasi Uduk H dan Lap. Ayam utuh ini diolah dengan bumbu yang memberikan citarasa gurih dan pedas, lalu dibakar di atas arang. Siapkan nasi hangat dan jangan lupa cocol sambalnya yang bikin makan makin berselera.

Frozen Bakakak Goreng

Selain versi bakar, Ayam Nasi Uduk H dan Lap juga menawarkan frozen bakakak goreng. Satu ekor ayam diolah dengan bumbu khas lalu dikemas higienis dan dibekukan, cocok jadi stok lauk yan praktis di rumah. Biar makin lengkap, borong juga menu Tempe Kring yang dikemas dalam wadah 500ml.

Ada beragam menu sedap yang bisa dipesan di Ayam Nasi Uduk H dan Lap. Usaha yang dibuka sejak 30 Desember 2019 ini pun berharap bisa mendapatkan tambahan modal dan membuka beberapa cabang. Namun, harapan baik ini pun tak lepas dari kesulitan seperti persaingan yang tidak sehat.

Mengikuti tren pemasaran secara online, owner Ayam Nasi Uduk H dan Lap pun mencoba memasarkan kreasi kulinernya lewat ManisdanSedap.com. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order di berbagai daerah.

Tapi juga mendukung pemilik UMKM kuliner, dengan memajang jualannya lengkap dengan fitur yang memudahkan pembeli dan penjual saling berinteraksi. Tak perlu ragu, karena semua transaksi terpisah dari platform online ini dan pendaftarannya pun bebas biaya. Tunggu apalagi, daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!