Sukses

Putri Tanjung Tampil Natural, dari Lamaran hingga Pengajian

Kendati secara riasan tampil natural, potongan busana yang dipilih Putri Tarjung terbilang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Tanjung sedang bahagia jelang pernikahannya dengan Guinandra Jatikusumo, Minggu, 20 Maret 2022. Berbagai acara telah dilakukan dalam rangkaian prosesi pernikahan mereka.

Seperti acara lamaran pada 5 Maret 2022 yang dilaksanakan secara privat. Sedangkan acara pengajian berlangsung Kamis, 17 Maret 2022.

Di momen-momen itu, penampilan Putri sukses mencuri perhatian publik. Saat lamaran, ia mengenakan kebaya peach mewah yang merupakan rancangan desainer terkenal Sapto Djojokartiko.

Putri mengenakan kebaya dengan detail kancing depan dan potongan leher V. Sementara untuk bawahan, ia memadukan kain batik oranye.

Urusan makeup, Putri memilih riasan natural di hari bahagianya itu. Ia mempercayakan riasan wajahnya pada makeup artist (MUA) Bubah Alfian.

Putri melengkapi penampilannya dengan memakai anting dan kalung berlian. Urusan tata rambut, ia memilih sanggul lower bun dengan slick hair.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Abaya dan Kerudung

Setelah lamaran, Putri Tanjung menggelar acara pengajian. Ia mengenakan abaya warna nude dari @lacebyartkea dan memadukannya dengan kerudung putih.

Dalam momen itu, ia didampingi ayah dan bundanya, Chairul Tanjung dan Anita Rantasari. Mereka tampak khusyuk saat pengajian.

3 dari 5 halaman

Juga Tampil Natural

"Alhamdulillah pengajian hari ini telah selesai dan berjalan dengan lancar serta khidmat Mohon doanya teman teman semua #PutriGuinandra," tulis Putri di bagian keterangan unggahan.

Tak jauh berbeda dengan lamaran, saat pengajian pun Putri tampil dengan riasan natural. Bubah masih jadi orang yang dipercaya di momen ini. Ia tampak anggun dengan riasan yang sederhana dan lembut.

4 dari 5 halaman

Profil Putri Tanjung

Putri Indahsari Tanjung lahir di Jakarta, 22 September 1996. Saat ini, ia merupakan Staf Khusus Presiden Joko Widodo dan pengusaha.

Putri merupakan anak sulung dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Ia menyelesaikan studi di Academy of Art, Amerika Serikat.

5 dari 5 halaman

Infografis Tujuh Wajah Milenial Staf Khusus Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.