Sukses

Tampilan Luna Maya Saat Nonton Konser BTS di Las Vegas

Luna Maya rela terbang ke Amerika Serikat demi menyaksikan konser BTS di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tak dapat menutupi rasa bahagianya ketika dapat menyaksikan aksi boy band idolanya, BTS. Ia bahkan rela terbang ke Negeri Paman Sam untuk menonton langsung konser BTS di Las Vegas.

Konser BTS berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu, 16 April 2022, waktu setempat. Sebelum konser dimulai, Luna Maya berkesempatan untuk melihat boy band asal Korea Selatan tersebut soundcheck terlebih dahulu.

Ia merekam aksi para personel BTS yang tengah soundcheck sebelum beraksi di hadapan para Army, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Tampak pula deretan tempat duduk di bagian tribune yang masih kosong ketika persiapan tersebut dilakukan.

Sesekali Luna ikut in frame dengan merekam aksi BTS sebagai latar belakangnya. Senyum manis aktris sekaligus model tersebut tampak jelas menghiasi wajahnya.

Konser BTS Permission to Dance On Stage Las Vegas ini menggenapi empat konser yang telah terlaksana di Las Vegas. Sebelumnya, RM dkk beraksi di Seoul, Korea Selatan pada Maret 2022 lalu.

Sementara, tak banyak keterangan yang Luna Maya tulis dalam unggahan pada 16 April 2022 itu. "HAAAPPPPPYYYYY," begitu tulisnya singkat penuh antusias menonton konser BTS.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Monokrom

Saat menyaksikan konser BTS, Luna tampil dalam balutan outfit monokrom. Ia tampak mengenakan inner dan celana pendek warna hitam.

Tampilan Luna dilengkapi dengan baju lengan panjang warna putih dengan tulisan warna hitam di bagian tengahnya. Ia lantas memadukannya dengan topi merchandise BTS bertuliskan Mic Drop.

Tak hanya itu, Luna juga menyempurnakan tampilannya dengan mengenakan sepatu bot hitam selutut. Beberapa aksesori seperti anting-anting, gelang, hingga cincin turut mempermanis gayanya.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dengan ditata agak curl. Pulasan makeup natural turut menyempurnakan gayanya di konser BTS.

3 dari 4 halaman

Banjir Komentar

Kolom komentar Luna Maya dibanjiri komentar dari para pesohor Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang ikut antusias melihat unggahan Luna mengabadikan soundcheck BTS.

"AAAAA GILEEE ENAK BGT," tulis penyanyi Vidi Aldiano.

"Paling depan banget mbaknya?? Sapa tau ditarik RM kepanggung," tulis Edric Tjandra.

"WOHOOO SEDEKET ITUUUU," komentar Ayu Dewi.

"Mau nyempil disitu plissss," tulis Ersa Mayori.

4 dari 4 halaman

Rencana Nonton

Sebelumnya, Luna Maya telah mengungkapkan rencananya untuk menyaksikan langsung konser BTS di Las Vegas. Hal tersebut disampaikan Luna melalui unggahan di Instagram Stories @lunamaya pada Kamis, 31 Maret 2022.

Luna berinteraksi dengan warganet yang mengikuti akunnya. Berbagai pertanyaan dilontarkan kepadanya.

Selama unggahan bertema "Ngobrol Aja Deh Yuk", seorang warganet pun menanyakan soal Luna Maya yang ingin menonton konser BTS di Las Vegas. Ia pun lanats menyebut bahwa dirinya memang hendak menonton BTS.

"Kak Luna enggak berangkat nonton Bangtan di Vegas kak?" tanya seorang warganet. "Pergi dong! I'm going!" jawab Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.