Sukses

Punya Kulit Awet Muda dan Meningkatkan Imun Tubuh dengan Glutacolla

Glutacolla juga mengandung L-Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit yang sehat dan awet muda adalah impian setiap manusia terutama kaum wanita. Karena itu tak jarang dari kita berani merogoh kocek yang tak sedikit hanya untuk sekedar membeli skincare, body care atau untuk menjalani perawatan tubuh. Tak terkecuali membeli supplemen untuk mendukungnya.

Beberapa tahun belakangan ini banyak sekali muncul brand supplement jenis minuman kolagen yang sangat bersaing menyuarakan produk dengan manfaat memberikan penggunanya kulit yang lebih muda dari usianya, salah satunya adalah HEZEL.

HEZEL adalah brand baru yang terjun dalam dunia kecantikan dan perawatan tubuh ditahun 2020, dengan produk pertamanya yaitu Glutacolla minuman kolagen dengan rasa stroberi. Rasa stroberi yang segar, manis yang tidak berlebihan, dan kolagen yang tidak berbau amis seperti minuman kolagen lainnya yang menjadikan Glutacolla sangat disukai oleh ribuan customernya.

Meskipun tergolong brand baru, HEZEL melalui produk pertamanya yaitu Glutacolla sudah sangat banyak menerima surat cinta dari customer, bahkan sudah ada puluhan ribu produk terjual ditahun pertamanya, karena manfaatnya yang sudah terbukti dan rasanya yang sangat enak.

Glutacolla terkenal dengan 5000 mg collagen tripeptide di setiap sachetnya (tripeptide: collagen yang terdiri dari 3 rantai asam amino yang kecil dan sangat mudah terserap oleh tubuh yang bekerja sangat maksimal). Glutacolla juga mengandung L-Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan juga memelihara Kesehatan kulit.

Tak berhenti disitu saja Glutacolla juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi tentunya dengan takaran yang sesusai untuk menjaga keseimbangan imun tubuh, apalagi di masa pandemi seperti sekarang, dimana kesehatan dan keseimbangan imun tubuh sangat penting untuk menjaga kesehatan kita dari COVID-19.

“Glutacolla hadir untuk kita semua, terutama untuk kaum wanita seperti saya yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit dan tubuh, karena ini merupakan investasi terbaik untuk masa depan, walaupun mungkin hasil yang diperoleh setiap individu akan berbeda-beda, tetapi jika konsisten pasti mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Kulit

Glutacolla ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan collagen dalam tubuh saja tapi manfaatnya juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, mengurangi rambut rontok, membuat kuku jadi lebih sehat, dan sebagainya,” ujar Raisa selaku Owner HEZEL

“Kedepannya HEZEL akan terus berinovasi dan tak menutup kemungkinan akan mengeluarkan produk-produk baru dibidang kecantikan seperti make up dan skincare,” tambahnya. Dengan isi 15 sachet perbox-nya Glutacolla dibadrol dengan harga yang terjangkau, tentunya dengan kualitas yang sangat terjamin karena memang HEZEL selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya.

“Kita juga banyak berkolaborasi dengan beauty enthusiast, artis dan selebgram yang sudah terkenal, dan kita juga mendapatkan testimoni dan honest review yang menarik, dan mereka juga ikut menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan mengkonsumsi produk yang tepat yaitu Glutacolla. Oleh karena itu produk HEZEL sudah dikenal oleh publik karena kualitasnya yang bagus dan tidak di ragukan.” ujar Raisa.

Bukan hal sulit untuk mendapatkan produk HEZEL, karena brand ini memang melakukan pemasaran dan penjualan via online, dengan akun sosial media instagram @hezelofficial. Selain itu mereka juga tersedia di marketplace salah satunya adalah Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan tidak menutup kemungkinan akan ada di Lazada, Blibli, dan Bukalapak. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan customer dalam mendapatkan produk HEZEL.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.