Sukses

Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Batal Hadiri Fashion Show YSL di Paris

Kabar Rose BLACKPINK positif Covid-19 disampaikan beberapa saat jelang keberangkatannya menghadiri Paris Fashion Week mewakili brand YSL.

Liputan6.com, Jakarta - Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 sesaat sebelum bertolak ke Prancis. Penyanyi berusia 25 tahun ini membatalkan semua jadwal agenda kegiatannya.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (1/3/2022), kabar Rose BLACKPINK positif Covid-19 disampaikan melalui agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Mereka membagikan pernyataan kepada outlet media Newsen.

"Ini YG Entertainment. Rosi menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri," bunyi pernyataan tersebut.

Agensi melanjutkan bahwa personel BLACKPINK lainnya dinyatakan negatif Covid-19. Mereka dan anggota staf belum melaporkan gejala apapun.

"Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi mereka," jelas agensi YG.

Pihaknya mengungkapkan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan terbaik mereka. Agensi juga sangat menghargai semua dukungan untuk Rose, pemulihannya yang cepat, dan personel BLACKPINK lainnya.

"Kami akan memberitahu kabar terbaru ke depannya," tutup agensi BLACKPINK.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Batal di Menit Akhir

Dikutip dari Meaww, Selasa (1/3/2022), Rose merupakan ambassador global YSL dan akan menghadiri Paris Fashion Week. Pada 28 Februari 2022, Rose menjalani tes PCR wajib untuk jadwal luar negerinya dan dinyatakan positif Covid-19.

Girl group pelantun Boombayah ini telah menjadi sorotan karena beberapa alasan di Paris Fashion Week pada 2021 untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022. Jisoo, Jennie, dan Rose menjadi daya tarik utama di acara yang mereka hadiri.

Fall/Winter 2022 Paris Fashion Week akan dihadiri Jisoo. Ia terbang ke Paris untuk mendukung Dior sebagai ambassador rumah mode mewah itu.

3 dari 5 halaman

Duta YSL

Dilansir dari W Magazine, 1 Juli 2020, Rose resmi didaulat sebagai wajah global untuk rumah mode mewah Prancis, Yves Saint Laurent (YSL). Kabar ini disampaikan melalui video campaign bernuansa hitam putih oleh fotografer David Sims.

Dalam video, Rose tampil mengenakan gaun mini dengan detail renda hitam. Gaun itu diambil dari koleksi musim gugur 2020 rancangan Direktur Kreatif YSL Anthony Vacarello.

Ia juga tampil di situs web Yves Saint Laurent. Vacarello dan YSL dikatakan telah cukup lama melirik Rose.

4 dari 5 halaman

Muse YSL Beauty

Rose BLACKPINK telah didapuk sebagai muse baru YSL Beauty, menurut video teaser Vogue Korea. Juni 2020 lalu, ia terpilih sebagai duta global untuk rumah mode Yves Saint Laurent.

Kerja sama eksklusif ini tentu jadi pencapaian cukup besar. Dikutip Koreaboo, 23 Desember 2020, bagian paling mengesankan dari kesepakatan baru Rose adalah catatan sebagai duta global pertama YSL sejak didirikan 59 tahun lalu.

Dalam beberapa jam, Rose mengumpulkan ratusan ribu views pada video kampanye Yves Saint Laurent pertamanya. Sebulan kemudian, data belanja dari iPrice Group mengungkap bahwa minat terhadap merek tersebut meningkat lebih dari seribu persen di beberapa negara Asia Tenggara setelah peluncuran kampanye Rose.

5 dari 5 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.