Sukses

Perjalanan Cinta Jennifer Lopez, dari Pelayan Restoran Sampai Kembali ke Pelukan Ben Affleck

Ini adalah pertunangan keenam bagi Jennifer Lopez dan kali kedua dengan Ben Affleck.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertunangan. Ini adalah pertunangan keenam bagi Jennifer Lopez yang akrab disapa JLo. Beberapa hari sebelum kabar bahagia ini merebak, Lopez menyatakan hubungannya dengan Ben Affleck berbeda jika dibandingkan dengan 18 tahun silam.

“Kami lebih tua sekarang, lebih pintar. Kami memiliki lebih banyak pengalaman, berada di fase berbeda dalam hidup. Kami memiliki anak sekarang, dan harus menyadari hal-hal iini,” ucap pelantun “On The Floor”itu, dilansir dari People, 8 April 2022.

Hubungan JLo dan mantan suami Jennifer Garner ini diyakini makin serius. Keduanya saling dukung dalam karier dan keluarga.

Bulan lalu, Ben menyemangati Jlo bersama anaknya, Davidl dan Emme. Kala itu, JLo menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards.

Ini untuk kedua kalinya Jlo dan Ben bertunangan. Mereka pernah bertunangan pada 2002. Keduanya lalu berpisah pada 2004.

Mereka menikah dengan pasangan masing-masing, punya anak dan kemudian berpisah. Kini setelah sama-sama tidak punya pasangan, Jlo dan Ben ternyata bersatu kembali.

Dibandimgkan Affleck, perjalanan cinta Jlo memang lebih berliku dan kerap jadi bahan pemberitaan media. Wanita 52 tahun ini pernah menikah dengan orang biasa maupun sesama selebritas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rapper Kontroversial

Dilansir dari Popsugar, 9 April 2022, berikut perjalanan cinta Jlo sejak pertama menikah sampai saat ini.

1. Ojani Noa

Ojani Noa merupakan suami pertama J.Lo. Mereka menikah pada Februari 1997 setelah bertemu di restoran milik penyanyi Gloria Estefan di Amerika Serikat (AS), dimana Ojani menjadi pelayan di resto tersebut.

Pada tahun yang sama dengan pernikahannya, J.Lo membintangi film Selena. Namanya pun mulai menanjak. Namun pernikahan J.Lo dengan Ojani tak berlangsung lama. Keduanya bercerai pada 1998

2. Sean Combs

Setelah pernikahanya dengan Ojani kandas, J.Lo menjalin hubungan dengan produser musik Sean Combs alias Puff Daddy alias P Diddy. Mereka berpacaran di akhir 1990-an sampai keduanya terseret masalah hukum karena kepemilikan senjata.

Peristiwa itu terjadi saat ada penembakan di luar klub yang mereka datangi. J.Lo dibebaskan karena tidak terlibat bagian kejahatan, sementara Sean didakwa.

Keduanya pun akhirnya putus pada 2001 setelah dua tahun menjalin hubungan. Cerita cinta mereka memang termasuk heboh dan kerap jadi pemberitaan media terutama karena Combs dikenal sebagai rapper dengan beragam tingkah kontroversinya.

3. Chris Judd

J.Lo mulai membangun kembali kisah percintaannya dengan mantan penari latar Chris Judd. Keduanya saling jatuh cinta sampai kemudian menikah pada September 2001.

Sayangnya, kisah cinta J.Lo kembali tidak berlangsung lama. Dia memutuskan bercerai dengan Chris pada Juni 2002.

3 dari 4 halaman

4. Ben Affleck

Kisah cinta J.Lo kali ini dengan Affleck paling menarik perhatian publik. Mereka mendapat julukan Bennifer.

Pada waktu kurang lebih setahun berpacaran, keduanya bertunangan pada November 2002. J.Lo dan Ben pernah membintangi sejumlah film bersama termasuk Gigli dan Jersey Girl.

Ben juga pernah jadi model video klip Jlo. Dua tahun setelah tunangan, tepatnya pada Januari 2004, keduanya mengumumkan hubungan mereka telah berakhir.

 5. Marc Anthony

Dalam usaha mengatasi patah hatinya setelah berpisah dengan Ben, J.Lo berpacaran dengan teman lamanya sesama penyanyi, Marc Anthony. Mereka pernah berpacaran singkat pada akhir 1990an. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 2004. Mereka dikaruniai anak kembar, Emme Mariabel Muniz dan Maximilian David Muniz yang sekarang berusia 14 tahun.

Namun Jlo kembali bercerai. Keduanya sudah berpisah pada 2011 tapi baru resmi bercerai pada Juli 2014. Meski begitu, J.Lo dan Marc tetap saling mendukung dan berkomitmen untuk mengasuh anak-anak mereka.

6. Casper Smart

Saat berpisah dari Marc, J.Lo kembali membangun hubungan dengan penari latar Casper Smart. Hubungan mereka putus sambung dari 2011 sampai 2016. Keduanya tidak sampai menikah dan memutuskan untuk berpisah pada 2016.

4 dari 4 halaman

7. Alex Rodriguez

Jlo belum berhenti mencari hati yang cocok untuk dilabuhi,. Ia kemudian memulai hubungan dengan mantan pemain bisbol Alex Rodriguez pada 2017.

Hubungan keduanya bisa dibilang sangat positif. Me reka saling mendukung karier satu sama lain. Alex bahkan pernah datang ke pemutaran perdana konser J.Lo dan menyemangati kekasihnya.

J.Lo dan Alex telah merencanakan pernikahan pada 2020 setelah sebelumnya bertunangan di tahun yang sama , tapi rencana itu tertunda akibat pandemi Covid-19. Sayangnya, kisah cinta J.Lo dan Alex harus berakhir. Pada Maret 2021, keduanya resmi putus hubungan.

8. Ben Affleck

Di tahun ini, J.Lo kembali menjalin hubungan dengan mantan tunangannya, Ben Affleck. Mereka resmi bertunangan untuk kedua kalinya.

Wanita berusia 52 tahun ini meyakini hubungannya dengan Ben kali ini terasa lebih berbeda karena sama-sama sudah matang. Namun belum diketahui kapan mereka akan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.