Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Desa Wisata Alor Besar, Terpukau Keindahan Pantai dan Kemeriahan Festival Al-Quran Tua

Top 3 Berita Hari Ini, Desa Wisata Alor Besar, Kylie Jenner ubah nama anak dan cara mengurangi asam lambung.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Desa Wisata Alor Besar. Desa wisata ini terletak di Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Adapun batas-batas wilayah Desa Wisata Alor Besar adalah sebelah utara berbatasan dengan Desa Oa Mate dan sebelah selatan berbatasan dengan Desa Alor Kecil dan Lefokisu.

Sedangkan di sebelah timur, desa wisata ini berbatasan dengan Desa Hulnani, serta sebelah barat berbatasan dengan Desa Selat Ternate. Desa wisata ini memiliki beberapa tujuan perjalanan, dan salah satu yang paling populer adalah Pantai Sebanjar.

Pantai Sebanjar begitu menyejukkan mata dengan hamparan pasir putih. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kylie Jenner. Ia baru saja mengumumkan bahwa ia dan pacarnya, Travis Scott, memutuskan mengubah nama anak mereka.

Namun, ini ternyata bukan pertama kalinya pasangan itu mengganti nama anak mereka. Sebelumnya dinamai Wolf Webster, Kylie mengumumkan bahwa mereka tidak akan memanggil putra mereka Wolf. Namun demikian, ia belum bisa memastikan nama baru apa yang akan diberikan pada putranya.

Sementara soal pergantian nama, itu juga terjadi pada anak pertama Kylie dan Scott. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang asam lambung. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi asam lambung. Salah satunya adalah dengan mengunyah makanan secara menyeluruh.

Pencernaan dimulai dari mulut, dan dapat memengaruhi cara tubuh mencerna makanan.Kunyah makanan Anda dan ambil gigitan kecil untuk merangsang enzim pencernaan Anda. Ini dapat menghilangkan gejala terkait asam lambung dan membantu mempertahankan tingkat asam positif di perut Anda.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut rangkumannya.

Desa Wisata Alor Besar, Terpukau Keindahan Pantai dan Kemeriahan Festival Al-Quran Tua

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Indonesia menyimpan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa. Salah satunya ada di Desa Wisata Alor Besar yang terletak di Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dikutip dari laman Jejaring Desa Wisata (Jadesta) Kemenparekraf, Senin, 21 Maret 2022, desa wisata ini adalah satu dari 18 desa di wilayah Kecamatan Alor Barat Laut. Desa Wisata Alor Besar mempunyai luas wilayah 23.720 hektare.

Selanjutnya…

Kylie Jenner Ubah Nama Anaknya, Ternyata Bukan Pertama Kali

Kylie Jenner mengumumkan pada Senin, 21 Maret 2022 bahwa ia dan pacarnya, Travis Scott, memutuskan mengubah nama anak mereka. Namun, ini ternyata bukan pertama kalinya pasangan itu mengganti nama anak mereka.

Sebelumnya dinamai Wolf Webster, Kylie mengumumkan melalui Instagram Story bahwa mereka tidak akan memanggil putra mereka Wolf. "Kami benar-benar tidak merasa (nama) itu (merepresentasi) dirinya," tulis Kylie.

Selanjutnya…

5 Cara Mengurangi Asam Lambung yang Perlu Diketahui

 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi asam lambung. Dilansir dari Healthline, Selasa (22/3/2022), berikut beberapa di antaranya.

1. Mengunyah makanan

Tips sederhana, tapi sering diabaikan untuk mengurangi kadar asam lambung dan pencernaan adalah mengunyah makanan secara menyeluruh. Pencernaan dimulai dari mulut, dan dapat memengaruhi cara tubuh mencerna makanan.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.