Sukses

King Faaz dan Arsy Hermansyah Akhirnya Bertemu di Pesta Ulang Tahun

King Faaz menggelar pesta ulang tahun ke-10 dan dihadiri oleh Arsy Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - King Faaz A Rafiq, putra sulung Fairuz A Rafiq, genap berusia 10 tahun, baru-baru ini. Hari kelahiran itu dirayakan dengan menggelar pesta meriah yang dihadiri "tamu istimewa", Arsy Hermansyah.

Kehadiran bocah perempuan berusia 7 tahun pada ulang tahun King Faaz tersebut diunggah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Ia terlihat menggemaskan dalam busana bermotif kotak-kotak lengan panjang dipadu dengan rok motif yang sama.

King Faaz menyambut kehadiran Arsy yang baru tiba di tempat pesta. Dari kejauhan, Arsy menyapa King. "Haaiii," ucapnya sambil melambaikan tangan.

Bocah berusia 10 tahun itu langsung mendekati Arsy. King mengucapkan terima kasih atas kehadiran Arsy.

Lucunya, setelah menyalami Arsy, King malah meninggalkan putri Anang dan Ashanty itu. Seseorang tertawa melihat sikap bocah itu.

Namun, situasi canggung itu tidak berlangsung lama. Mereka lalu foto bersama di atas panggung.

"Selamat panjang umur, semoga sehat selalu," ucap Arsy Hermansyah. "Ya, terima kasih Arsy," jawab King Faaz tersenyum tersipu malu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serahkan Piring

Usau menyuapi kue ke Fairuz dan Sonny Septian, King lalu menyerahkan piring ke Arsy. King dan Arsy tampak kikuk, apa lagi para hadirin tertawa melihat tingkah mereka.

Arsy menerima piring dari King. Elma Theana yang tampak dari video itu kemudian memotongkan kue untuk Arsy.

3 dari 5 halaman

King Temani Arsy

Tak beberapa lama, King Faaz mendekati Arys. Ia langsung menyapa bocah berusia tujuh tahun itu.

"Boleh aku temanin nggak?" kata King. "Arsy udah makan belum," King melanjutkan. "Udah. Nasi pakai kentang dan ayam," jawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Ditemani

"Mau aku ajakin bikin tato glitter, yuk?" tanya King lagi. "Sudah," jawab Arsy memperlihatkan tato di tangan kirinya.

"Temenin aku yuk?" kata Kingl kepada Arsy, yang tampak tersipu-sipu. "Mau bikin tato glitter ditemani Arsy," kata King sambil berdiri dan memakai maskernya.

5 dari 5 halaman

Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.