Sukses

Katy Perry Simpan Pakaian Ikonis untuk Putrinya di Dalam Lemari Besi dengan Pengatur Suhu

Katty Perry memang tidak merinci dengan tepat pakaian mana yang ia sisihkan untuk putrinya, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang baru 20 bulan, putri Katy Perry sudah memiliki lemari impian. Juri American Idol itu memberi tahu People, seperti dilansir Sabtu (7/5/2022), bahwa ia menyimpan beberapa pakaian ikonisnya di lemari besi yang dilengkapi pengatur suhu, sehingga Daisy Dove Bloom kecil dapat mengikuti jejak ibunya yang modis.

"Semuanya ada di gudang, seperti lemari di Clueless," kata Perry. "Semuanya diperinci dengan gambar dan nomor. Daisy akan punya banyak pakaian itu."

Penyanyi Teenage Dream itu memang tidak merinci dengan tepat pakaian mana yang ia sisihkan. Tapi, kemungkinan itu adalah gaun Oscar de la Renta dari Met Gala 2022 hingga kostum burger keju viral yang dikenakan di acara yang sama tiga tahun sebelumnya. Belum lagi kostum panggung unik Perry yang tak terhitung jumlahnya.

Bulan lalu, ia mengatakan pada Page Six Style bahwa Daisy suka berdandan dan memamerkan pakaiannya. "Hari ini saya memakaikannya gaun kotak-kotak. Ia suka keluar dan memperlihatkannya. Semua orang jelas memiliki reaksi, dan ia menyukai reaksi itu," kata pelantun Roar itu.

Perry dan tunangannya Orlando Bloom menyambut kelahiran putri mereka pada 2020. "Ia adalah segalanya bagi saya. Ia adalah seluruh hati saya. Saya sangat bersyukur. Ia benar-benar hadiah (bagi) saya," kata penyanyi itu tentang putrinya.

Ia mendirikan lini sepatunya, Katy Perry Collections, pada 2017, dan telah berkecimpung dalam mendesain sepatu bayi sejak melahirkan. Daisy Dove Bloom adalah anak pertama Perry dan anak kedua Bloom. Ia dan mantan istrinya Miranda Kerr berbagi putra berusia 11 tahun, Flynn Christopher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpaduan Ibu dan Ayah

Putri Katy Perry dan Orlando Bloom, Daisy Dove, adalah perpaduan antara ibu dan ayahnya yang setara. Perpaduan itu yang membuat Perry menyebut putrinya sosok luar biasa.

"Ia adalah kombinasi dari saya dan ayahnya, yang mana kami tak kenal takut dengan banyak keberanian dan berkarakter menawan. Jadi, kombinasi kami berdua pasti akan keluar," ia mengatakan.

Daisy juga menggabungkan mata kedua orangtuanya, bola mata dari Perry dan alis dari Bloom. "Sungguh menakjubkan melihat segala sesuatu yang baru lagi melalui mata balita," Perry menambahkan.

Ia sempat menjelaskan bahwa ia, Daisy, dan Bloom merayakan liburan bersama pada 2020, meski sedikit lebih lambat dari kebanyakan keluarga. Mereka mengenakan piyama Natal dan membuka hadiah.

"Kami memiliki Natal terbaik, meski itu adalah Natal yang tertunda. Kami bahkan tidak merayakannya sampai 2 Januari, karena semua pekerjaan yang sedang berlangsung," kata dia.

3 dari 4 halaman

Daisy Dove Bloom

Katy Perry relatif tertutup dalam hal putrinya Daisy Dove Bloom dan menjauhkannya dari media sosial. Ia hanya membagikan serangkaian foto dan klip ayah Daisy, termasuk beberapa di antaranya sedang berlibur dalam pose romantis, dilansir dari Hello Magazine.

Aktor The Lord of the Rings itu terlihat memberi makan pasangannya setengah sandwich sementara ia memegangi putrinya, yang benar-benar tertutup sehelai kain. Benjolan di bawah sprei dan botol susu di samping Perry menunjukkan bahwa klip itu diambil sejak Daisy lahir pada 26 Agustus 2020.

"Selamat ulang tahun ke-45 untuk pria yang paling baik, terkasih, paling penuh perasaan, seksi, dan kuat yang saya kenal," tulis Perry dalam keterangan fotonya.

"Terima kasih telah menjadi kompas yang konstan, jangkar yang tak tergoyahkan, dan membawa joi de vivre ke setiap ruangan yang kamu masuki. Kamu adalah cinta dan cahaya dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada bintang keberuntungan saya untuk kamu dan bayi tersayang kita," Katy menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan

Katy Perry sebelumnya telah mengumumkan kehamilan. Sebelumnya, memang santer terdengar rumor bahwa Perry tengah berbadan dua. Isu ini, akhirnya terkonfirmasi setelah ia ini merilis lagu Never Worn White.

Video yang dirilis pada Kamis 5 Maret 2020 itu langsung menuai perhatian publik.  Dalam video klip ini Perry tampak mengelus perutnya. Juga, di bagian akhir video, Perry berdiri dengan posisi menyamping, memperlihatkan perut buncitnya secara jelas.

Lagu Never Worn White sendiri memiliki lirik yang terasa sangat personal. Itu berisi curahan hati Perry untuk masuk ke taraf hubungan lebih serius dengan sang kekasih.

Banyak yang meyakini bahwa maksud dari "pakaian berwarna putih" ini adalah gaun pengantin. Diberitakan US Magazine, Perry diketahui pernah menikah sebelumnya dengan Russel Brand selama 14 bulan pada 2010-2012. Namun dalam pernikahan terdahulunya, ia mengenakan gaun berwarna abu-abu.  

 

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.