Sukses

Hotel di Legian, Bali Usung Konsep Vila dan An Intimate Family Escape

Bali memang juaranya dunia hospitality, mulai dari villa, resort, hotel, sampai restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang berani memungkiri kecantikan dan keindahan dari pulau dewata, Bali? Tak heran kalau wisatawan dalam negeri maupu mancanegara menjadikan Bali sebagai salah satu tempat liburan favorit.

Selain dikenal dengan pulau yang eksotis dengan beragam pantainya yang memukau, dan terkenal dengan sunrise dan sunset-nya yang menawan, Bali juga memang juaranya dunia hospitality, mulai dari villa, resort, hotel, restaurant, sampai dengan beach club yang gemerlapkan dunia malam Bali.

Salah satu yang masih menjadi favorit tujuan destinasi selama di Bali adalah Legian. Karena di area ini menawarkan berbagai referensi sunset beach yang bisa menjadi pilihan bersantai, mulai dari Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Jerman, sampai dengan Pantai DoubleSix yang terkenal dengan La Plancha-nya.

Eight Palms Villa, yang berlokasi di Jalan Pandawa No 8A, Legian ini menawarkan villa dengan konsep yang homie dan cozy, seperti berada di town house area.

Villa ini mempunyai dua pilihan kamar, yaitu: Two or Three Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi dan ada pula yang dilengkapi dengan Bathtub.

“Villa baru yang menjadi keluarga Ini Vie Hospitality, yang merupakan hospitality management terbaik di Bali, villa keluarga ini belum genap sebulan sejak opening-nya di bulan April 2022" lalu, kini telah dinobatkan sebagai #1 Best Hotel in Legian, Bali oleh TripAdvisor.”, ujar Gratika – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Berkumpul

Selain cocok untuk intimate family staycation sesuai dengan tagline-nya, villa yang mempunyai dua sampai tiga kamar ini juga cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan teman maupun sahabat tersayang.

Menyuguhkan villa dengan 2 lantainya, Eight Palms Villa ini juga dilengkapi dengan beberapa spot yang menjadi referensi bersantai selama berada di sini, mulai dari: living area, kitchen, sunbed, sampai dengan working desk yang bisa digunakan sebagai spot kerja yang nyaman.

Di sini juga dilengkapi dengan coffee and tea maker, sehingga bagi coffee atau tea love, villa ini tentunya sangat cocok dijadikan referensi staycation.

Eight Palms Villa juga menawarkan experience sarapan mengapung di tengah kolam renang yang biasa dikenal dengan floating breakfast, serta tentunya di sini juga mempunyai spot foto yang iIstagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.