Sukses

Jenis Kelamin Calon Bayi Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjelang kehadiran anak kedua mereka. Laki atau perempuan ya?

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska sedang bahagia menantikan kehadiran anak keduanya. Istri Roger Danuarta itu sedang hamil besar. Namun, mereka masih merahasiakan calon anak keduanya, perempuan ataukah laki-laki.

"Tebak cewek atau cowok adiknya Shaquille," kata Meyriska lewat videonya yang diunggah ke kanal YouTube, baru-baru ini. "Kalian kan penasaran kan? Kita juga penasaran, makanya kita mau tanya sama kalian, tebakannya cewek atau cowok," imbuh Roger.

Menurut Meyriska, mereka yang berhasil menebak dengan benar, ia akan memberikan hadiah kepada tiga orang pemenangnya. Tak beberapa lama, Meyriska dan Roger akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua mereka.

Ternyata, calon anak kedua mereka laki-laki. "Dapat cowok," seru Roger usai memeluk istrinya itu.

"Cowok semua di rumahku," timpal Meyriska tertawa.

Roger mengatakan rumahnya akan ramai dengan kehadiran calon anak keduanyaa yang berjenis kelamin laki-laki. "Tapi Shaquille nangis, dia pengen cewek," kata Cut Meyriska.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Feeling

Cut Meyriska mengungkapkan sejak usia kehamilannya memasuki usia tiga bulan, ia sudah feeling bahwa calon anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. "Mohon doanya ya," kata Roger.

"Semoga sehat selalu bumil dan ade bayinya. Semoga kita semuanya selamat," ucap Roger.

3 dari 5 halaman

Beda dengan Kehamilan Pertama

Cut Meyriska mengungkapkan kehamilan keduanya jauh berbeda dengan kehamilann pertama. Saat kehamilan pertama, ia masih bisa jalan hingga traveling, meski dalam sehari ia bisa muntah hingga enam kali.

"Kalau ini jarang muntah, enggak mual-mual banget. Badan sakit, susah jalan," ungkap Meyriska.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Jalan

Cut Meyriska mengatakan kehamilan kedua terjadi saat Agustus 2021 lalu. Saat itu ia merasa seperti tak bisa jalan.

"Aku mau nangis, karena rasanya sakit banget," ujar Meyriska. "Saat itu aku juga sedang mengurusi ayah yang sedang sakit," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.