Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Arief Muhammad dan Kakak Fuji Berdebat Cara Makan Nasi Padang, Tim Pakai Tangan Atau Sendok?

Bersama debat sengit cara makan nasi padang antara Arief Muhammad dan kakak Fuji, Top 3 Berita Hari Ini juga berisi resep pentol rumahan dan curhat ibu mengklaim punya alis paling tebal di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cara makan nasi padang, yang narasinya pertama kali dilempar Arief Muhammad, masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Sementara Arief menyebut makan nasi padang langsung pakai tangan adalah "cara yang benar," ada yang tidak sependapat.

Menurut orang dalam kelompok ini, termasuk kakak Fuji, Fadly Faisal, cara makan nasi padang paling nyaman justru harus memakai sendok. Pembagian kubu ini pun membuat jagat dunia maya riuh, bahkan sempat jadi trending topic.

Beranjak ke topik berikutnya, yakni resep pentol yang bisa dengan mudah Anda buat di rumah. Namun demikian, bukan berarti penyajiannya harus begitu-begitu saja, mengingat hidangan ini mudah dikombinasikan dengan berbagai bahan.

Dengan membuat pentol di rumah sendiri, Anda bisa leluasa menentukan cita rasa sesuai selera. Sajian akhirnya pun bisa berupa tekwan, hingga yang dikombinasikan dengan bihun.

Curhat seorang ibu, yang mengaku memiliki alis paling tebal di Inggris, juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Ia mengatakan bahwa orang-orang mengancam akan melaporkannya ke layanan sosial karena "penampilannya yang berani."

Sammie-Jo Hailford mulai menggunakan eyeliner cair untuk membuat alisnya lebih tebal sejak tahun lalu. Ini dilakukan perempuan berusia 27 tahun itu agar tampilannya lebih menonjol. Alisnya sekarang mengambil setengah dahinya.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Pakai Tangan atau Sendok, Arief Muhammad dan Kakak Fuji Berdebat Cara Makan Nasi Padang

Arief Muhmammad membuat polling di Instagram Story tentang "cara makan nasi padang yang benar." Ia ingin mengetahui berapa banyak orang yang lebih suka makan nasi padang menggunakan tangan atau pakai sendok.

Hasilnya menunjukkan bahwa 76 persen warganet menyatakan makan nasi padang dengan tangan lebih baik. Perdebatan ini juga sempat jadi trending di Twitter pada Kamis, 3 Maret 2022.

Selengkapnya...

3 Resep Pentol supaya Enggak Jajan di Luar Rumah

Pentol Tekwan

Resep kreasi pengguna @NayNay2020 ini membutuhkan bahan-bahan:

500 gram ikan tenggiri fillet (haluskan)

300 gram tepung tapioka

5 siung bawang putih (haluskan)

2 putih telur

1 sdm garam halus

1 sdt kaldu jamur

100 ml air es

1 sdm minyak goreng

1 liter air

Selengkapnya...

Curhat Perempuan Disebut Tidak Pantas Jadi Ibu karena Punya Alis Paling Tebal di Inggris

Ibu yang memiliki lebih dari 75 ribu pengikut di TikTok ini mengaku bahwa ia diejek secara online. Selain, banyak orang menertawakannya di jalan karena alisnya yang tebal.

Hailford juga bercerita menghadapi ancaman bahwa orang-orang akan memanggil layanan sosial untuknya, tapi ia bersikeras alisnya "tidak menentukan apakah saya ibu yang baik atau tidak." Ia pun bercerita bahwa alisnya awalnya berukuran normal.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.