Sukses

Gaya Serba Hitam Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards 2022

Agnez Mo menghadiri acara penghargaan khusus untuk musisi perempuan yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Indonesia Agnez Mo kembali membuat gebrakan di dunia internasional. Ia ikut menghadiri acara penghargaan khusus untuk musisi perempuan, Billboard Women in Music Awards 2022.

Acara tersebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 2 Maret 2022, waktu setempat.  Acara ini bertepatan pula dengan perayaan Women's History Month atau Bulan Sejarah Perempuan yang juga dirayakan tiap bulan Maret.

Para musisi perempuan lintas genre pun berkumpul menghadiri acara penghargaan di bidang musik ini. Tak hanya seru dengan berbagai penghargaan yang diberikan, gaya para selebritas yang hadir juga jadi sorotan.

Agnez Mo termasuk salah satunya. Mantan penyanyi cilik ini memang tidak pernah kehabisan prestasi, baik di dalam, maupun di luar negeri.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Jumat (4/3/2022), Agnez Mo masuk daftar nominasi dalam kategori ‘Adult R&B New and Active’ lewat lagu Patience.  Agnez juga tampil di karpet merah dengan mengenakan outfit serba hitam.

Pelantun lagu 'Coke Bottle' ini memakai turtleneck hitam yang dibalut dengan leather blazer warna senada. Ia juga terlihat mengenakan vest warna hitam dengan belt di bagian depan yang ditumpuk di atas blazernya.

Agnez memadukannya baggy pants dan boots hitam yang makin membuat gayanya terlihat edgy. Ia menambahkan kalung, sederet cincin, dan anting berwarna hitam sebagai aksesori.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Dicat Pirang

Rambutnya terlihat dicat pirang. Ia menata rambutnya kepang yang menjuntai panjang dan sleek pada bagian atasnya.

Tak lupa ia membawa tas kecil dengan kulit buaya yang juga berwarna hitam Agnez melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam model cat eye.

Sementara untuk makeup, penyanyi 35 tahun ini terlihat glamor dengan riasan mata smoky eyes, yang dipadukan dengan nude pink lipstick  Penampilan serba hitam Agnez mendapat banyak pujian.

3 dari 5 halaman

Ditemani Kekasih

Ada yang mengatakan gayanya tersebut membawa vibe seperti film 'The Matrix' yang ikonik dengan busana serba hitam. "Cantik n keren banget, stylenya suka banget, sehat selalu,GBU🙏," komentar seorang warganet. Baru sekitar satu jam dibagikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 9.300 kali dan mendapatkan lebih dari 190 komentar.

Agnez ternyata tak datang sendirian. Ia ditemani sang kekasih, Adam Rosyadi. Kebersamaan mereka tampak serasi dan manis. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Adam pada Kamis, 3 Maret 2022.

Sama seperti Agnez, Adam juga mengenakan pakaian serba hitam. Ia memakai jaket dan celana panjang hitam.

4 dari 5 halaman

Cover Majalah Internasional

Tak hanya tampil di karpet merah, Agnez juga pernah tampil di majalah internasional.  Pada Januari lalu, ia didapuk sebagai model sampul majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles yakni Composure Magazine.

Ini bukan kali pertama dia menjadi cover majalah dunia. Sebelumnya, Agnez juga terpilih sebagai model sampul majalah ternama AS lainnya, Pure Dope.

Foto-foto Agnez itu sudah diunggah di akun media sosial Composure Magazine pada 14 sampai 16 Januari 2022. Mereka membagikan sejumlah foto Agnez dalam berbagai pose hasil jepretan fotografer Joey Pucino.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan Agnez Mo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis majalah tersebut dalam unggahan mereka pada 14 Januari 2022.

Gayanya terkesan stunning bak supermodel papan atas. Agnez pun turut mengunggah potretnya di akun Instagram miliknya.

5 dari 5 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.