Sukses

Jennifer Lawrence Resmi Jadi Ibu, Tanggal Kelahiran Bayinya Masih Rahasia

Jennifer Lawrence pertama kali mengungkapkan kehamilannya pada September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lawrence resmi menjadi ibu. Aktris pemenang Oscar itu melahirkan anak pertamanya di Los Angeles County, merupakan catatan publik yang didapat TMZ, Rabu, 23 Februari 2022.

Meski begitu, tanggal kelahiran sang bayi masih belum bisa dipastikan. Begitu pula dengan jenis kelamin anak Jennifer Lawrence dan suaminya, pemilik galeri seni Cooke Maroney.

Dikutip dari laman Page Six, Kamis (24/2/2022), pasangan itu pertama kali mengonfirmasi kehamilannya pada September 2021. Pada Desember 2021, saat hadir sebagai bintang tamu di The Late Show, Lawrence yang sedang hamil besar melontarkan candaan bahwa ia banyak menghabiskan waktu di tempat tidur selama hiatus tiga tahun dari dunia akting.

"Aku banyak berhubungan seks," ujarnya kepada host Stephen Colbert.

Pada bulan yang sama, aktris kelahiran 15 Agustus 1990 itu kembali muncul di hadapan publik dengan tampil di karpet merah premier film Don't Look Up. Saat itu, ia tampil berbalut gaun Dior emas yang berkilau sambil memamerkan baby bump.

Gaya Jennifer Lawrence juga menampilkan sulaman dan hiasan menyeluruh dengan lengan berlipit untuk sentuhan yang lebih dramatis. Ia juga mengenakan anting-anting dari Tiffany & Co. Schlumberger. Rambut aktris ini ditata dengan disisir ke belakang yang kian menambah keanggunannya.

Lawrence telah menjadi duta Dior selama satu dekade lamanya. Ia duduk di barisan terdepan di beberapa peragaan busana rumah mode itu selama beberapa tahun terakhir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Jennifer

Bintang Hunger Games itu menikah dengan Maroney pada Oktober 2019 di mansion Belcourt of Newport, di Rhode Island. Mereka diketahui menjalin asmara sejak Juni 2018.

Ia dan Cooke Maroney mengundang 150 tamu di resepsi yang dihadiri pesohor dunia, termasuk Adele, Amy Schumer dan Kris Jenner, serta Emma Stone. Lokasi resepsi itu merupakan mansion super mewah yang dirancang pada 1894 oleh arsitek ternama AS, Richard Morris Hunt.

Perkebunan tersebut terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles. Kini, Belcourt of Newport adalah kediaman bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex and Ani, produsen perhiasan di AS.

3 dari 5 halaman

Dikenalkan Sahabat

Hubungan keduanya tidak lepas dari peran sahabat Lawrence, Laura Simpson. Ia yang mengenalkan mereka berdua.

Lawrence sempat memuji suaminya sebagai orang terbaik yang pernah ditemuinya saat berbicara di podcast Naked with Catt Sadler pada Juni 2019. "Aku merasa terhormat bisa bersama Maroney."

Lawrence sebelumnya berhubungan asmara dengan sesama bintang X-Men, Nicholas Hoult, dari 2010 hingga 2014. Ia juga diketahui berpacaran dengan sutradara Darren Aronofsky pada 2016--2017.

Pasangan itu diketahui memiliki rumah di Manhattan. Mereka juga memiliki rumah di Beverly Hills. Tetapi, mereka dikabarkan sedang mencari hunian baru di New York yang lebih besar untuk menampung anggota keluarga baru.

4 dari 5 halaman

Lindungi Privasi

Jennifer Lawrence sempat berbagi cerita saat didaulat menjadi model sampul Vanity Fair edisi Desember. Ia mengaku bersyukur dan bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Ia juga ingin menjauhkan anaknya dari sorotan publik.

"Jika saya berada di sebuah pesta makan malam, dan seseorang berkata, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan bereaksi, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Menjauh dari saya, dasar psiko!' Tapi setiap insting di tubuh saya ingin melindungi privasi anak saya selama hidupnya, sekuat yang saya bisa," jelas Lawrence, dikutip dari People.

Lawrence juga tidak ingin menyertakan buah hati dalam pekerjaannya. Ia mengaku bahwa di awal wawancara, ia sangat gugup berbincang soal hidupnya.

"Untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua hal baru dalam hidup, yang jelas, saya ingin melindunginya," lanjut Jennifer Lawrence merujuk pada janinnya.

5 dari 5 halaman

Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.