Sukses

Julia Fox Bawa Tas Rambut Manusia di Vanity Fair Oscar Party 2022

Selain kenakan gaun kulit hitam, Julia Fox menenteng tas dari rambut manusia di acara Vanity Fair Oscar Party 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Fox kembali menjadi perbincangan hangat saat menghadiri di Vanity Fair Oscars After-Party 2022, baru-baru ini. Ia tampil nyentrik dan menawan dengan outfit serba hitam dengan menenteng tas hitam yang terbuat dari rambut manusia.

Saat itu, perempuan berusia 32 tahun ini juga terlihat membawa clutch. Fox mengklaim clutch yang dibawanya dibuat dari sumber alami lain.

"Ini adalah rambut manusia asli," ujar Fox kepada Vanity Fair dikutip dari Pagesix, Selasa (29/3/2022). Ia lalu mengelus tas tangannya di acara itu.

Mantan kekasih Kanye West itu menjadi salah satu tamu di Vanity Fair Oscars After-Party 2022. Acara tersebut digelar setelah upacara penghargaan Academy Awards pada Minggu, 27 Maret 2022 di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, waktu setempat.

Fox tampil memukau dengan gaun hitam ketat karya Han Kjobenhavn. Uniknya, gaun yang ia kenakan itu seperti bentuk tangan yang dirancang agar terlihat seperti sedang mencengkeram lehernya.

Ketika ditanya tentang gaun kulit hitamnya yang tidak biasa, dia menunjuk ke jaketnya dan berkata, "Ini Balenciaga dan [gaun] ini Hans ... nama belakangnya Jerman dan sayangnya saya tidak bisa mengungkapkannya."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ciri Khas

Gaun tanpa lengan yang unik itu berasal dari koleksi musim semi 2022 dari desainer Denmark. Gaun itu menampilkan siluet kolom ramping yang diakhiri dengan detail leher halter berbentuk tangan.

Penampilan Fox dipertegas dengan riasan fox eyes untuk malam Oscar. Fox eyes sendiri sudah menjadi ciri khas dirinya dengan menambahkan eyeliner hitam tebal di kelopak matanya.

3 dari 5 halaman

Rias Sendiri

Ketika ditanya apakah dia memiliki makeup artist khusus, dia mengatakan merias matanya sendiri. "Saya benar-benar melakukannya sendiri,” akunya.

Tidak lupa ia menambahkan sarung tangan kulit panjang yang juga menjadi ciri khasnya. Julia tampil seperti Cruella Deville yang mengerikan dengan inspirasi gothic.

4 dari 5 halaman

Bukan Pertama

Penampilannya itu bukan pertama kalinya. Dalam beberapa minggu terakhir, ia juga sempat membuat pilihan mode yang sama-sama mengejutkan.

Pada 24 Maret 2022, Fox tampil dengan pakaian berpotongan DIY dan sarung tangan kulit yang menutupi ketiak. Sementara, ia mengenakan kreasi rumah lainnya yang menampilkan denim yang nyaris tidak ada di St. Patrick's Day. Ia tahu benar bagaimana cara dirinya menarik perhatian orang dengan penampilannya itu.  (Natalia Adinda)

5 dari 5 halaman

Adakah Oscar untuk Leo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.